Intip Kemewahan Klasik Milik Hotel Horison Bandung

Liburan, meski kedengarannya terkesan sebagai ajang menghambur-hamburkan uang, namun hal tersebut merupakan salah satu kebutuhan manusia. Masuk kategori kebutuhan tersier, penelitian menyatakan bahwa liburan mampu memberikan banyak manfaat bagi tubuh, terutama bagi kesehatan. Untuk Anda yang berada di Jakarta dan tak memiliki banyak waktu berlibur, Anda bisa memilih Bandung untuk menghabiskan libur akhir pekan Anda.

Jaraknya yang tak terlalu jauh dari Jakarta dan ditambah dengan tersedianya berbagai macam destinasi wisata, membuat Bandung selalu menjadi pilihan warga ibukota untuk melepas penat. Namun, sebelum Anda berlibur pastikan telah menentukan lokasi di mana Anda akan menginap nanti ya. Anda yang memiliki budget lebih, mungkin bisa mencoba penginapan yang cukup nyaman. Seperti misalnya salah satu hotel yang bisa Anda pesan melalui situs travel online, yaitu Hotel Horison di Traveloka

(Sumber : horison-bandung.com)

Gedung bangunan yang berwarna putih dan berdiri dengan tegaknya memberikan nuansa kemegahan dan kemewahan bagi Hotel Horison Bandung. Gaya arsitektur hotel ini menawarkan kemewahan klasik yang seakan-akan membawa kita menikmati masa-masa tempo dulu. 

Merupakan salah satu penginapan terbaik di Bandung, Hotel Horison adalah hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Turangga, Lengkong, Kota Bandung. Meskipun terletak di Kawasan Buah Batu yang notabene bukan merupakan pusat Kota Bandung, namun fasilitas di sekitar hotel ini bisa dibilang lengkap. Hotel Horison Bandung memiliki akses yang tidak terlalu jauh untuk menuju lokasi wisata atau pusat perbelanjaan. 

Selain sebagai tempat beristirahat, hotel dengan sembilan lantai ini juga menyediakan sarana untuk acara bisnis Anda. Hotel Horison memiliki sebuah aula khusus yang diberi nama Krakatau Convention Hall. Ini merupakan sebuah ruang pertemuan yang sangat besar dan bisa Anda manfaatkan untuk berbagai acara, seperti pameran, rapat kerja, ataupun pesta pernikahan.


(Sumber : horison-bandung.com)

Jika Anda membutuhkan ruangan untuk bisnis namun tidak banyak melibatkan orang, jangan khawatir. Karena Hotel Horison Bandung juga telah menyediakan 26 ruang pertemuan kecil. Hotel Horison Bandung terkenal sebagai The New Bisnis Hotel, Resort, Convention & Family Hotel. Hal itulah yang membuatnya menjadi salah satu pioner hotel terbaik di Kota Bandung. 

Hotel Horison Bandung menyediakan berbagai wahana rekreasi di dalamnya yang siap memanjakan Anda bersama keluarga, seperti Wave Pool, kolam renang outdoor, Baby Pool, Flying Fox, dan ATV Ride. 

Selain wahana rekreasi, Hotel Horison Bandung juga memfasilitasi tamunya agar lebih mudah menuju hotel. Akses yang diberikan tersebut, antara lain antarjemput dari bandara, akses jalan yang bisa memudahkan tamu khusus pengguna kursi roda, kotak penyimpanan barang berharga, layanan kamar selama 24 jam dan laundry. 

Beberapa fasilitas yang ditawarkan ada yang gratis dan memang ada yang berbayar. Jadi, sebelum mencoba fasilitas tersebut, pastikan Anda bertanya kepada pihak hotel terlebih dahulu ya. Fasilitas gratis yang bisa Anda nikmati tergantung dari pilihan kamar yang Anda pesan. 


(Sumber : horison-bandung.com)

Urusan di hotel selesai, kini saatnya Anda keluar untuk menjelajahi Kota Bandung. Jika Anda berlibur bersama keluarga, Anda bisa mengunjungi pusat wahana permainan Trans Studio Bandung (TSB). Jarak dari hotel menuju TSB ialah sekitar 1,5 km yang bisa ditempuh dengan waktu 10 menit. 

Bagi Anda yang hanya ingin berjalan-jalan santai, Anda bisa mampir ke pusat perbelanjaan yang berada di sebelah hotel, yakni Pizzet Square Mall dan Trans Studio Mall. Namun, jika Anda ingin mengunjungi pusat perbelanjaan hits di Bandung, seperti Cihampelas Walk, Anda akan memakan waktu yang cukup lama karena lokasinya yang lumayan jauh. Begitu pula jika Anda ingin berjalan-jalan di Braga, Museum Asia-Afrika, atau Gedung Sate. 

Untuk urusan perut, Anda tak perlu khawatir. Karena Jalan Pelajar Pejuang adalah lokasi yang banyak menawarkan beragam pilihan kuliner. Beberapa rekomendasi tempat kuliner yang bisa Anda coba, diantaranya Mie Bakso Akung. Warung mie bakso ini berjarak sekitar 500 meter dari hotel. 

Selain mie bakso, ada juga Mie Kocok Mang Dadeng. Selain mie kocong, warung Mang Dadeng ini juga menyediakan sop kaki sapi. Jarak warung ini dari hotel tidak terlalu jauh, Anda bisa menempuhnya dengan berjalan kaki sambil menyusuri Kota Bandung.

Tidak hanya olahan mie, di sekitar hotel ini juga terdapat tempat kuliner bernama Batagor Riri. Meskipun jaraknya lumayan jauh yakni sekitar 2 km dari hotel, namun Anda patut mencoba batagor ini. Karena hingga kini Batagor Riri menjadi pilihan para wisatawan untuk buah tangan dari Bandung.

Lokasinya yang bukan di pusat kota, membuat jalanan di sekitar Hotel Horison Bandung ini tidak terlalu dipadati banyak kendaraan. Anda yang memilih untuk beristirahat di hotel ini bisa tidur nyenyak karena tidak perlu terganggu oleh hiruk pikuk suara lalu lintas.

(Sumber : serbabandung.com)

Jika Anda tertarik dengan hotel ini, jangan lupa memesan kamar dari jauh-jauh hari sebelum kehabisan. Agar harganya lebih terjangkau, Anda bisa memanfaatkan promo yang diberikan oleh jasa reservasi tiket online. Selamat berlibur!

Aiiihh, jadi kepengen jalan-jalan ke Bandung lagi ini *BRB cek kalender, cek sisa cuti dan saldo juga, hihihih*.


~Happy Traveling!~


 
Next Post Previous Post
17 Comments
  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 3:32 PM

    ahhh Bandung, kapan saya bisa ke sini lagi yah??

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:37 AM

      iyah Kak, asya juga pengen ke Bandung lagi. :)

  • evrinasp
    evrinasp 7:31 PM

    kamarnya cakep nih hotel, kalo bawa anak mesti seneng dia

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:37 AM

      iyah Mbak, jadi pengen kesana deh Mbak :D

  • Khoirur Rohmah
    Khoirur Rohmah 8:20 PM

    Aku blum prnah ke Bandung. Aku jga pngen klo ke Bandung bisa jalan2 ke Cihampelas walk mbak. Keknya famous itu hhee

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:38 AM

      ayooo, kita Bandung yuk :D

  • Inda Chakim
    Inda Chakim 6:52 AM

    cakep bgd hotelnyaaaa,
    tempatnya strategis pulak, : )

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:38 AM

      iyah Mbak, jadi pengen main kesana :)

  • CatatanRia
    CatatanRia 9:36 AM

    sering lewat hotel ini tapi enggak pernah nginep disana :D nanti kalau ke bandung lagi nginep dirumahku aja yaaa diah biar bisa kumpul bocil ;)

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:38 AM

      iyah Mbak, doain yah ada rejeki bisa ke Bandung lagi biar kita bisa kumpul bocah yaah :)

  • Ayaa
    Ayaa 10:28 AM

    Kalo pas ke Bandung, hotel ini bs jadi rujukan ya Mbak Diah :)

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:39 AM

      iyah Ayaa, ayooo kita ke Bandung yuukk ;)

  • Suciati Cristina
    Suciati Cristina 9:50 PM

    Udah lama banget ngga ke Bandung :( ngga jadi2 deh diii, partnernya sibuk :))

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:39 AM

      kita jalan bareng yuukk Ci, heboh pasti yah, hihihihh

  • Jiah
    Jiah 10:16 PM

    Seruuu kalau ada wahana2 nya
    berasa main di mana gitu

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 10:40 AM

      iyah ya Ji, klo ada wahan pasti lebih seruuu yes :)

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 8:06 AM

    Terima kasih atas rekomendasinya ya Mba.

Add Comment
comment url