#34: Cari Furniture? Lunar Furniture, Pilihannya

Sebagai orang yang masih nomaden rasanya lihat barang-barang yang berhamburan dimana-mana itu bikin pening deh, gimana nggak klo sekarang tuh barang-barangku menyebar di tiap rumah (rumah Mama, rumah Kakak dan ada juga di rumah Tante). Gimana nggak [lagi], klo saya emang tinggalnnya sesuai keinginan hati. Sesuai mood, kemana kaki ini ingin melangkah, kadang  by request juga, heheheh. Beberapa bulan lalu malah sempat ngekost gegara capek bolak-balik plus klo dihitung-hitung biaya transport saya kurang lebih hampir samalah dengan biaya ngekost dekat kantor dan kebetulannya lagi waktu itu ngekostnya bareng Tante, jadi bisa sekalian share costlah begitu.

Kepikiran deh nanti klo udah punya rumah sendiri pengen punya lemari yang masing-masing punya fungsi berbeda-beda. Dan klo bisa juga sih setiap anggota keluarga masing-masing punya lemarinya sendiri. Dari hasil browsing, saya tertarik deh dengan produk lemari dari lunar furniture.com atau biasa juga dikenal dengan Furniture Jakarta .

Lunar furniture ini adalah perusahaan manufaktur dan trading furniture yang memproduksi dan menjual produk furniture berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Visi perusahaan ini adalah menjadi perusahaan yang akan melengkapi rumah dan tempat usaha kita, sehingga nantinya setiap rumah dan tempat usaha baru bisa dikatakan lengkap jika memiliki produk LUNAR di dalamnya. Untuk mencapai Visi ini tentunya mereka senantiasa melakukan perbaikan dan inovasi produk secara berkelanjutan guna memuaskan pelanggan kami.

Banyak deh pilihan yang disediakan oleh lunar furniture.com ini diantaranya: lemari, lemari pakaian, meja kantor, rak tv, rak buku, meja komputer bahkan ada juga loh rak sepatunya. Yang lebih keren lagi nih bagi kita para wanita yang notabene bakalan banyak meluangkan waktu di dapur, ada juga loh pilihan kitchen set. 

Nah, penasaran gak tuh dengan produknya? Coba deh mampir ke lunar furniture.com pasti mupeng deh lihatnya, seacara banyak banget pilihan model yang disediakan oleh lunar furniture.com ini.

Oke, oke kembali lagi nih kita ke cerita tentang lemari pakaian  tadi. Klo saya sih pengennya punya lemari pakaian yang kayak gini nih, yang simple dan multi fungsi.



Lemari tiga pintu: kanan-kiri-tengah. Di tengahnya itu ada cermin buat ngaca, jadi bisa pakaian sambil bercermin sepertiga badan gitu deh. Type model ini adalah LPT 305 dengan panjang 80 cm, lebar 42 cm dan tinggi 182 cm ini berwarna  frency. Dibawah kacanya ada rak susun kecil buat nyimpan barang-barang kecil seperti underwear kali yah, heheheh.

Sebenarnya bingung mau nentuin pilihan secara model yang ditawarkan lunar furniture.com oke punya siiih. Yaahh untuk saat ini bolehlah dimasukkan jadi wishlist, biar nanti tinggal memilih yang benar-benar sesuai luas kamar dan juga budget yang ada aja deh. 
   
Bagi temans yang lagi bingung mau cari furniture, mungkin ada baiknya mampir ke lunar furniture.com untuk lihat lebih lengkap model-model dan spesifikasi produk yang ditawarkan oleh lunar furniture.com. Selamat mencari :)



 
Next Post Previous Post
7 Comments
  • Putri Baiti Hamzah
    Putri Baiti Hamzah 12:10 PM

    ciye ciye...udah milih furniture aja nih ;)

  • the others
    the others 2:13 PM

    Ada rak utk nyimpen koleksi buku gak?
    Aku lagi nyari nih rak buku yang simpel tapi keren hehehe

  • the others
    the others 2:18 PM

    Ayo giatkan lagi nulisnya... kita bareng2 berburu hadiah hehehe

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 6:41 PM

    makin banyak pintu makin aku suka :)

  • Niar Ningrum
    Niar Ningrum 1:44 PM

    wiihh jadi pilih mana mbak buat calon rumah baru #amienn :D

  • Rizki Pradana
    Rizki Pradana 12:21 PM

    waah buat refrensi nisa nih,,buat ngisi rumah baru dan buat diisi barang2nya istru baru #eh hehehe
    salam EPICENTRUM

  • Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Corat - Coret [Ria Nugroho] 5:41 PM

    ih bagus lemarinya, pengen jg beli furniture tp mau ditaro mana hehe

Add Comment
comment url