#25: Random Story, 10 Hari Pertama Ramadhan 1434H

Bismillahirrahmanirrahim.....

Gak kerasa yah udah masuk hari kesepuluh (menurut perhitungan pemerintah) untuk Puasa Ramadhan 1434H, semoga apa yang telah kita lakukan selama 10 hari ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, Aamiin Yaa Rabb. 

Alhamdulillah 10 hari pertama kali ini berjalan lancar, InsyaAllah belum ada bolongnya baik puasa maupun Tarwihnya. Pengennya sih setiap Tarwih bisa jamaah di Mesjid tapi apa daya harus disesuaikan dengan kondisi dan juga cuaca yang beberapa waktu ini kurang mendukung. 

Hari Selasa (16 Juli 2013) kemarin Kendari dapat musibah, banjir menghampiri Kota ini dikarenakan hujan yang terus mengguyur Kendari secara merata wal hasil banyak rumah yang terendam banjir bahkan ada bangunan yang rubuh. Rumah Mama pun juga sempat kemasukan air meski hanya sebatas mata kaki, wal hasil barang harus dinaikkan di tempat yang lebih tinggi. 

Tidak hanya Kendari, Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Konawe Selatan dan juga Kabupaten Bombana yang sedaratan dengan Kendari ikut merasakan dampak hujan yang terus menerus ini, jembatan penghubung menjadi rusak dan mengakibatkan lumpuhnya transportasi dari dan menuju daerah-daerah tersebut. Alhamdulillah udah dua hari ini langit sudah terlihat cerah dan seharian ini matahari sudah bersinar kembali, semoga tidak ada lagi cobaan di Ramadhan ini, Aamiin *mohon doanya ya temans* :) 

Udah beberapa kali Shalat Tarwih berjamaah di Mesjid Agung Alkautsar Kendari, sayangnya makin hari nampaknya shaf mulai berkurang padahal malam ini baru memasuki malam kesebelas. Mungkin juga pengaruh cuaca kali jadi orang berfikir untuk keluar *yah semoga saja sih bukan karena malas* :D

Mungkin ada beberapa diantara teman blogger yang udah pada ngadain buka puasa bersama yah? Senangnya yah jika bisa kumpul, berbagi cerita dan canda tawa. Sayangnya saya sampe hari ini belum ada buka bersama ama teman-teman, baik teman sekolah dan kuliah, teman kantor atau teman lain-lain, syukurnya selalu berbuka puasa bersama keluarga :)

Plannya sih minggu depan akan bukber dengan teman-teman SMA dan kuliah. Selain itu akan ada juga buka bersama teman-teman FKI yang dirangkai dengan arisan rutin, heheheh. 

Nah, bagaimana Puasa temans? Semoga semua lancar-lancar aja yaah. Semoga kita selalu sehat dan kuat untuk meneruskan Ramadhan penuh berkah ini yah temans, Aamiin Yaa Rabb ☺

Cheers,
Diah
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Next Post Previous Post
5 Comments
  • Topics
    Topics 6:34 AM

    iya nih kak.. di cilegon tempat ku juga musim hujaan, semoga puasanya lancar2 aja ya. Cumunguud kakak ^_^

  • HP Yitno
    HP Yitno 1:23 PM

    alhamdulillah nggak ada yang bolong puasanya. masih tetep fit kan puasanya.

  • Unknown
    Unknown 3:22 AM

    alhamdulillah puasa bulan ramadhan tahun ini lagi di subukan dengan ngeblog tutntutan propesi, tgas kuliah di paksa harus buatin blog..he jadi curhat
    salam kenal mbak dari bogor

  • Ayu
    Ayu 3:53 PM

    di cikarang juga kadang ujan pas jam isya' jadi harus tarawih di rumah..
    yukk sini mbak buber di cikarang :p

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 5:17 AM

    aku sudah bolong :) tarawih juga seringnya dirumah karena Alvin kadang ngantuk

Add Comment
comment url