Back to Campus

Bismillahirrahmanirrahim.........


Thanks yaa buat smua yg dagh ngucapin slamat and ngasih doa tuk Adhi d hari ultahnya kmaren, and thanks jg buat yg dagh ngasih dukungan atas masalah nilai kmren..
Cihuuyyy, akhirnya ada waktu tuk update jg!! Yupzz, stlah bbrp hari ini sama skali gk ngenet.. coz emang gk k warnet. Dari hari Senin kmren dagh mulai ngampus lagi.. dagh mulai kuliah lagi!! Rasanya hari pertama kuliah di smstr baru ini gk smangat bangett.. bangun... kyknya malas2n aja... pengennya narik slimut lagi trus lanjutin molor .. apalagi ditambah cuaca yg mendukung.. hujan bow !! tapi mw gk mw harus bangun... harus k kampus, hari Senin ini kan kuliah perdana.. huhuhuhhh!! Wake up!! and go to campus!!

Tiba di kampus masih hujan , tapi dagh rame jg.. apalagi sekarang ank MaBa 2006 itu dagh gabung ama kita2, yg tadi nya kan mereka itu slama 1 smtr dikarantina di UPT Bahasa (kuliah khusus disana -red). Ouh iyaa, sekarang ank PBS dagh gk jadi pengungsi lagi lho.. yg spt saya critakan bbrpa bulan lalu, klo ank PBS ngungsi k gdg B coz gedung C nya kita gi di rehab.. tapi sekarang.. gedung kita itu dagh slesai and jadi keren lho!! baru gitu.. trus itu sekarang klo cuaca nya mendung kita tinggal nyalain lampu aja.. dulu nya sih ada tapi rusak gitu nah skarang dagh bagus lagi!! asyikk degh.. jadi smangattt belajarnya!!

Karena sekarang saya ngambil 22 SKS and jadwalnya itu bener2 padat, Senin - Rabu and Jumat dari pagi sampai sore gk nanggung bangett degh tuh jadwal!! jadinya dagh brpa hari ini klo pulang kampus langsung k rumah (biasanya kan singgah d warnet langsung jaga ) tapi kali ini saya gk sanggup degh.. pengen pulang istirahat aja!! trus klo dagh di rumah jadi malas kluar lagi, xixixiii.. makanya saya gk pernah BW lagi kyk biasanya. And rencananya nih smstr ini mw fokus k kuliah dulu.. so, bener2 akan forsir waktu tuh k kuliah . Jaga warnetnya palingan klo lagi gk ada kuliah aja spt hari ini.

Ups hampir lupa, katanya pake skin baru ini ada masalah ya?? ada bbrp tman yg gk bisa komen, trus itu katanya tulisannya numpuk?? yg bagian mana ya?? koq saya gk liat ada tulisan yg numpuk?? and komennya jg kliatannya fine2 aja koq!! Ada apa yaa?? jadi bingung sendiri.. mw ganti tapi seneng ama skin ini, hehehh.. jadi gmana dunkz??!!

Wassalam.....


diah
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Diah Alsa
    Diah Alsa 6:51 PM

    blogmu kalo dibuka pake Firefox jadi tumpang tindih...
    Fareez | Homepage | 02.22.07 - 12:40 pm | #

    duh kuliah yang rajin yaaa...biar dapet ponten yg bagoes...cepet lulus... cepet kawin..hehehe...
    mama raul | Homepage | 02.22.07 - 2:26 pm | #

    He eh klo pake FF berantakan say
    Nia | Homepage | 02.22.07 - 3:57 pm | #

    Makasih ya kemarin dah komentar di blog cacing

    Hmm, kode sidebarnya ada yg harus di perbaiki tuh..

    bay de wey, Udah cacing telepon distributornya, katanya memang yang didistribusiin ke sana cuman karya-karya yang udah lama dan laku aja. tapi kalau diah mau, bisa nelepon langsung ke sidistributornya (agromedia) di 0411-854130. mas-mas ma embak2'y baek2 koq, gak akan ngegigit :D. kalo mo dikirim langsung dari sini (Bandung) juga bisa. cuman jadinya mahal banget (buku (18.000) + ongkos kirim (20.500) = 38.500). Coba aja tanya dulu di distributornya, sapa tau lebih murah
    cacingkepanasan | Homepage | 02.22.07 - 7:55 pm | #

    Leot barunya bagus. Aku bukanya pake Firefox emang keliatannya a…

Add Comment
comment url