Monday, October 31, 2016

Tips Sederhana Rumah Dijual Dengan Cara Online

Di era digital sekarang ini semua bisa dilakukan dengan cara online, apa aja deh bisa punya solusi melalui online. Informasi dan tips bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan modal internet, salah satunya seperti tips rumah dijual di Surabaya secara online yang merupakan langkah sederhana yang amat menguntungkan. Mengingat di jaman serba canggih ini tak sedikit pembeli potensial yang menelusuri situs pencarian seperti Google atau Yahoo untuk bisa menemukan rumah idaman. Selain itu, untuk mendaftarkan rumah dijual secara online juga bukanlah hal sulit dilakukan dan mahal. Karena di Indonesia sendiri terdapat sejumlah portal properti online, dimana Anda dapat mendaftarkan properti seperti rumah dijual secara gratis.




Namun, bukan berarti memasarkan rumah Anda secara online akan memastikan rumah tersebut akan cepat terjual. Karena persaingan dalam pemasaran online justru semakin ketat, karena banyak agen properti yang juga mulai beralih dari pemasaran secara offline seperti menyebarkan flyer dan lainnya ke pemasaran secara online. Lalu bagaimana cara Anda bisa memenangkan persaingan tersebut? berikut tips rumah dijual secara online:

Sunday, October 30, 2016

Faraz 23 Months: 1 Bulan Menuju S3 ASI

Bismillahirrahmanirrahim.....

Alhamdulillah Rabu kemarin si Babyboy 23 bulan. Duuuh, gak berasa banget yah? Iyah, saya juga merasa gak berasa banget ini bocah udah 23 bulan dianya. Alhamdulillah sampai hari ini Si bocah masih ngeASI, wajib malah. Klo dibangunkan di pagi hari, dibujuk mandi eeh malah bilang "nen dulu" sambil senyum-senyum malas buka matanya. Udah tahu aja dia klo pagi itu waktunya bangun dan bentar lagi ditinggal Mama sampe sore menjelang malam.  



23 Bulan, artinya 1 bulan lagi menuju 2 tahun. 23 Bulan menuju S3 ASI? Emang ASI seperti jenjang pendidikan? Uhuuy, ternyata iya loh. Saya juga baru tahu istilah tentang ASI ini ketika belajar sendiri dari berbagai sumber bacaan dan ikut group tentang ASI dan MPASI yang tersohor di dunia maya ini. Emang kapan S1 dan S2 nya? 

Saturday, October 29, 2016

Jual Rumah Online Yang Paling Terpercaya

Hari gini internet bisa dibilang jadi salah satu kebutuhan wajib bagi hampir semua orang. Banyak hal bisa didapatkan dari internet. Tidak hanya ilmu yang bermanfaat, teman atau jaringan bisnis, berita dan masih banyak hal lainnya. Melalui internet juga orang yang selama ini punya bakat terpendam seperti menulis akhirnya pun bisa menikmati keistimewaan dari internet itu sendiri. 

urbanindo.com
Anyway, ngomongin soal internet dan segala kemudahan yang bisa kita dapatkan di dalamnya berarti bisa dibilang gak jauhlah dari proses transaksi jual beli, gak hanya barang kebutuhan sehari-hari yang nilainya cukup terjangkau bisa didapatkan bahkan yang nilainya besar pun bisa dengan mudah diperoleh melalui transaksi internet. Sebut saja jual beli rumah. Saat ini begitu banyak website penyedia jasa jual beli rumah yang beredar di dunia maya. Tapi sebagai konsumen kita wajib memilig pilihan yang tepat sebelum bertransaksi. Nah, web jual rumah online yang satu ini merupakan web yang recommended untuk jual beli rumah. Web jual rumah online sebenernya berpusat di Bandung tetapi memiliki banyak pelanggan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Seperti rumah dijual di Jakarta Selatan, Bekasi, Tangerang, Bogor, bahkan hingga ke Jogja dan Semarang. Ini tentunya menjadi bukti bahwa web jual rumah dan properti online ini merupakan web jual rumah online yang pasti pas untuk Anda pilih.

Friday, October 28, 2016

Cara Unik Jual Rumah di Bandung

Saat ini, transaksi jual beli itu banyak banget deh macamnya. Dari jual barang yang kecil seperti urusan fashion, perabotan rumah tangga hingga barang besar seperti kendaraan atau bahkan rumah sekali pun juga ada. Katanya sih bisnis properti itu menguntungkan bahkan bisa jadi sebuah investasi yang menjanjikan di masa yang akan datang.

Nah sebut saja menjual rumah. Jual rumah itu sepertinya gak sesulit yang kita bayangkan, asal tahu aja gimana trik untuk menarik pelanggan agar mau membeli rumah yang kita tawarkan. Seperti contoh, untuk menjual sebuah rumah di Kota Bandung tidak melulu harus dilakukan dengan strategi bisnis yang jitu ataupun matang. Meskipun hasilnya memang maksimal, tapi kecenderungan biaya penjualannya pun cukup besar. Hal ini menjadi sorotan bagi dunia property untuk menemukan formula baru agar ditemukannya cara rumah dijual di Bandung. Di kota baru dengan metode terbarukan supaya dapat menekan angka biaya penjualan rumah tersebut. Maka dengan alasan itulah banyak masyarakat Bandung khususnya para penjual rumah menggunakan cara yang unik yang rendah biaya penjualan untuk tetap membuka peluang besar terjualnya sebuah rumah di kota Bandung. 

urbanindo.com

Dengan cara unik, maka biayanya jauh lebih murah sehingga keuntungan dari harga penjualan rumah lebih besar diterima. Beberapa cara unik yang ditempuh untuk menjual rumah di kota Bandung ini adalah dengan memberikan system pemesanan yang lebih mudah.


Thursday, October 27, 2016

Selamat Hari Blogger Nasional 2016

Hello Bloggers,

Wiiih 27 Oktober 2016. Sejak pagi udah rame aja dengan ucapan selamat Hari Blogger Nasional di beberapa Group WA khusus Blogger yang saya ikuti. Yipiiie, akhirnya saya bisa juga merasakan euforia perayaan hari besar untuk Blogger ini. 

Tahun lalu saya udah lihat keramaian perayaan ucapan selamat Hari Blogger Nasional, saat itu pengen banget juga ikutan posting tapi gak kesampaian. Nah tahun ini saya gak mau ketinggalan lagi untuk sekedar posting perayaan hari jadi tersebut. 



Selamat Hari Blogger Nasional 2016 untuk Bloggers Indonesia. 
Semoga kita semua makin semangat ngeblognya^^



    

Thursday, October 20, 2016

Ceceritaan: 4 Malam Bersama Infus

Bismillahirrahmanirrahim.....

Postingan ini sebenarnya udah lama ada di dalam halaman draft, tapi apa daya belum juga dipublish. Baiklah, untuk mengurangi draft yang menumpuk saya akan merampungkannya. Better late than nothing, kan? #KlasikBangetDeh. Tapi siapkan stock cemilan yang banyak yah, karena ini bakalan jadi postingan puaanjaaang *secara bokk, udah ngadem bertahun-tahun* :D

Seperti yang udah saya cerita klo April 2013 lalu saya escape dari kantor buat liburan. Gak tanggung-tanggung langsung ke dua Kota (Surabaya dan Solo) dan dua Negara pula (Singapura dan Kuala Lumpur). Rencana awal sih di Surabaya itu hanya transit doang tapi saya beruntung dapat bonus bisa ikutan #roadtoAseanBlogger 2013. Nah, sementara di Solo sebenarnya bukan liburan tapi saya mencari second opinion dari diagnosis yang dokter berikan ke saya sebelumnya.



Antara Februari dan Maret 2013 itu saya merasa ada sesuatu yang aneh di ketiak saya, secara saya ini orangnya bisa dibilang paranoid level dua terhadap suatu keluhan [penyakit] dan juga karena ingin memanfaatkan fasilitas jaminan asuransi kesehatan dari kantor (baca=ogahrugidotcom) jadi pergilah saya ke dokter. Awalnya ingin memeriksakan ini ke dokter ahli dalam, fikiran saya kan keluhannya itu ada di bagian dalam. Eealaah koq malah saya diminta untuk ke dokter ahli bedah?

Wednesday, October 19, 2016

Warna-Warni Cerita Orthodontic

Bismillahirrahmanirrahim.....

Anyway ini udah bulan Oktober ya? Kemudian ada yang bersorak: "udah nyaris November keeleeuusss" :D

Saya jadi ingat klo tahun ini sudah masuk tahun keempat saya menjalani perawatan orthodontic, atau lebih dikenalnya dengan behel a.k.a kawat gigi. 17 September 2012 lalu adalah awal dimana saya menjalani serangkaian perawatan gigi ini. 



Saat ini orthodontic bukan hal yang baru lagi buat kebanyakan orang, sepertinya sih orang yang memakai behel itu udah ada dimana-mana. Beda banget deh belasan tahun yang lalu, orang yang memakai behel itu bisa dihitung jari saja jumlahnya. Saya ingat ketika pertama kali Tante saya menjalani perawatan orthodonticnya itu orang-orang pada melihat gimana gitu kepadanya. Bahkan, kata dokter yang menanganinya klo Tante ini pasien pemulanya untuk ortho. Tidak jarang katanya sang Dokter konsultasi dulu ke Dokter senior yang udah lebih dulu menangani kasus orthodontic. Widiiih, jadi bisa dibilang semacam pilot project kali ya? Heheheh.

Saturday, October 15, 2016

Booking Hotel via Online? Berikut Daftar Aplikasinya!

Kemajuan teknologi di masa sekarang, mengharuskan kita untuk pintar menggunakan internet. Masih ada sih, orang-orang yang nggak mau terlalu tergantung dengan internet. Tetapi sebagai seorang travelers, rasanya kita harus banget mengakrabkan diri sama internet.

Salah satu hal yang harus kita kuasai adalah menggunakan aplikasi untuk booking hotel secara online melalui OTA atau Online Travel Agent. Karena percuma dong kalau punya aplikasinya di ponsel tetapi nggak bisa pakainya. Sama percumanya kayak kita punya kuota internet tapi nggak dipakai untuk mengakses segala hal via aplikasi. 

Source : iStockphoto

Memesan hotel sekarang sudah sangat gampang lewat OTA. Bukan cuma memberikan kemudahan buat kita loh, tapi juga ngasih keuntungan banyak yang nggak bisa kita dapatkan saat pesan hotel secara langsung. Hal yang paling terasa itu adalah perbandigan harga yang sangat jauh. Akan lebih murah saat memesan hotel melalui aplikasi daripada langsung pesan di tempat. Apalagi kalau kamu memiliki kartu CC, akan lebih mudah lagi pembayarannya, dan biasanya beberapa OTA malah menyediakan diskon khusus pengguna CC, tuh. Tapi ya kalau nggak ada CC pun kita nggak perlu khawatir. Saat memesan hotel lewat OTA, pembayaran bisa dilakukan lewat ATM debit, dst. 

Untuk kamu yang belum punya aplikasi booking hotel secara online, di bawah ini ada beberapa referensi OTA yang barangkali bisa kamu coba. Atau, unduh semuanya juga boleh kalau mau :) 

Friday, October 14, 2016

Ingin Mengurangi Pengeluaran? Catering Dapat Menjadi Solusi Anda!

Setiap tahun, biasanya harga-harga semakin meningkat, tak terkecuali makanan yang Anda konsumsi. Bagaimana cara yang paling efektif untuk mengakalinya? Solusinya sebenarnya mudah, Anda dapat menggunakan jasa catering. Simak keuntungan dari menggunakan jasa catering yang belum Anda ketahui! 


Wednesday, October 12, 2016

Jangan Pernah Sepelekan Hutang!

Bismillahirrahmanirrahim.....

Kemarin lihat ada seorang Sahabat yang posting meme di FB tentang hutang. Huaaa, langsung keingat klo saya masih ada beberapa posting hutang yang belum beres. Bukan maksud tidak ingin melunasinya (baca = menyelesaikan draft yang ada) tetapi kerjaan juga wajib segera diselesaikan dan belum lagi jika pulang ke rumah Si Bocah udah gak bolehin mamanya pegang gadget lagi sejak doi mulai kenal nonton via gadget, hohohoh. 


Anyway ngomongin tentang hutang. Hmm, semacam topik yg lumayan berat, tapi mau tidak mau mari kita bahas aja yuk. Inilah hutang menurut versi saya.

Tuesday, October 11, 2016

Intip Kemewahan Klasik Milik Hotel Horison Bandung

Liburan, meski kedengarannya terkesan sebagai ajang menghambur-hamburkan uang, namun hal tersebut merupakan salah satu kebutuhan manusia. Masuk kategori kebutuhan tersier, penelitian menyatakan bahwa liburan mampu memberikan banyak manfaat bagi tubuh, terutama bagi kesehatan. Untuk Anda yang berada di Jakarta dan tak memiliki banyak waktu berlibur, Anda bisa memilih Bandung untuk menghabiskan libur akhir pekan Anda.

Jaraknya yang tak terlalu jauh dari Jakarta dan ditambah dengan tersedianya berbagai macam destinasi wisata, membuat Bandung selalu menjadi pilihan warga ibukota untuk melepas penat. Namun, sebelum Anda berlibur pastikan telah menentukan lokasi di mana Anda akan menginap nanti ya. Anda yang memiliki budget lebih, mungkin bisa mencoba penginapan yang cukup nyaman. Seperti misalnya salah satu hotel yang bisa Anda pesan melalui situs travel online, yaitu Hotel Horison di Traveloka

(Sumber : horison-bandung.com)

Gedung bangunan yang berwarna putih dan berdiri dengan tegaknya memberikan nuansa kemegahan dan kemewahan bagi Hotel Horison Bandung. Gaya arsitektur hotel ini menawarkan kemewahan klasik yang seakan-akan membawa kita menikmati masa-masa tempo dulu. 

Sunday, October 09, 2016

Merindu Upacara Bendera

Bismillahirrahmanirrahim.....

...Hiduplah Indonesia Raya...

Pagi ini nyalain TV, ehh ternyata siarannya baru akan mulai. Seperti biasa lagu Indonesia Raya itu jadi pembuka utama siaran televisi pada umumnya. Aiihh tetiba jadi ingat upacara bendera. Haluuuu, sudah berapa tahun saya gak ikut merasakan langsung suasana upacara bendera yah? Rasa-rasanya udah lama banget, klo gak salah terakhir waktu SMA deh. Hmm, 12thn yang lalu. Ouuu woo uwooow.

@1minggu1cerita

Jadi tetiba ingin nulis tentang upacara bendera juga deh dimari. Klo ngomongin tentang upacara bendera, kira-kira yang paling khas itu apa? Pengibaran bendera, hening cipta, pembacaan UUD, Pancasila. Lalu apalagi yah? #EfekKelamaanTidakPernahUpcaraLagiNih :p

Friday, October 07, 2016

Tips Merawat Gigi Sejak Dini aLa Irawati Hamid

Bismillahirrahmanirrahim....

Hulaaa, selamat awal bulan. Udah Oktober aja yah sekarang. Pas banget juga yah, hari Minggu kemarin diperingati sebagai hari Batik Nasional plus bersamaan juga dengan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1438 Hijriah. Semoga kita semua diberi nikmat Iman yang lebih baik dari sebelumnya, Aamiin. 

Anyway, mau nulis tentang teman Blogger lagi nih. Kali ini giliran yang akan dikepoin adalah Blogger cantik tetangga saya, iyah masih sesama Sulawesi Tenggara cuma harus nyebrang sih klo ingin bertemu. Hmm, itu namanya tetangga juga kan yah? #maksa. Hayoo udah bisa tebak belum, siapa oragnnya? Dialah Irawati Hamid, Mamanya Wahyu yang selanjutnya kita sebut saja Kak Ira yah, sapaan akrab saya padanya.


Sejak kami dipersatukan dalam satu group, kami jadi lebih dekat satu sama lain. Walau belum dekat-dekat amat sih, tapi intesitas ngobrol via WA itu cukup sering dibanding dulu waktu awal-awal kenal cuma saling sapa lewat kolom komentar blog pada postingan masing-masing. Nah makin dekat lagi waktu kami sama-sama ikut lomba blog bulan kemarin. Kak Ira ini orangnya asyik, enak diajak ngobrol, ada beberapa kesamaan diantara saya dan Kak Ira, diantaranya: kami itu Working Mom yang sama-sama (baru) punya anak satu, cowok pula. Bedanya anak Kak Ira udah hampir 5 tahun sedangkan anak saya baru hampir 2 tahun. Jelas beda dong yah, karena yang lebih dulu berkeluarga tentu saja Kak Ira, jadi wajar saja jika anaknya udah mulai gede :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers