Sunday, October 01, 2006

Satu Rindu...

"SATU RINDU" Opick Ft. Amanda
Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu
Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau Ibu… Oh Ibu
Allah ijinkanlah aku
Bahagiakan dia
Meski dia tlah jauh
Biarkanlah aku berarti untuk dirinya
Oh Ibu.. Oh Ibu.. Kau Ibu
Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau Ibu…
Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau Ibu…Oh Ibu.. Kau Ibu.. Oh Ibu Oh Ibu
Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu
Kau Ibu.. Kau Ibu.. Kau Ibu..
*****************

Bismillahirrahmanirrahim....
Sejak awal denger tuh lagu.. diah langsung suka. Didengerin trus.. gk ada bosennya.. Pokoknya lagunya asyiiikk... jadi ingett trus ma Ibu. Apalagi kyk kondisi sekarang ini, gi sakit euyy.. flu.. badan rasanya meriang.. dinginnya aneh..(apa pengaruh AC kali yak??) tapi kyknya gk degh.. coz biasanya jg dingin tapi gk kyk gini. Mana gitu, nih leher gatel bangett... duuuh... duuhh.. duuuhh...
Tadi sehabis Sahur, sblum Sholat Subuh Ibu nelp. kbtulan aku yg angkat.. ngobrol lah kita meskipun cuman bbrpa menit, pas Ibu denger aku batuk.. dy nya kyknya cemas gitu.. tapi aku bilang "gpp koq Bu, cuman leher aja yg gatal.. lagian tadi jg dagh minum obat..." yaa.. sedikit tenang lah dy. And abis ngobrol2nya ditutup degh si telp. Yaa.. sbenernya masih mw denger suara Ibu, apalagi disaat kyk gini.. huhuhuhh..
Missing U so Much Bu...@};-
Smalam aja, kata adek ku.. aku tuh tidurnya yg gk bener gt.. antara ngorok and ngigo.. sampe2 adeku tuh BeTe liat aku yg kyk gt.. katanya mw dibangunin tapi kasian.. akunya tidur sambil lipat badan gaya pestol gitu.. mana gitu pake lengan panjang, and slimut tebal pula.. padahal gk biasanya lho aku kyk gini. Gak tau nih.. knapa tiba2 flu, mgkn karena orang dirumah jg abis flu, makanya skarang aku jg kebagian... ataw mgkn karena pengaruh cuaca kali.. dah lama gk jadinya panas euuyy... secara Kendari tuh dah dari sononya emang panas.. yaa udaahh... jadi gini degh
Maaf yaa Ci, aku mengganggu tidur mu..
Pengennya sih bobo dirumah, tapi mw gmana lagi... gk bisa jg sih.. besok seharian aku harus dikampus.. jadwal kuliah nya dari jam 10 pagi ampe 5.30 sore, nah lho... gk bisa kan?? Makanya skarang aku yg jaga.. klo ntar malem gk kuat.. aku istirahat aja.. biar salah satu kk ku aja yg jaga. Ughh... klo prasaan kyk gini.. bikin BeTe degh.. malas mw ngapa2in.. nih aja dari tadi mw BlogWalking tapi maleess.... huhuhhh.. ..maafkan diriku yaaakk... gk mampir ke rumah kalian dulu...^:)^ gpp kan?? [-O<
Yaa udah dulu yaaa.... C U smuaa.....

Wassalam....


'd i a h'

8 comments:

  1. Diah, sakit flu ya? Cepet sembuh ya... Istirahat yg banyak biar gak makin parah flu-nya :)

    ReplyDelete
  2. wah,aku nggak tau sama sekali nih lagu,bahkan penyanyinya.tapi kalo denger mungkin suka kali ya?.ayo..istirahat yg banyak..biar sehat & puasanya lancar

    ReplyDelete
  3. wah, cepet sembuh ya...
    kalo udah sembuh, udah seger buger ->> kerjain PR dr aku. Ok :D

    http://tyka82.blogspot.com/2006/10/thirty.html

    ReplyDelete
  4. aduh.. tante kuw sakit yach... cepet sembuh yach tan, biar aktifitasnya lancar lagi...

    ReplyDelete
  5. emang lagi musim batpil, neng...
    hehe..sakit kan kl kita ikhlas penggugur dosa2 loh...
    jgn lupa vit C yang dik..:)

    ReplyDelete
  6. Cepet sembuh ya say...emang lg musim. Byk istirahat en positif thinking aja ya! aku jg suka lg2'nya opick...tentrem klo dgr'in suaranya

    ReplyDelete
  7. get well soon ya Mbak.... Zaza juga senneg banget ma lagu ituu
    Zaza juga dari puasa pertama udah flu. tapi terus nggak boleh minum es sama Ibu...
    Dis erbu teh manis anget tiap hariii sembuh deh :)

    ReplyDelete
  8. Kalo saya lagi suka dengar lagunya Ungu - Surgamu sama Andai Ku Tahu...enak sekali lagunya..
    Sakitmu sama denga sakitku kemarin..ikut2anmi ini sakitnya

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers