Sunday, July 23, 2006

Foto-Foto di Pantai Nambo

Bismillahirrahmanirrahim.....


Naaah nih dia neeh foto-foto sewaktu ke Pantai Nambo (Minggu,
9 Juli '06)


Naaah.... untuk selengkapnya klik disini aja yaaawww....^o^

Wassalam......

'diah'

1 comment:

  1. Nana said >> huaaaa... seru2 bgt..
    secara akyu suka pantai gituh.. ^^

    keren euy..
    kapan bisa ke nambo ya di??? :P


    Yutu said >> fyuuh... lega ternyata itu foto2 yang lalu ya... kirain baru baru ini. ati2 say... jangan main dipantai dulu... waspasa ya....


    Chicha said >> huhuh.. t'akhir ke pantai setaon yg laluw.. jd pengen niyh....



    Rayna said >> Jd penegn main di pantai nih....


    tatatari said >> haduuh..si ibu yg satu ini kepantai kok gak ngajak2 aku...

    *komen gak mutu*

    tks ya bu udah mampir


    mataharitimoer said >> terakhir aku main ke pantai adalah sehari sebelum gempa di selat sunda... alhamdulillah, masih selamet...

    Satria said >> wah asyik tuh yang abis dari pantai, tapi hati-hati sekarang masih rawan gempa nih akhir akhir ini, takutnya Tsunaminya juga ada, ati ati aja ya diah

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers