Explore the blog
Tag:MatahariMall
Showing posts with label MatahariMall. Show all posts
Showing posts with label MatahariMall. Show all posts
Tuesday, October 17, 2017
Bismillahirrahmanirrahim.....
Sejak memutuskan berhijab pada tahun 2003 lalu, tepatnya saat masih duduk di bangku kelas 3 SMA, saya mulai sedikit demi sedikit suka menggunakan bawahan rok. Mulai meninggalkan celana apalagi celana jeans, tapi klo rok dengan bahan jeans sih oke-oke saja. Jadilah kemana-mana saya selalu merasa nyaman menggunakan rok, namun sesekali tetap menggunakan celana juga.
mataharimall.com

Ketika tamat SMA, lalu kemudian masuk kuliah, bisa dibilang saya sangat menikmati kemana saja menggunakan rok. Baik ke kampus maupun jalan bersama keluarga dan teman. Barulah kembali bersentuhan dengan celana setelah memasuki dunia kerja. Bukan apa-apa sih karena waktu itu lumayan sering ke lapangan jadilah mulai bercelana lagi walau sebenarnya merasa kurang nyaman ketika awal-awal kembali menggunakan celana. Mungkin karena sudah terbiasa dengan rok kali yah? Heheheh. 
Tuesday, May 23, 2017
Bismillahirrahmanirrahim.....

Bulan Suci Ramadhan sebentar lagi, Lebaran pun kemudian akan menyusul. Sudah pada siap menyambut Ramadhan yang sudah lama kita nanti ini? InsyaAllah siap yah. Semoga kita semua masih diberi kesehatan untuk menjalankannya. Klo saya sih masih fifty-fifty nih bakalan bisa puasa juga atau akan di selang-seling setiap harinya sesuai kondisi tubuh. Waktu hamil Faraz lalu juga seperti itu pas Ramadhan usia kandungan 4 bulanan, sarannya dokter mending gak usah dipaksa untuk puasa demi keselamatan Baby Inside. Nah sekarang lagi udah 5 bulanan malah ini masuk Ramadhannya, which is si Baby Inside udah mulai colak-colek sambil salto kanan kiri klo emaknya telat makan, heheheh 👶


Berhubung kemungkinan nanti puasa saya bakalan bolong-bolong, niatnya sih mau perbanyak di Tarawih dan Tadarrus ajah. Faraz juga udah mulai besar, udah mulai bisa diajak kompromilah klo sekalian diboyong ke Mesjid untuk Shalat berjamaah. Tahun lalu sih udah mulai ajak dia ke Mesjid untuk Tarawih berjamaah tapi karena masih belum bisa tenang ya jadi gitu deh. Semoga aja tahun ini bisa lebih baik. Nah, mau siapin perlengkapan dia juga ah dari sekarang. Kayaknya mau cariin baju koko buatnya deh biar nanti semangat ikut Tarawih. Sekalian aja deh mau berbagi tips memilih baju koko anak juga ah yang saya rangkum dari berbagai sumber bacaan. Yuks, cekidot aja yaaah 😏

Friday, April 14, 2017
ASUS, produsen smartphone asal negri tirai bambu ini adanya tidak mau kalah untuk meramaikan pasar smartphone android di Indonesia. Terbukti dari semakin eksisnya merk ini di kalangan pengguna smartphone baik kelas atas maupun kelas menengah. Untuk kelas menengah, Asus memiliki produk andalannya yaitu Asus Zenfone 6 yang meskipun dibanderol dengan harga yang cocok untuk kelas menengah tapi dengan spesifikasi smartphone kelas atas. Apalagi jika dibandingkan dengan tipe Zenfone lainnya, Zenfone 6 ini menjadi yang paling unggul.

ASUS Zenfone 6

Meskipun telah lama dirilis oleh Asus, Zenfone 6 juga masih menjadi incaran. Untuk yang ingin membeli smartphone apik ini, kita bisa mengeceknya di MatahariMall.com. Online shop milik Lippo Group ini lengkap menyediakan HP Asus Zenfone 6 murah dengan semua varian warna.

Nah sebelum membelinya, kita perlu tahu terlebih dahulu keunggulan dan spesifikasi lengkapnya yah. Untuk itu, yuks kita langsung simak aja rangkumannya 😃
Wednesday, November 23, 2016
Bagi yang udah berkeluarga atau yang pengen hidup mandiri, memiliki rumah adalah salah satu impian. Benul gak nih? Yeaahh pasti benul kan? Benar - Betul 😃 saya dan Pak Suami pun juga demikian. Malah sejak sebelum nikah pun saya udah kebelet banget pengen punya rumah sendiri. Tapi apa daya sampai sekarang impian itu belum kesampaian jua, iksss.



Sebenarnya dulu pernah ngajuin permohonan KPR gitu sih, tapi berkas saya ditolak karena menurut pihak Bank penjamin dokumen saya tidak qualified! Alasannya karena saya bukan pegawai tetap melainkan kontrak, jadi tidak ada jaminan bahwa saya bisa tetap terus membayar cicilan rumah hingga lunas dalam jangka waktu sekian tahun. Fiuuuh, say bye bye to my dream! Naseeeb, yang statusnya kontrakan 😔

Sunday, November 20, 2016
Saat ini, model jilbab terus berkembang sehingga melahirkan model-model terbaru yang bisa menjadi pilihan dan dipakai oleh para wanita muslimah. Hal ini dikarenakan jilbab merupakan salah satu tren yang sedang hits dan banyak diminati di Indonesia. Apalagi semakin banyaknya model yang ada di pasaran memberikan kemudahan dalam memilih jilbab yang pas dan bagus sehingga membuat kita terlihat modis dan cantik.


Hingga saat ini ada 6 model jilbab terbaru dan terkenal yang bisa kita pilih agar tetap cantik dan menarik. Berikut penjelasan lengkapnya.

Saturday, June 25, 2016
Variasi produk mukena yang beredar di pasaran kian beragam saja. Kita jadi lebih leluasa memilih motif dan warna yang kita sukai. Biasanya permintaan mukena beragam model juga meningkat saat memasuki bulan Ramadan. Karena para wanita muslim ingin memiliki semangat ibadah yang lebih baik dengan mengenakan mukena baru. 


Kunjungi situs MatahariMall jika ingin cari mukena model masa kini. Varian bahan dan motifnya tentu membuat kita mendapatkan banyak pilihan menarik. Kalau sudah punya mukena baru, jangan lakukan hal ini jika tak ingin mukena mudah rusak.

Thursday, April 07, 2016
Udah April menuju pertengahan aja yak, gak berasa banget deh dua bulan lagi Ramadhan, horeee. Semoga kita semua masih diberi kesempatan bertemu bulan keberkahan itu. Setelah itu hari raya kemenangan, Lebaran :)

Nah, biasanya klo Lebaran itu identik dengan pakaian yang serba baru. Baju, celana, rok, kerudung dan perintilan lainnya. Hmm, klo saya sendiri sih sebenarnya gak ada keharusan untuk berbusana baru di hari Lebaran, yang penting mah bersih dan rapi. Lebih penting lagi hati yang harus kembali baru, duuuh caileee bahasanya. 

Wednesday, February 17, 2016

"Kalau ibunya hobi masak, anaknya pasti gemuk-gemuk"

Kenyataannya gak gitu juga lah, ya. Saya yang cukup hobi memasak saja tidak mau membiarkan si kecil jadi bertambah gemuk secara tak wajar. Kuncinya adalah memasak makanan yang bergizi dengan porsi seimbang untuk buah hati dan keluarga.

Sayangnya, ada banyak mitos menyesatkan tentang makanan sehat untuk anak. Yuk cermati dulu beberapa mitos ini supaya kita sebagai orangtua tidak keliru lagi menyajikan makanan untuk si buah hati :

sumber pic: duniaanak.org