Explore the blog
Tag:#Keharmonisanrumahtangga
Showing posts with label #Keharmonisanrumahtangga. Show all posts
Showing posts with label #Keharmonisanrumahtangga. Show all posts
Wednesday, October 10, 2018
Bismillahirrahmanirrahim.....

Haii Temans, udah hampir di tengah bulan Oktober aja yah. Gak berasa banget deh waktu berlalu dengan cepatnya. Tahun 2018 ini tinggal menghitung bulan aja. Gimana dengan plan kalian yang sudah disusun di akhir tahun lalu. Apakah sudah tercapai semua targetnya? Semoga satu persatu listnya udah terwujud yah.


Anyway, kalau ngomongin rencana atau keinginan gak jauh beda ya dari tujuan hidup kita berada di muka bumi ini. Pada umumnya, salah satu hal yang jadi tujuan hidup manusia adalah memiliki pasangan hidup, menikah, membangun dan membina rumah tangga dalam suka maupun duka. Uhuukk, serius amat yak intronya.