, Tampil Cantik Gak Pakai Ribet dengan Abecla Sui, Karena “Beauty Begins With Healthy Skin” - Diah Alsa - Lifestyle Blogger Kendari ,

Tampil Cantik Gak Pakai Ribet dengan Abecla Sui, Karena “Beauty Begins With Healthy Skin”

Tampil cantik tanpa ribet adalah impian semua wanita. Meskipun kita sibuk sepanjang hari dan terpapar polusi, perawatan kulit yang simpel namun memberikan hasil maksimal adalah yang kita inginkan. Inilah yang dicapai oleh Abecla Sui, sebuah merek perawatan kulit terbaru yang percaya bahwa kecantikan tidak perlu selalu ribet. Dengan menggunakan produk yang mengandung bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit, kita dapat mencapai hasil perawatan kulit tanpa ribet.

Abecla Sui Review


Motto Abecla Sui adalah "Beauty Begins With Healthy Skin". Untuk mencapai tujuan tersebut, rangkaian produk perdana dari Abecla Sui diproduksi dengan teliti dengan memperhatikan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Rangkaian Produk Perdana Abecla Sui


Abecla Sui memperkenalkan rangkaian skincare untuk #SkincareanGakPakaiRibet pada launching perdananya. Rangkaian produk terdiri dair: Facial Wash, Glow Up Essence Toner, Lightening Face Day & Night Cream, Brightening Serum, dan Hybrid Sunscreen.

Setiap produk memiliki kandungan bahan aktif yang berbeda, untuk memberikan kulit cantik yang optimal saat digunakan dalam perawatan wajah.


1. Face Wash


face wash Abecla Sui

Setelah hari yang panjang, penting untuk membersihkan wajah setelah pulang ke rumah. Dengan menggunakan Face Wash Abecla Sui, semuanya jadi lebih mudah! Sabun ini dapat membersihkan kotoran, debu, sisa make up, dan sel kulit mati di wajah.

Face Wash ini mengandung niacinamide, aloe vera, citric acid, dan carica papaya extract. Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit, sementara aloe vera berguna untuk menjaga kelembapan wajah. Citric acid dan carica papaya extract digunakan sebagai eksfoliator yang aman digunakan setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.

Abecla Sui Face Wash dikemas dalam bentuk botol pump ukuran 100 ml yang dibandrol dengan harga Rp 59,000.


2. Glow Up Essence Toner


Glow up essence toner Abecla Sui

Setelah mencuci wajah dengan menggunakan facial wash, selanjutnya kita gunakan Glow Up Essence Toner dari Abecla Sui sebagai rangkaian perawatan kulit. Essence Toner ini membantu mempersiapkan kulit sebelum perawatan. Toner dari Abecla Sui ini mengandung ekstrak centella asiatica (cica), gluconolactone (PHA), lactid acid (AHA), dan ekstrak portulaca oleracea.

Ekstrak portulaca oleracea berfungsi sebagai antioksidan yang memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit wajah. Untuk kulit wajah yang berwarna tidak merata, ekstrak centella asiatica (cica) dan gluconolactone (PHA) adalah solusinya. Asam sitrat dan ekstrak carica papaya mencegah kulit terlihat kusam.

Abecla Sui Glow Up Essence Toner ini memiliki ukuran 50 ml yang bisa kita dapatkan dengan harga Rp 59,000.


3. Lightening Face Day Cream


lightening face day cream Abecla Sui

Langkah perawatan kulit setelah menggunakan Face Wash dan Glow Up Essence Toner adalah dengan menggunakan Lightening Face Day Cream. Krim pagi ini mengandung 5x ceramides, phragmites kharka (prumpung), dan poria cocos (jamur poria) untuk merawat kulit wajah secara keseluruhan.

Ceramides berfungsi menjaga kelembapan kulit 5x lebih banyak secara optimal, tanpa meninggalkan rasa lengket saat digunakan. Selain itu, ceramides juga membantu memperkuat lapisan kulit dan melawan radikal bebas.

review day cream Abecla Sui



Untuk menjaga agar kulit tetap muda dan kencang, terdapat phragmites kharka dan jamur poria sebagai agen collagen booster yang melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan kerusakan akibat radikal bebas.

Abecla Sui Lightening Face Day Cream dikemas dalam bentuk jar dengan ukuran 12 gr dengan harga Rp 59,000 yang dilengkapi dengan spatula. Jadi lebih memudahkan kita dalam pengaplikasian creamnya dan lebih bersih. Warna day cream ini putih dan teksturnya lebih kental.


4. Lightening Face Night Cream


lightening face night cream Abecla Sui



Pada malam hari, Temans dapat menggunakan krim malam Lightening Face Night Cream untuk merawat kulit wajah. Krim malam ini mengandung bahan-bahan yang dapat merawat kulit secara maksimal saat kita beristirahat. Bahan-bahan tersebut meliputi jania rubens extract (ganggang merah) yang kaya akan taurin dan carrageenan extract (rumput laut merah).

Krim malam ini membantu mencegah penuaan dini dan mengurangi pembentukan kerutan pada kulit wajah karena kandungan ganggang merah dan rumput laut merah. Mineral taurin dalam ganggang merah juga memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Lightening Face Night Cream juga membantu mengurangi mata panda hingga 8%, membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih bercahaya. Penggunaan rutin krim ini menjaga kelembapan, kekenyalan, dan kekencangan kulit di wajah, bahkan setelah melewati hari yang melelahkan.

Abecla Suit Lightening Face Night Cream dijual dengan ukuran 12 gr dan dibanderol dengan harga Rp 79.000. Kemasannya hampir sama dengan day cream, yang membedakan adalah creamnya berwarna kuning gading dan teksturnya tidak sekental day cream.


5. Brightening Serum


Brightening Serum Abecla Sui

Agar kulit dapat terawat secara maksimal, Temans dapat menambahkan Brightening Serum dalam rangkaian perawatan kulit kita. Serum ini dapat digunakan sebelum penggunaan krim pagi atau malam.

Serum dari Abecla Sui telah dilengkapi dengan teknologi HTAC untuk Early Boost Formulation. Kandungan bahan aktifnya membantu merawat masalah-masalah kulit seperti kulit kusam, kerutan di wajah, hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata, dan lain sebagainya.

Ganggang merah dan lumut laut merah berfungsi sebagai Early Boost Formulation untuk mencegah penuaan dini dan melembapkan kulit. Sedangkan mineral taurin dan ganggang merah membantu membuat kulit di sekitar area mata tampak lebih bercahaya.


Review Brightening Serum Abecla Sui

Serum ini juga mengandung bahan mencerahkan dan mempercepat proses regenerasi kulit, seperti niacinamide dan hexapeptide. Selain itu, kandungan syricalm dan ectoin membantu memperkuat lapisan kulit agar terbebas dari radikal bebas dan polusi dari luar.

Abecla Sui Brightening Serum ini tersedia dengan ukuran 15 ml yang dibanderol dengan harga Rp 79,000.


6. Hybrid Sunscreen


Hybrid Sun Screen Abecla Sui

Rangkaian skincare yang lengkap tidak akan lengkap tanpa perlindungan dari sunscreen. Apalagi cuaca saat ini yang panasnya menusuk di kulit meski jarum jam baru menunjukkan pukul 10 pagi. Oleh karena itu, saat beraktivitas sepanjang hari, baik di dalam maupun di luar ruangan, tetap penting ya untuk menggunakan sunscreen. Pokoknya big no tuk skip sunscreen ya.

Abecla Sui hadir dengan Hybrid Sunscreen yang mana merupakan formulasi terbaru dari sunscreen, yang menggabungkan dua jenis tabir surya, yaitu chemical sunscreen dan physical sunscreen. Sunscreen ini mengandung beberapa bahan seperti UV filters, hydrolyzed algin, ethylhexyl salicylate, dan 4x hyaluronic acid. UV filters berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Selain itu, ethylhexyl salicylate memberikan perlindungan maksimal dengan tekstur yang ringan.

review hybrid sunscreen Abecla Sui

Sunscreen ini juga non-comedogenic, sehingga dapat mencegah pembentukan komedo. Hydrolyzed algin berfungsi sebagai agen anti-polusi dan membantu mengurangi garis halus dan noda hitam di wajah. Untuk kulit yang lembab, sunscreen ini mengandung 4x hyaluronic acid yang mudah diserap dan memiliki tekstur yang ringan saat diaplikasikan ke kulit.

Abecla Sui Hybrid Sunscreen memiliki ukuran travel friendly yaitu 30 ml dan dibanderol dengan harga Rp 79,000. Cocok banget deh dibawa ke mana saja, biar bisa kita re-apply setiap 3-4 jam sekali.


Penutup

Tampil cantik tanpa ribet adalah dambaan bagi semua wanita, hmm bahkan pria pun tidak ketinggalan untuk merawat diri terlebih kulit wajah agar terlihat lebih gagah dan menunjang penampilan mereka. Namun, terkadang orang malas melakukan perawatan karena tidak mau ribet dengan segala rangkain step by step perawatan kulit.

Namun sekarang tidak perlu khawatir karena Abecla Sui hadir sebagai solusi cantik gak pakai ribet, karena cantik itu dimulai dengan kulit yang sehat. Produk perawatan yang diformulasikan khusus untuk merawat kesehatan kulit. Kabar baiknya pula karena produk-produk Abecla Sui dibandrol dengan harga di bawah 100 ribuan, lho!

Nah, sudah siap untuk tampil cantik dan maksimal meskipun #SkincareanGakPakaiRibet dengan Abecla Sui? Segera beli rangkaian produk perawatan kulit Abecla Sui sekarang juga! Karena “Beauty Begins With Healthy Skin”.




Semoga bermanfaat,



Diah
Next Post Previous Post
7 Comments
  • Sabrina
    Sabrina 9:49 PM

    harganya terjangkau semua ya Mba Diah dan lengkap banget rangkaiannya, saya nyobain juga cocok di kulit saya mba, suka dengan wanginya dan enaknya ga lengket di kulit langsung meresap gitu

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam 10:46 PM

    Makin cantik aja deh Mbk, apalagi lengkap skincarenya. Aku juga deh harus rajin merawat wajah apalagi pakai serum, suka lupa hiks...

  • Rani R Tyas
    Rani R Tyas 9:41 AM

    Masya Allah bening kali tengok Mbak Diah dari hari ke hari. Tternyata pake rangkaian skincare dari Abecla Sui

  • Beauty By Rey
    Beauty By Rey 4:48 PM

    Wuiihhhh jadi mupeng say! harganya terjangkau banget ya, kandungannya juga alami tuh, akoh paling cocok pakai Centela Asiatica, bikin muka jadi bersih banget biasanya, jangankan jerawat, minyak di wajah juga bye dah!
    Btw, jarang banget nih ada skincare dengan bahan alami kayak ganggang laut, keren nih

  • Ainun
    Ainun 11:39 PM

    Harga dari tiap produknya terjangkau ya mbak, rata-rata semuanya dibawah 100ribu.
    Aku sendiri baru tau nama brand ini
    Dan kalau memakai rangkaian produknya, kulit dijamin terlihat sehat dan pastinya jauh dari masalah komedo ya

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 7:41 PM

    jadi ini 1 rangkaian yaa? Wahh baru dengar nih namanya, jadi penasaran pengen coba juga deh

  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 9:04 AM

    Wah makasih rekomendasinya mbak, memmang aku lagi butuh sunscreen nih secara skrg dah sering banget keluar. Harganya juga worth it ya dengan manfaat yang besar menjaga kesehatan kulit wajah

Add Comment
comment url