Explore the blog
Monday, January 13, 2020

Selain Untuk Bayi, Telon Doodle Juga Cocok Untuk Orang Dewasa Lho!

Kalau ada yang nanya, hal apa sih yang bisa menggambarkan bayi banget? 

🙋 Minyak telon

Yes! Ada yang setuju juga kah? 

Memang ya tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa minyak telon selalu diidentikan dengan seorang bayi. Mengapa? Karena minyak telon tersebut merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki oleh para ibu pasca melahirkan. Pada umumnya, minyak telon ini sering digunakan pada pagi dan sore hari untuk menghangatkan tubuh ketika si kecil selesai dimandikan. Tak hanya menghangatkan tubuh, minyak telon ini juga dapat menjaga kesegaran tubuh bayi sepanjang hari. Makanya wangi bayi itu khas banget. 


Selain untuk bayi, ternyata minyak telon juga bisa digunakan untuk orang dewasa lho. Ya, seperti telon Doodle, yang merupakan minyak telon plus paling laris. Nah, untuk mengetahui tentang alasan kenapa Doodle pas banget digunakan oleh kita yang sudah dewasa, mari kita simak saja langsung ulasan berikut ya. 😊

🌿 Bisa Dijadikan Parfum

Alasan pertama yang harus kita ketahui mengapa telon Doodle cocok untuk orang dewasa, yaitu karena bisa dijadikan sebagai parfum. Ya, terang saja demikian, sebab minyak telon Doodle mempunyai aroma green tea yang sangat lembut. Alhasil, aroma green tea tersebut dapat membuat nyaman bagi si pengguna atau bagi orang-orang yang mencium wanginya. Bukan hanya itu, aroma wangi green tea pada minyak telon Doodle ini sangat tahan lama, sehingga kita bisa tampil percaya diri sepanjang hari. 

🌿 Bisa Dijadikan Aromaterapi 

Mengingat aroma green tea yang dimilikinya begitu lembut dan menyegarkan, maka tak heran juga jika telon Doodle ini bisa dijadikan sebagai aromaterapi. Ya, dengan menghirup aroma green tea tersebut, tentu saja bisa menciptakan efek relaksasi dan meringankan stress. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, senyawa aromatic tersebut bisa meningkatkan mood menjadi lebih baik lagi lho. 

🌿 Untuk Kesehatan Kulit 

Perlu diketahui bahwa kebanyakan minyak telon itu terdiri dari campuran 3 jenis minyak. Ya, masing-masingnya adalah minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas. Nah, kandungan minyak kelapa inilah yang diklaim memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Hal itu juga dibenarkan oleh beberapa penelitian, yang menyebutkan bahwa kandungan minyak kelapa pada telon Doodle mampu merangsang ketahanan kulit terhadap virus dan bakteri. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kandungan minyak kelapa tersebut dapat menghasilkan hormon positif terhadap tiroid yang berfungsi sebagai mengontrol gula darah lho. Masih belum habis, (kandungan minyak kelapa pada telon Doodle bisa membantu dalam memperkuat metabolisme tubuh. 


🌿 Bisa Dijadikan Lotion Anti Nyamuk 

Keunggulan berikutnya dari minyak telon Doodle, yaitu bisa dijadikan sebagai lotion anti nyamuk. Seperti yang sudah kita ketahui, dibalik tubuhnya yang kecil tersebut, seekor nyamuk itu kerap membawa berbagai penyakit yang bisa berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, kita harus waspada terhadap gigitan dari hewan mungil yang satu ini. Salah satu cara yang cukup efektif untuk melindungi tubuh dari gigitan nyamuk, yakni dengan menggunakan lotion anti nyamuk. 

Minyak telon Doodle ini bisa jufa lho dijadikan sebagai lotion anti nyamuk, dikarenakan ia mempunyai kandungan minyak kayu putih yang aromanya memang tidak disukai oleh nyamuk maupun jenis serangga lainnya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aroma dari minyak kayu putih tersebut cukup ampuh dalam mengatasi berbagai masalah pernafasan lho. 

Seperti itulah beberapa keunggulan dari telon Doodle yang cocok digunakan untuk bayi maupun orang dewasa. Tak hanya tersedia di toko atau mall terdekat, telon Doodle ini juga bisa kamu dapatkan di situs online shop. 


 

Whould you like to comment?

  1. telon Doodle bisa juga digunakan orang dewasa ya? saya suka deh, soalnya saya akrab dengan bau-bauan telon.

    ReplyDelete
  2. Minyak telon tuh saya suka banget. Wanginya khas. Apalagi yang juga sekalian ada antinyamuknya.

    Wangi green tea? Wah...baru ya baunya.

    Ipar saya ada lho yang suka pake parfum bayi. Seger juga. Cuma dia pakainya untuk mancing kehamilan katanya.

    ReplyDelete
  3. Yes banget Doodle ga cuman aku pakein buat anak-anak mba, aku aja pake hehehe suka banget aromanya yang beda sama telon lainnya

    ReplyDelete
  4. Nah ini info menarik yang patut diingat ini. Telon Doodle juga cocok utk orang dewasa dan bisa sebagai lotion anti serangga.
    Siip. Makasih banget infonya mba, biasanya Telon hanya untuk bayi.

    ReplyDelete
  5. Saya juga suka banget pake telon, nih. Wanginya kalem dan ga banyak minyak telon yang ampuh buat orang dewasa. Saya termasuk yang cologne pun pakenya cologne bayi. Pankapan mau coba telon ini.

    ReplyDelete
  6. Saya masih pakai minyak telon sampai sekarang. Biasanya memang kalau lagi berasa banyak nyamuk di rumah.

    ReplyDelete
  7. Setuju, wangi bayi itu memang identik dengan minyak telon. Di keluarga saya masih menggunakan minyak telon meski anak-anak sudah besar. Kami memakainya untuk dijadikan lotion nyamuk. Aman di kulit, yekan?

    ReplyDelete
  8. Wah, setuju banget mbak. Dewi pun suka pakai minyak telon, kalau Doodle belum pernah nyobain. Kalau ada kandungan minyk kayu putihnya, pasti aromamya makin segar dan kaya manfaat nih😍

    ReplyDelete
  9. Wah aku baru tau nih ada minyak telon ini, lucu pula kemasannya yaa gemas. Plus bisa dipake sebagai anti nyamuk sih aku yes banget lah ini, jadi lebih hemat kan ga usah beli lotion anti nyamuk.

    ReplyDelete
  10. Aaaaak ya ampun aku mau nyari ini. Langsung gugling mau beli hahahaha. Aku suka banget minyak telon, wanginya tuh bikin anyem. Kalo yg ini kan bisa jadi parfum sekalian ya.

    ReplyDelete
  11. Kemarin ini aku beli mintak kayu putih di supermarket, kata Pascal beli telon aja, tapi aku gak mau soalnya kaya bayi. eh ini ada solusinya ternyata pakai doodle telon a bisa buat orang dewasa juga & menghindari gigitan nyamuk (tapi kata guru biologik nyamuk gak gigit heheheh malah OOT)

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka bangeet pakai telon mba solanya enak wanginya dan enak di badaaan

    ReplyDelete
  13. Telon ini baru tau nih saya , bagus untuk kulit dewasa juga ya .. jd sekalian kalau mau beli bisa untuk anak dan ibunya ya hemat komplit pulaa

    ReplyDelete
  14. telon baru kah ini, baru dengar atau aku yang kudet. tapi penasaran seperti apa bau green teanya

    ReplyDelete
  15. Aku termasuk paling suka nyobain banyak produk klo lagi in ngeluarin varian baru hihi
    Oke deh, fix tak chek dulu
    Rencananya mau stok telon biar sekalian beli banyakan, ga bulak balik kehabisan hihihi

    ReplyDelete
  16. hahahaha, betol banget, bayi itu identik ama bau telon ya :D
    rasanya kalau cium telon itu langsung keingat bayi.
    Kalau orang dewasa pakai telon, langsung auto berasa imoet wakakakakaka.

    Saya belum pernah coba telon ini, mau juga cobain ah :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca :)

Nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^
Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^