4 Referensi Model Tas Wanita Terbaru yang Cocok untuk Aneka Kegiatan

Memilih model tas wanita terbaru lewat situs belanja online memang wajib teliti agar tidak kecewa dengan pilihan yang diambil. Bagi sebagian besar wanita tas yang dibelinya memiliki peran yang amat penting sebab menunjang aktifitas karena membantu membawa aneka perlengkapan yang dibutuhkan. Sekaligus menjadi salah satu aksesoris tambahan yang mampu mempercantik penampilan, oleh sebab itu memilih model yang tepat sangatlah penting sehingga tidak disarankan asal pilih saja.


Kebanyakan wanita akan mencari tas yang desainnya feminin dan berharap memiliki kualitas yang bagus agar awet. Pasalnya tas ini dijamin akan dipakai untuk waktu yang lama dan kadang dipakai setiap hari sampai rusak baru kemudian membeli lagi yang baru. Beberapa wanita bahkan menjadikan tas branded sebagai pilihan karena selain keren dan berkelas nantinya juga bisa dijadikan tabungan. Bisa dijual kembali dan laku mahal atau menjalankan bisnis penyewaan tas branded. 

Model Tas untuk Aneka Kegiatan

Manapun pilihan yang Temans ambil entah tas brand terkenal maupun yang biasa, usahakan memilih model yang sesuai kebutuhan kita. Mempermudah menentukan pilihan berikut beberapa referensi model tas wanita yang bisa menunjang aneka kegiatan: 

1. Model Top Handle Satchel

Bagi para wanita yang tidak punya cukup waktu gonta-ganti tas untuk berbagai acara di hari yang sama maka cocok sekali memilih model top handle satchel. Model ini menyediakan pegangan di bagian tengah atas dan biasanya berukuran minimalis namun dengan banyak ruang sehingga daya tampungnya banyak. Cocok dipakai ke kantor maupun menghadiri undangan sehingga sangat fleksibel untuk segala acara. 

2. Model Bucket Bag

Sedangkan untuk kaum Hawa yang lebih sering keluar rumah membawa banyak barang baiknya melirik model tas wanita terbaru bertajuk bucket bag di toko online kesayangan. Tas ini biasanya nampak kecil dari luar namun ketika dibuka kita akan menemukan ruang yang lapang sehingga bisa membawa banyak barang saat bepergian. Cocok untuk acara jalan-jalan, sehingga menjadi tas terbaik bagi yang suka traveling atau plesiran ke berbagai tempat menarik. 

3. Model Clutch

Apabila saat keluar rumah hanya membawa sedikit bawaan, kita tidak perlu membebani diri dengan tas bongsor. Cukup gunakan tas model clutch yang simpel dan tidak perlu diselempangkan melainkan digenggam di tangan. Sekilas memang mirip dengan dompet namun masuk ke dalam kategori tas karena dilengkapi dengan tali panjang sebagai tali selempang. Ukurannya pun lebih besar dibanding dompet, dan yang jelas menjadi pilihan terkini. 

4. Model Cross Body Bag

Khusus untuk para wanita yang ingin tangannya bergerak bebas tanpa perlu menenteng atau menggenggam tas. Maka disarankan mengambil model cross body bag yang memang diselempangkan ke bagian samping badan. Muatannya sendiri lumayan banyak dan desainnya pun modern, kita bisa menemukan beberapa pilihan ukuran. Menariknya lagi tas wanita dengan model ini bisa dipakai untuk acara siang maupun malam hari. 

Memilih tas wanita baiknya disesuaikan dengan kesibukan dan aktifitas yang dijalankan agar nyaman serta fungsional. Maka jangan asal mengikuti trend karena dijamin ada beberapa model tas yang sebenarnya kekinian namun tidak menunjang rutinitas kita. Daripada membuang uang untuk membelinya sebaiknya mencari model yang sesuai kebutuhan dan di atas adalah sedikit penjelasannya. 

Bagaimana denganmu, Ladies? Pilih yang mana nih dari keempat model tas tadi? Hmm, kalau saya sendiri sih dari 4 jenis tas terbaru diatas, sepertinya sih saya tertarik dengan model bucket bag. Lebih praktis dan pastinya bisa memuat banyak barang yang akan dibawa. Apalagi kalau jalan bareng anak-anak, duuh tau sendiri kan ya printilan kebutuhan mereka segambreng 😁

       

4 comments:

  1. Sayaa suka yg model cross body bag mbaak atau kalau ndak yg model clutch ..😄😄 makasiih sharingnyaa mbaak, salam kenaal ya mbaak 😊😊😊

    ReplyDelete
  2. Favoritku adalah model crossbody soalnya aku pelupa kalau harus bawa bawa atau pegang tas terus terusan...

    ReplyDelete
  3. Klo aku lg pengen cari yg model back pack diah, simpep buat anter jemput sekolah babang

    ReplyDelete
  4. baru2 ini aja nih bisa pake clutch haha, kan emak2 kayak aku sering bawa ransel diii..

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^