#47: Hattori & Kazuha

Bismillahirrahmanirrahim.....

Thanks God It's Friday!! Yeay and tomorrow will be Saturday, yeyeyeyyeeeeyy. Iyaaahh Di, semua juga tahu koq klo besok itu Sabtu besoknya lagi Minggu, which is libuuurrr plus sekalian deh ditambah dengan hari nyuci dan bebersih sedunia, xixixiix #ditimpukpakecucian :p

Tetiba ingat Mbak Tyka, tetiba juga ingat cerita kami tahun kapaaan gitu. Emang ceritanya apa? Hmmm, sini sini duduk yang manis yaaah yang rapi siapin cemilan juga boleh tapi jangan lupa bagi ke saya juga yaah, heheehh.

Jadi ceritanya dulu waktu Mbak Tyka belum ketemu si-Abi-nya, belum nikah juga doong pastinya. Kami tuh sering chat YM, cerita tentang banyak hal. Kebetulan banget nih Mbak Tyka itu kan guru Bahasa Inggris dan saya juga kuliahnya kan Pendidikan Bahasa Inggris jadi deh sering cerita-cerita ama Mbak Tyka tentang tugas-tugas kuliah, beberapa kali juga Mbak Tyka membantu saya kerjain tugas secara bok yaahh jam terbang dese udah tinggi banget melesat meroket gitu, yah ngajar di sekolah, tempat les waktu itu. Emang yah Mbak Tyka orangnya supel, ramah, pinter *eheem, Mbak tolong yah saya dikirimin bros atau gelang, xiixixix*, pokoknya asyiklah ngobrol dengan Mbak Tyka. Jadi bahan ceritanya itu gak cuma sebatas minta tolong urusan tugas saja. Kadang kita cerita random soal *uhuuk* hati, ecieee waktu itu kan selendang jomblonya masih melekat rapat kan Mbak? Heheheh.

Nah klo gak salah nih suatu hari status YMnya Mbak Tyka tulis "Ran Shinichi" atau apalah gitu pokoknya ada nulis tentang dua tokoh detektif Conan gitu. Langsung deh tak godain, terus saya juga bilang klo gitu saya nanti Kazuha dan seseorang yang in-to ke saya adalah Hattorinya *memerahpipi*.  Sejak saat itulah jika kami bahas tentang relationship *walau dulu keduanya masih ajah betah ngejomblo* pasti nyebut tokoh-tokoh detektif Conan itu.

source pic

Lalu, selang beberapa waktu setelah itu akhirnya Mbak Tyka sang Ran menemukan Shinichi-nya dan Alhamdulillah sekarang udah nikah dan hidup bahagia. Hmmm, bagaimana dengan kisah Kazuha? Sudahkah dia menemukan sang Hattori itu? Uhuuukk, doakan yaah temans dalam beberapa waktu kedepan saya akan cerita tentang si Hattori itu *sembunyidibawahmeja*, xiixixix.


Happy Friday ^_____^
*InsyaAllah saya tidak mau galau lagi* :p



 
Next Post Previous Post
9 Comments
  • Niar Ningrum
    Niar Ningrum 6:03 PM

    eyaa niar belum pernah baca kartu ini mbak, hihiihihi :D

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 7:45 PM

    Happy Friday juga Dyah. Ikut seneeeeeeng buat Dyah hehehe. Pascal lg baca komik Conan nih

  • Unknown
    Unknown 8:11 PM

    Cieeeeeee, jadi hattori itu nama samaran Mr. G? Xiixxiiixix
    Welcome to de club darla xixixixiix

  • Shine Fikri
    Shine Fikri 8:54 PM

    ecieeee, akhirnyaaa... bukan yg dulu gajebo itu kan mba? eh, aku kok sotoy, hehe :D

    selamaaat2, yeyeye, pengenlah aku ni diundang ke makasar sana, hihi :P

  • dunia kecil indi
    dunia kecil indi 11:01 PM

    ditunggu ya ceritanya :)

  • Unknown
    Unknown 12:30 PM

    salam kenal aja ya kak :)

  • Ria Nugroho
    Ria Nugroho 3:03 PM

    bntar lagi diah jg ketemu sama hattori nih ehem ehem hihihi

  • Unknown
    Unknown 7:39 PM

    hallo kak ^^ salam kenal :)
    join juga di http://lilisrusmiaw.blogspot.com/

  • Mila Said
    Mila Said 8:23 AM

    sinichi: orang dewasa yang terjebak di dalam tubuh anak kecil.

    cowo yg lain: anak kecil yang terjebak dalam tubuh orang dewasa

    bwahahaaa

Add Comment
comment url