Wednesday, March 30, 2016

Pengumuman Pemenang Irly & Diah's GA Collaboration: "Teman Nge-Blog"

Bismillahirrahmanirrahim.....

Horraaaay, akhirnyaaaa hari ini datang juga. Alhamdulillah yaaah. Seperti janji kami sebelumnya bahwa pengumuman #IrlyDiahGACollaboration akan dilaksanakan hari ini, yeaaay yipiiiie.

Gimana perasaannya? Degdegan kan yah? Hihihihh. Daripada lama-lama, yuks capcus *diiringi backsound horor #eehh


Ini dia pemenang #IrlyDiahGACollaboration:"Teman Nge-Blog"

Tuesday, March 29, 2016

Ernawati Lilys: Menulis sebagai Me Time

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaa, udah hampir penghujung bulan aja. Banyak tunggakan yang belum diselesaikan, ihiiikkss. Eits tapi tunggakan yang saya maksud disini adalah janji postingan, salah satunya yang ini nih.

 

Well, kita langsung aja yah. Kali ini mau sedikit membahas tentang blogger plus writer (lagi) nih. Sebenarnya saya juga baru tahu orangnya, padahal dua tahun lalu ternyata saya udah pernah baca buku hasil karyanya, tepatnya buku antologi yang ditulis bareng beberapa penulis lainnya, "Cinta Monyet Never Forget". Ada beberapa penulis yang memberikan hasil karyanya disitu, salah satunya dialah Ernawati Lilys.

Monday, March 21, 2016

Daftar Peserta Irly & Diah's GA Collaboration: "Teman Nge-Blog"

Bismillahirrahmanirrahim.....

Yaaay, masa-masa promo #IrlyDiahGACollaboration "Teman Nge-Blog" udah selesai, form pendaftarannya juga sudah di tutup sejak 16 Maret 2016 lalu. Wiiih saya terharu looh, yang semangat daftar melebihi target. Sempat dagdigdug deerr H-5 jumlahnya masih belasan, belum masuk kategori tercapainya target. Tapi menjelang penutupan form akhirnya jebol juga gawangnya, total 25 orang peserta yang turut serta berpartisipasi dalam GA kolaborasi ini.

Padahal sebenarnya waktu woro-woro banyak yang bilang mau ikutan tapi mungkin terkendala kesibukan dan halangan lainnya jadi tidak sempat ikut GA kami ini, malah paginya setelah form ditutup ada yang kabari bahwa dia lupa submit link, hiikkss sayang sekali. Submit link tepat waktu itu syarat utama, dan karena fatal kesalahannya jadi gak bisa masuk dalam daftar :(



Wokeeehh deehh, ini dia daftar peserta #IrlyDiahGACollaboration "Teman Nge-Blog". 

Wednesday, March 16, 2016

Irly & Diah's GA Collaboration: "Teman Nge-Blog"

Nge-blog itu asyik! Klo kata saya, ngeblog itu candu!  Iyah nyatanya sampe sekarang saya masih tetap ngeblog, yah karena ketagihannya itu. Harus saya akui, klo saya ngeblog itu real for fun. Meski moodnya sering naik turun seperti roller coaster tapi saya akan kembali lagi untuk ngeblog. Biasanya yang menjadi mood booster ngeblog adalah berburu giveaway. Selain itu yah pastinya karena dukungan dari teman-teman blogger sekalian.

Nah ngomongin teman blogger, pasti punya dong teman ngeblog yang selalu dengan setia saling berbagi, saya juga punya dong pastinya. Salah satunya, dialah Irly. Si pecinta warna hijau yang sport holic ini salah satu teman nge-blog saya. Yang jadi teman di dunia maya maupun nyata, iyah karena kami masih dalam satu kota. Hampir tiap hari saling chit chat via WA, BBM ataupun Line. Saling mention di FB, Twitter, Instagram ataupun Path *hiyaaaa sosmed banget yaahh*. Dari bahas random tentang kesibukan masing-masing, tentang teman-teman dan yaaahh apalagi klo bukan bahas hal kesukaan kami, NGEBLOG!

Klo udah bahas soal blog mah bisa panjang kemana-mana. Dari bahas template, postingan maupun saling share info giveaway. Yaahh, bisa dibilang sama-sama doyan ngontes. Gak hanya itu juga sih, kadang juga bahas job review ataupun pelintaran lain seputaran ngeblog. Naah klo salah satu dari kami ada yang lagi down semangat ngeblognya, yaah secara otomatis saling mengingatkan, saling support dan akhirnya bisa balik ngeblog lagi.

Begitulah saya dan Irly. Karena latar belakang tadi *sama-sama GA hunter* kami bermaksud untuk mengadakan GA kolaborasi. Tema yang kami angkat kali ini adalah: Teman Nge-Blog. Jadi bagi teman-teman yang tertarik *harus dooong, secara udah mampir kemari #CeritanyaNodong yuks mari ikut serta meriahkan GA kolaborasi kami yah. Syaratnya mudah aja koq. Hadiahnya? Lumayan looohh, malah ada hadiah yang jauh-jauh kami datangkan dari Korea langsung loohh, uhuuiiii.

Irly & Diah's GA Collaboration

Hadiah



Juara I: 1 buah Kain tenun khas Sultra (Warnanya Orange untuk menyambut Sensus Ekonomi 2016 ini ya^^)  + 1 buah Memo holder + 1 pasang Sumpit + 1 buah Gantungan Kunci

Saturday, March 12, 2016

Lima Hal Tentang Muna Sungkar

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hello Sabtu, udah weekend aja yah? Saatnya jalan-jalan bersama keluarga yah^^




Ngomongin tentang jalan-jalan, cocok banget nih sekarang saya mau bercerita tentang seorang teman blogger yang hobby jalan-jalan binti traveling, dia melabeli dirinya sebagai momtraveler. Siapa dia? Muna Sungkar orangnya. Eiiits, ada yang belum kenal? Waduuh kebangetan deh ihh, xixixix. Sini sini, mari merapat yah biar bisa sama-sama kenal dengan Mbak Muna Sungkar.

Wednesday, March 09, 2016

Pinset VS Razor

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaaa... Apa kabar? Lagi-lagi postingan Rabunya bolong-bolong karena postingnya gak teratur. Haalaaaah, bilang aja gak konsisten. Yasud, daripada Rabu ini bolong lagi mending langsung aja yah.



Pinset VS Razor? Hmm, sebenarnya mau cerita tentang ini udah lama banget tapi apa daya baru sekarang ini kesampaiannya. Emang ada apa dengan si Pinset dan si Razor? Gak ada apa-apa, mereka baik-baik saja. Bahkan mungkin tanpa kita sadari mereka itu jadi teman dekat kita juga kali yah? Iyees, saya pun demikian. Tapi itu dulu, sekarang salah satu dari mereka bisa dibilang saya eliminasi dari daftar koleksi #eeh.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers