Thursday, February 25, 2016

Sudah Baca Berita Hari Ini?

Sudah berapa blog yang dikunjungi hari ini? Lebih dari lima kah? Sudah mencapai sepuluh? Atau mungkin lebih? Yeah. Bagi seorang blogger aktif, blogwalking adalah salah satu kegiatan rutin harian yang pantang dilewatkan. Benar bukan? Naah, bagaimana dengan membaca berita? Membaca langsung dari koran atau dari portal online, mungkin?


Baca berita hari ini itu juga penting loh. Iyah, sama pentingnya dengan blogwalking. Biar kita bisa tahu juga update terbaru yang terjadi hari itu. Bisa juga dari berita tersebut kita jadikan bahan postingan kita, kan? Iyaahh dooong, bisa bangeet! ;)

Seperti halnya hari ini, beritanya beragam deh. Meski masih mendominasi sih berita tentang si Abang Ipul yang ditahan karena tuduhannya, iyah tentang itulah. Wallahu'alam yah saya no komen. Saya tahu diri tidak punya kapasitas untuk komen itu, lagian gak tahu duduk pasti perkaranya, jadi saya gak mau ah ikut-ikutan menghujat ataupun membela. Biarlah berjalan sesuai bagaimana mestinya, didoakan yang terbaik aja yah Bang #ehh

Lanjut yaakk, yuukk marii. Tadi saya sempat baca klo Walikota Bandung siang tadi berkunjung ke kantor Gubernur DKI Jakarta. Ada apa? Waah akankah mereka berkolaborasi pada pemerintahan berikutnya? Ahaaaa, klo itu yang terjadi kayaknya Jakarta nanti bakalan lebih keren lagi yak. Ruang terbuka hijau pasti bakalan tersebar dimana-mana. Pasti makin banyak warga daerah yang ingin pindah ke Jakarta, hohohoh.

Oohh tapi ternyata saya salah, kata Kang Emil sih kedatangannya ke kantor Pak Ahok itu untuk belajar e-budgeting yang sudah diterapkan Pemprov Ibu Kota Jakarta. Lah, emang di Bandung belum diterapkan gitu e-budgeting nya? Menurut Kang Emil di Bandung juga sudah ada namun harus ada yang disempurnakan, katanya.

Yaah, sukses deh untuk Pemerintahan Kang Emil dan Pak Ahok, semoga juga di Sulawesi Tenggara ini bisa sekeren mereka.

Naah, sudah baca berita hari ini? Saya sudah :)

#HappyReading #HappyBlogging


 

9 comments:

  1. Saya seringnya baca berita artis2, termasuk perkembangan kasunya Abang Ipul *ketahuan dah, sukanya berita gosip* :D

    ReplyDelete
  2. Iyaa penting baca berita biar ngga kudet, biar nyambung kalo ada yang mbahas ini ituu

    ReplyDelete
  3. katanya pak Emil nggak mau tuh.., anaknya nggak suka dia pindah Jakarta
    kuusahakan banget baca berita setiap hari...,

    ReplyDelete
  4. huehebeh suka telat sie bacanya, tapi karena medsos kadang tau dari medsos duluan.. heheheh

    ReplyDelete
  5. arang baca berita harian, Mbak. :(

    ReplyDelete
  6. Palingan update dari pak suami diii, suka kelewatan deh aku baca berita, tipinyaa dikuasain Kaina hahaa..
    kang Emil,people respect him yaaa ^^ amin2 moga SulTeng tambah keren diii hehe

    ReplyDelete
  7. hahaha hari ini dapet beberapa doang blogwalking Kak. Salam kenal, Kak.

    ReplyDelete
  8. Saya pusing Mak, baca berita sekarang. Pusing entah mana yang bener entah mana yang salah. Mendingan blog walking aja lah daripada mumet baca berita...hihi.
    Salam kenal Mak..

    ReplyDelete
  9. Sempat cuek sama berita2, apalagi yang judul depannya pakai kata: "heboh" "ternyata" padaal isinya biasa jii.. hihi.. tapi, tinggal pilih medianya saja sihh :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers