Thursday, February 14, 2013

#04: 14 Februari

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hari ini 14 Februari yak? Aiissh sepertinya dimana-mana temanya bernuansa pinky deh, iyah kan iya kan? Terus banyak yang udah rencanain ngasih sesuatu spesial buat pasangannya, atau klo gak tukaran kado gitu katanya, gak mesti dengan pasangan tetapi dengan sahabat juga boleh.
source pic: here
 
Jadi ingat dulu waktu SMP kelas 3 klo gak salah, sore-sore ngumpul di rumah salah satu teman sambil bawa sesuatu yang dibungkus *hmm klo gak salah waktu itu dibungkus di kertas koran biar seragam dan gak ketahuan yang mana punya A, B dan seterusnya*. Gak banyak yang ikutan, gak sampe 10 orang klo gak salah tapi seru karena gak boleh buka kadonya di TKP, jadi harus dibukanya di rumah masing-masing. Nah pas sampe rumah baru deh ketahuan dapat apa, waktu itu ada yang isinya  pasta gigi, parfum jadi-jadian *iyah, parfumnya udah setengah terus ditambah air* muahahah, mampus, terus apalagi ya? Lupa. Yang jelas isinya bermacam-macam dan aneh-aneh, heheh. Besoknya baru deh saling ledek-ledekan. 

Eeh iyah, penghuni kostnya Kakakku kemarin sempat bilang mau adain tuker-tukeran kado tapi gak tahu tuh jadi apa kagak? Klo pun jadi pasti dadakan, sebentar tuh baru pada kalang kabut nyari kado masing-masing. Hmmm, saya sebagai kakak kost mau kasih kado apa ya? Hmm, entar deh difikirin. Mudah-mudahan masih ada barang baru di kamar yang bisa dijadikan kado, biar gak usah beli lagi *pelit-mode-on* xixixix. Yang penting kan seru-seruannya, heheheh.

Hmmm, seseorang pernah balas SMSku ketika saya SMS dia tentang V-day, balasannya seperti ini:
Kasih sayang dah tiap hari, ngapain dirayain.. (pernah saya post, di 2011)

Weleeeh, ini orang berarti romantis yak? :p Iyah juga tuh, bener katanya. Kenapa emang harus ada hari [yang konon katanya] kasih sayang? Klo mengkhususkan ada satu hari yang namanya hari kasih sayang, berarti cuma hari itu saja dong orang berbagi kasih sayang? Terus setiap harinya gimana tuh? Apa ngambek-ngambekan? Marah-marahan? Atau gak boleh saling memberi kasih sayang? Heheheh.

Arghh, whatever deh. Kasih sayang itu emang seharusnya tiap hari kan, gak perlu ada perayaan. Cukup saling mengerti klo kita saling menyayangi *ceileeeh, bahasaaanya, preeet preet*.  Eeeh tapi, hari ini gak nyangka deh, ada seseorang yang SMS selamat valentine - katanya. Issh, sempat speechless bacanya, haaah? Gak nyangka banget gitu loooh, orang ini peduli dengan V-day, heheeh. Arrghhh, dirimu iniii. Coba nanti ketemu, berani bilang langsung gak seperti itu? Saya tunggu coklat darimu yaaak :p

Udah aargh, takut makin gak nyambung ntar. Yang ber-valentine-an, selamat deh. Semoga berbagi kasih sayangnya gak cuma hari ini aja yaak (heart_beat)


 

5 comments:

  1. Tiap hr hr ksh syg...

    ReplyDelete
  2. SETUJUUUUUU...
    ungkapkan cinta setiap hari yaa
    rayakan cinta setiap hari dengan orang orang tersayang
    gak cuman hari ini

    ReplyDelete
  3. everyday I Love you kaya judul lagu :)

    ReplyDelete
  4. happy valentine buat yg merayain :)

    ReplyDelete
  5. setuju sm mba lid :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers