Tuesday, July 31, 2012

Me Time: Reuni Kecil

Bismillahirrahmanirrahim.....

Yaaahh, udah dipenghujung bulan ajaaahh. Puasa gimana? Pada lancar aja kan? Semoga terus lancar dan kita selalu diberi kesehatan hingga hari kemenangan, Amin :)

Sepertinya ini jadi late posting lagi, tapi tak apalah dari pada gak sama sekali, ya kan ya kaan? *mencari pembenaran, hehehh.  Jadi ceritanya mau cerita tentang me time yang beberapa minggu lalu saya lakukan. 

Jadi ceritanya awal Juni lalu salah satu teman PK 7, Adit Duta - posting di group klo dia mau nikah awal Juli dan otomatis dooong ini berarti undangan terbuka buat kami semua. Nah pada buat rencana deh akan hadir di acara tersebut, sekalian bisa dijadikan ajang reunian niih. Kebetulan cutiku masih utuh dan udah nyaris expired jadi deh ikut meng-iya-kan bakalan hadir di acara tersebut.

Mulai deh hunting tiket murah meriah, secara bookk Juli itu kan bisa dibilang peak season, anak-anak sekolah kan pada libur jadi takut tiketnya mahal. Mana waktu di Kendari ada event besar taraf nasional pula, waduuuh klo gak dapat tiket bisa terancam gak berangkat deh, tapi Alhamdulillah dapat juga tiketnya. Then janjian deh ama teman-teman, tapi paling semangat janjian degan Nidia, karena sejak turun dari kapal 5 tahun yang lalu kami tidak pernah bertemu lagi. Naah sepertinya inilah jalan ketemu sahabat saya yang satu ini. Kebetulan saya juga belum pernah ke Bandung dan udah lama pengen jalan-jalan kesana jadi deh sepertinya emang dibukain jalan nih untuk berangkat, hehehh :D

6 Juli 2012 - Saat mata saya masih ngantuk,  saya udah melangkahkan kaki keluar rumah mana pagi itu hujan pula tapi tetap harus semangat, demi jalan-jalan, demi reuni, demi kumpul-kumpul, heheheh. Flight saya pagi itu jam 7 pagi, saya dan Nidia udah janjian akan ketemu di bandara dan selanjutnya kami berdua akan lanjutkan perjalanan ke Bandung, tempatnya sang calon mempelai. Sedangkan teman-teman PK 7 lainnya rencana akan menyusul besok paginya. Kebetulan flight Nidia dari Pontianak juga pagi, untungnya gak ada acara delay jadi gak ada yang sampe menunggu lama.

with Nidia
Senang banget bisa ketemu Nidia  lagi, sebelum berangkat ke Bandung kami brunch dulu secara udah jam 10, kami juga takut  ntar lapar dijalan. Diperjalanan kami pun lanjut ngobrol lagi, curhat sana sini secara live. Selama ini kami biasa curhat via telp, chat atau kadang malah via email, heheheh. Sepertinya rasa capek  pagi itu hilang begitu saja, setelah bertemu kembali. Sampe Bandung udah jam 4 sore, ceritanya abangnya Nidia mau jemput kami di pool nya Prima Jasa tapi karena si abang harus jemput neneknya dulu kami diminta nunggu dulu deh. Sejam nunggu keknya mulai ngantuk, pegel juga dengan nenteng bawaan jadi deh Nidia telpon abangnya lagi dan bilang kami mau naik taxi aja. 

Naik taxi lah kami ke hotel tempat Adit sekeluarga nginap, kebetulan Adit juga nyediain kamar untuk kami yang udah datang jauh-jauh ini, hehehh  - thanks ya Dit :)

Rehat bentar, terus kita dijemput ma abang Nidia jadi lanjut deh kita menjelajah kota Bandung kebetulan Nidia mau beli kado buat Adit, waktu itu kami ke BIP. Sekitar jam 10 perut udah mulai keroncongan, sebelum balik ke hotel kami mampir makan dulu. Si Bang Aji nawarin mau makan apa? Saya yang langsung semangat jawab "pokoknya makanan yang gak ada di Sulawesi Bang". Bang Aji balik nanya, "klo nasi goreng hitam ada gak?". Bingung dengan kalimat itu saya bilang aja gak ada, sambil nanya nasi goreng hitam itu apa? Katanya nasi goreng pake tinta cumi, yasuuuud boleeeh juga tuh Bang. Lanjut deh kami ke tempat langganannya si Bang Aji.

*nasi goreng hitam*


Setelah makan kami diantar balik ma Bang Aji. Fikirnya nyampe hotel bisa langsung tidur secara seharian udah jalan eeeeh yang ada sampe hampir jam 2 kami masih terjaga, kebetulan kami juga sekamar dengan teman Adit yang dari Jakarta, Tyas. Kami jadi ngobrol kesana kemari sambil haha hihiihh. Sambil cerita sambil BBMan ama teman-teman PK 7 Jakarta, mereka ngasih kabar klo mereka batal berangkat karena gak dapat kendaraan, ceritanya pagi mereka mau berangkat dari Jakarta langsung ke acara nikahannya Adit tapi karena semua rental mobil yang mereka hubungi full jadi deh mereka gagal berangkat, reuni yang tadinya direncanakan bakalan rame, bener-bener jadi reuni kecil saja tapi do'a dari mereka yang paling penting buat Adit, sahabat sekaligus saudara PK 7 kami.

7 Juli 2012 - Jam 5 Subuh pun kami udah pada bangun, siap-siap karena kami bakalan jadi pengiring rombongan manten pria menuju rumah manten wanita di Padalarang. Yang duluan beres Nidia terus saya ama Tyas langsung aja daulat Nidia buat make-up in kami, secara emang Nidia tuh udah terbiasa dengan urusan rias merias, jam 7 kamar kami diketuk dan saatnya berangkat takut kena macet. Jadi harus cepat-cepat!

Adit Duta's Wedding
Alhamdulillah perjalanan menuju rumah manten wanita lancar jaya, kami disambut dengan keluarga manten wanita, terus prosesi akad nikah pun berjalan lancar, Alhamdulillah Adit pun dengan fasih melafalkan ijab qobulnya. Barakallah. semoga jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah ya Adit & Isty :)

Sekitar jam setengah 12 kami balik ke Bandung, balik ke hotel packing barang-barang dan check out selanjutnya kami akan bermalam di rumah abangnya Nidia. Setelah check out kami pisah bentar berhubung Nidia katanya mau belanja pesanan keluarganya sementara saya udah janji mau kopdar ama blogger Bandung. Siapakah mereka? Hmmm, cerita kopdar with bloggernya nanti aja yaa dipostingan selanjutnya, xixiix ;)



 

20 comments:

  1. nasi hitamnya td saya kira pakai ketan hitam, ternyata nasi goreng pakai tintanya cumi...hehehe bisa neh kapan2 coba-coba bikin nasgor hitam..

    Oia, ikut ngucapan selamat menempuh hidup baru utk sahabatnya [Adit] semoga sakinah mawadah warohmah:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh mirip ketan emang modelnya.. ayoo Mbak kapan2 buat trus share yak hasilnya ;)

      makasih doa utk Adit :)

      Delete
  2. wuah senangnya kumpul2....

    oh ada yach nasi hitam gitu pake tinta cumi,baru denger nich...
    kok kepikiran yach yg nyiptain menu itu, kreatip jg hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah jenk, senang banget bisa ngumpul :)

      iyaahh, emang kreatif, ayoo dicoba, coba buat maksudnya :D

      Delete
  3. Boleh juga nasi hitamnya, kapan2 mau coba acchhh...

    Senangnya bisa ngumpul bareng sahabat :D

    Semoga menjadi keluarga SAMARA buat sahabatnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah Mbak, selamat mencoba :)

      iyah Mbak, senang banget bisa kumpul ama sahabat.

      Amin, makasih doanya Mbak :)

      Delete
  4. Wuiih serunya pernikahannya di bandung dan temen2nya dateng tapi sayang ada yang gag bisa dateng :D

    Reuni kecil2an deh, mbak nadia mau dong ajarin dandang :D

    Buat mbak isty & adit selamat menikah, semoga menjadi keluarga yang samara dan banyak keturunan, amien :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah emang seru Niar, ceritanya sekalian mau reuni, heheh

      bukan Nadia say, Nidia.. sok atuh ke blognya skalian kenalan langsung ;)

      makasih ya doa untuk Adit & Isty :)

      Delete
  5. wiihh kayanya bakal panjang nih ceritanya, hehehe..
    hepi wedding ya buat sahabatnya diahh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhh, sepertinya begitu Dev, tapi spt biasaaa.. tergantung mood :D

      makasih ya Devi, pasti mereka senang nih dapat doa dari segala penjuru :D

      Delete
  6. selamat berbahagia ya buat yang jadi penganten...ada kelanjutan kisah kopdar blogger bandung nich..ditunggu ya..sambil nyobain nasi hitam-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaa..
      iyaahh tunggu updatean selanjutnya yaak, xixix
      selamat mencoba :D

      Delete
  7. punya teman spt Diah and the gang pasti seneng deh...bela2in terbang utk menghadiri pernikahan teman.

    ditunggu crite kopdar blogger nyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehh, sekalian jalan2 dan reuni Mbak :D

      siiip, pantengin terus lanjutannya ya Mbak, xixiix

      Delete
  8. kapan nih mbak diah menyusull.. ??
    *ato sejatinya sudah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan ya?? hmm mohon doanya aja :D

      dirimu sendiri kapan, hayoooo?? :p

      Delete
  9. tintanya cumi bisa buat masak nasi goreng ya baru tau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah Mbak, bisa.. ayoo Mbak dicoba.. ;)

      Delete
  10. Huaaaah.. ternyata dirimu ke bandung bulan lalu, ndak bilang-bilang aku yah *manyun

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehheh, iyah Mbak ke Bandung tapi cuma bentaran. Emang Mbak Mila ke Bandung juga bulan lalu??

      Delete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers