Tuesday, December 06, 2011

Last Satnight at Cocoa City

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaaaa, pagi ini berat sekali melangkahkan kaki keluar rumah bahkan -sebelumnya- ketika bangun pun kayaknya malas banget, masih pengen bersantai ria bersama bantal-guling tersayang. Begini kali yah efek syndrome post holiday itu? Xixixix. 

Jumat lalu ama Senin kemarin saya memutuskan untuk mengambil kompensasi hari kerja saya, secara bulan kemarin saya kerja di luar hari kerja dan berhubung kantor saya tidak menerapkan adanya jatah lembur tetapi menggantinya dengan membolehkan karyawannya mengambil hari off di hari lain di kemudian hari. Jadi deh saya kemarin mengambil dua hari itu untuk hari malas kompensasi saya *rugi bookk klo sampe akhir tahun gak diambil*, xoxoxox.

Berhubung cuma dua hari dan mau kemana juga sangat susah (berat diongkos) jadi cuma memutuskan ke Kolaka saja, sekalian ada urusan dikit disana jadi deh Jumat sore berangkat ke Kolaka (lagi), yihaaaa selalu senang jika kembali ke Kota itu. Kolaka also known as Cocoa City, secara gitu yaahh disana jadi salah satu produsen terbesar Indonesia juga untuk buah coklat.

Sabtu pagi nemenin Ibu ke rumah Itha bawa jahitan pesanan Itha, terus ngobrol-ngobrol ma Itha dan dia ngajak tuk jalan-jalan ke kantor lama kami, heemm Itha biasa menyebutnya 'Gedung Kuning', katanya sekalian ketemu ama teman-teman disana mumpung saya ke Kolaka lagi. Boleh juga, sekalian reuni kecil-kecilanlah yaakk, jadi siangnya kami kesana deh, ehh salah satu teman ngajak ngumpul di pantai sore harinya, yasuuudd hayuuuks. Jadi deh bersatnight di Pantai Kolaka yang ada tugu Cocoa nya itu.
With Itha @ Pantai Kolaka, Cocoa City
Cuma ngumpul-duduk-minum jus-makan gorengan sambil cerita-cerita ama beberapa teman lama. Gak sampe malam amat kita bubar-graknya, sekitaran jam 8 malam dah say bye ke semua trus balik ke rumah masing-masing lagi deh.

Senin sore saya pun harus menyudahi liburan singkat saya, balik Kendari sorenya dan disinilah lagi saya sekarang. Kembali ke rutinitas seperti biasa :)

Akan segera beredar untuk blogwalking lagi yah ke rumah maya temans setelah absen beberapa hari, heheheh. C U. 



21 comments:

  1. Owalawww baru tahu loh Kolaka itu Cocoa City~ lalala...

    ReplyDelete
  2. asyik setidaknya bisa lburan ya diah

    ReplyDelete
  3. cocoa city?unik namanya,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  4. kapan ya aku bisa jalan2 kesana?

    salam knal kembali, aku uda follow, folback ya mbak :)

    ReplyDelete
  5. waaaaah, kapan2 klo aku ada dinas disana, mba mustu bin harus nganter aku ke sana pokoknya, titik! hehe... maksa amat ya? ckckck :P

    ReplyDelete
  6. liburan sebentar juga bikin seger kan diah???

    hehehhe fotonya asik banget ya, gelap gelapaaannn..

    ReplyDelete
  7. @Una: naahh udah tahu kan sekarang, jangan cuma doyan makan coklat nya dunks :p

    @Mbak Lidya: iyaah Mbak, liburan disaat orang2 pada kerja, xiixix

    @Saryadinilan: Kolaka, dikenal sbg kota coklat karena banyak coklatnya. Salam knal balik :)

    @BlueLuv: ayoo Mbak klo ke Sulawesi bilang yaa, nti kita kesana bareng. Udah ku follback :)

    @Shine: ayooo kapan mw kesini?? Ayooo ditunggu lohh yaaa *balik maksa* :p

    @Mbak Meilya: iyaahh Mbak, lumayanlah daripada manyun, xixixix. Iyah Mbak ceritanya siluet2an :D

    ReplyDelete
  8. di kolaka banyak pantai yah di?? seruuu..
    kapan2 undang Saya kesana yah, plus tiket PP nya jangan lupa *hahaha ini sih nodong yah :p

    ReplyDelete
  9. Baru tau Kolaka itu kota buah cokelat ._. setau saya, dulunya Palopo yang penghasilan coklatnya besar :p

    ReplyDelete
  10. kolaka itu di Sulawesi toh,aku baru yah
    soalnya baru pertama kali denger maklum orang jakarta,hehehe
    pantainya kaya indah tuh mba,

    ReplyDelete
  11. enaknya ya mba bermalas2an..... setelah berhari2 hrs berkutat dengan pekerjaan. Di kantorku jg ga berlaku sistem lembur mba...

    btw,Kolaka itu dimana ya?

    Foto2nya keren tuh mba....

    oh iya, salam kenal, kunjungan perdana yang pasti akan disertai dengan kunjungan2 berikutnya.... :-)

    ReplyDelete
  12. kirain dimana gitu. namanya keren ya. sip sip deh pasti seger lagi abis jalan2 gitu

    ReplyDelete
  13. belum pernah ke sini

    *mupeng*

    ReplyDelete
  14. @Devi: holoohh masa Ibu yg kerja di perusahaan penerbangan ini minta tiket PP ke saya sih, ikss.. boleh deh klo PP KDI - KOLAKA - KDI, insyaAllah masih bisa saya kasih tapi klo PTK-KDI-PTK huaaaaaa kemahalan, saya juga mau dunk klo kesana :p

    ayoo say, kapan kemari, ditunggu loohhh ;)

    @Dweedy: iyaahh ini kan salah satunya, lihat aja ditugunya ditulis Kota Kokoa, Cocoa City :D

    @Andy: iyaahh, Sulawesi Tenggara, jangan2 blm pernah kesini juga malah ini?
    iyaah itu bersambungan dengan pelabuhan :)

    @Mbak Alaika: ohh gak ada lembur juga ya? jadi kayak saya gini juga ya? anyway salam knal juga ya Mbak, makasih dah mampir sini :)

    @Mbak Fanny: heheh, biar lebih keren Mbak :D
    iyaah lumayan seger lagi, berasa dicharge :D

    @Honeylizious: ayoo, jalan kesini jg dunk Jenk, jangan cuma Jakarta ma Bali aja :D

    ReplyDelete
  15. aku pernah makan buah coklat yang sudah masak
    ternyata enak sekali yaaa....
    seumur hidup, cuma pernah makan sekali.
    laamaaa, waktu masih SD dulu

    ReplyDelete
  16. foto2nya bagus. jd pengen kesana XD~~~ hehe btw don't forget to join my LUVIEW COSMETICS MEGA GIVEAWAY , thank you ^^

    ReplyDelete
  17. sepertinya seru ya disana *nunggu diundang*
    Oia sist, ikutan lomba yuk Berandai Menjadi Anggota DPD RI seru nih..hehe

    ReplyDelete
  18. walaupun singkat tapi pasti asyik banget kan diah :D
    ah ak jg kangen liburan pengen jalan2 :D

    ReplyDelete
  19. Mbak, kamu tak tag yaaa~ wohoo~

    ReplyDelete
  20. Asyiknya yg habis berlibur... semoga setelah berlibur bisa fresh lagi menghadapi rutinitas pekerjaan ya..
    Semangat..!

    ReplyDelete
  21. @Mbak Elsa: iyaah Mbak, saya juga pernah, duluu waktu kecil di kampung, rasanya emang enak, manis :D

    @Rindodo & Herry: ayoo kesini :)

    @Mbak Ria: ayoo Mbak, liburan kesini yuukkks ;)

    @Untje: yaampyuunn, Eneng iniii sayang sekali ama saya :p

    @Mbak Reni: masih kurang Mbak, gak sabar nunggu liburan akhir tahun :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers