Wednesday, April 09, 2008

Kabar Kabur Kali Yeee

Bismillahirrahmanirrahim......

Hulaaaaa... apa kabar smua?? pada baik-baik aja kan?? Alhamdulillah, saya pun demikian... saya baik-baik saja, Alhamdulillah... berkat do'a dari kalian smua.... saya bangga punya kalian temans, thanks so much yaaa ^___^

Hmm.. terharu saya atas atensi temans dengan adanya kejadian kemarin itu... huhuhhh. Makasih yaa smua, atas dukungan, do'a dan perhatiannya... Alhamdulillah, keadaan kampus bisa dibilang membaik... yaa meskipun tidak sepenuhnya.

Hmm.. sempat kecewa bin BeTe juga sih, waktu Senin kemarin, pas hari pertama masuk kuliah.. stlah aktifitas kampus dinonaktifkan [diliburkan demi kebaikan bersama] eeehh.. yg trjadi hari itu malah ada yg namanya demo kecil-kecilan.. aduhhh bow, capeekk dehh!! pake acara bakar ban sgala pula, mana gitu gerbang pertama (pintu masuk-red) ditutup untuk kendaraan umum (angkot-red), jadinya qta jalan deh masuk ke dalam kampus, yaaa klo gk mw capek jalan sih mending naik ojek aja. Gk tau pasti juga mereka pengen apa?? tapi menurut kabar kabur yg beredar klo mereka tuh bakalan berhenti demo klo Kapolda diturunkan!! Waduuhhh capek deh bahasnyaa.... uhhh pengennya sih case closed aja!!! Peace dong oiiyyy!!! Gk sadar apa sih, klo damai itu indah?? Uhh suebeelll!!

Hmmm.... klo yg ngerti jelas duduk permasalahannya plus emang senang tuk melakukan aksi spt itu sih, dengan pasti dan jelas sudah mereka akan lari menyerbu barisan paling depan.. Nah, sebaliknya klo orang yg spt saya?? aduuhhh... bayangin demo aja dah ngeriii, iiihhh gk ada kerjaan lain apa sih?? bukankah smuanya bisa dibicarakan dengan baik-baik tanpa melakukan aksi kekerasan dan pengrusakan sgala?? wduuhhh... maaaann!!

Dan parahnya lagi yaa, kmarin itu... wktu liat orang yg demo itu.. ehh trnyata malah dari program studi ku, teman seangkatan pula!! aduuhhh, knapa sih calon guru bisa spt itu?? bukankah guru itu yg bakalan jadi panutan, yg bakalan ditiru oleh para siswa?? aduuhhh kasian amat sih, citra guru klo dianggap sebagai biang onar. Apa kata dunia?? apa kata siswa?? "Guru ku aja, ikutan demo koq, malah berada di barisan depan tuhh!!" Huuuhhhh... kasiaaann dehh...:(.

Hmmm... yasudlaaahh... kyknya saya dah mulai aneh, daripada saya trus emosi yg sangaaadd bertentangan dengan orang-orang yg gk jelas itu, mending dicukupkan sampai sini aja kali yaaa.. dann... bakalan saya tutup permasalahan ini!!! [mskipun blum spnuhnya brakhir!!] huhuhuhhh.. saya gk mw tau lagi apa yg akan mereka lakukan, yg terpenting bagi saya sih: pengen damai... pengen belajar dengan tentram... pengen menyelesaikan urusan kampus dengan tenang... klo spt gitu trus, gk bakalan ada urusan yg slesai... jadi brabe malaahh... yaa kan??


Wassalam.....


diah

1 comment:

  1. ko nda ikut demo, Nov..? :D
    arhamkendari | Homepage | 04.10.08 - 6:12 am | #

    naik ojyek??? emang lagi becyek??? hehehe...
    Diah, kasih tau temen2mu, gak usah lagi demo2an. Emang mo jadi apa? Kalo masih kuliah sih gak ngefek, paling di skors. Tapi kalo kalo udah masuk dunia kerja, udah gak dibutuhin lagi orang2 idealis-konservatif, tapi lebih dibutuhin orang2 yang liberal-demokratis (halah! xixixixi...)
    try hartnett | Homepage | 04.10.08 - 11:16 am | #

    aku dulu pas kuliah males ikut demo2 an..panas. kcuali yang demo massal sampe klas kita digedor2 suruh pada kluar ikutan demo
    mutia | Homepage | 04.10.08 - 3:22 pm | #

    semangat!!!!!.............
    mona | Homepage | 04.10.08 - 5:57 pm | #

    Wuaaaa.... capeee deh, gak selesai2 demo... moga2 cepet damai tenteram lagi ya say kampusmu itu
    Eucalyptus | Homepage | 04.10.08 - 5:57 pm | #

    ternyata tambah ilmu ga slalu bikin org tambah pinter & bijak bertindak ya..
    sayang banget..
    novee | Homepage | 04.10.08 - 8:29 pm | #

    sesekali kamu ikut demo biar tau rasanya demo hahaha....syukurlah semua udah kembali normal ya diaahh...
    widi | Homepage | 04.10.08 - 9:24 pm | #

    syukurlah calon ibu guru kita yg satu ini masih berpikir rasional untuk gak ikut demo2 yg anarkis..

    menurutku sih demo sah2 aja karena itu merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pendapat.. tapi *ada tapinya* demonya harus dilakukan tanpa mengikutkan kekerasan dan anarkisme.. CMIIW
    w@hyu | Homepage | 04.10.08 - 9:52 pm | #

    Blg sm tmn2mu mendingan demo masak..hasilnya nikmat lg. He9
    Evan | Homepage | 04.11.08 - 12:52 am | #

    ~@Kak Arham: hihihih,, demo?? apaan tuh Kak?? :D

    ~@Jeng Try: hu`uh, demo?? apaan sih?? tuk apa coba :p, klo demo masak sih,, monggoo.. yuukkzzz yaakk yuuukkkzzz skalian qta coba toh

    ~@Mbak Mutia: waduhh Mbak, gitu yaa?? hmm.. ogah aghhh klo dipaksa demo kyk gitu

    ~@Mbak Mona: iyaa Mbak, smangaatt koq, tapi bukan tuk demo,, tuk ngeBLOG aja :D

    ~@Ayu Evie: iya Yu, dah kangen dengan kedamaian nih.. hihihih,, thanks Ayu

    ~@Mpok Novee: iyaa, dah lupa tuh pada,, keasyikan demo aja, huuhh

    ~@Mbak Widi: iya Mbak, capek bangett deh liat rusuh mulu

    ~@Kak Wahyu: iya sih Kak, demo sih boleh-boleh saja, tapi jangan anarkis dunkz... sampe ngerusak bangunan milik negara sgala pula.. huhuhuh

    ~@Mbak Evan: xixixiix,, iya yaa Mbak, ide yg bagus tuhh..
    mpunya rumah | Homepage | 04.12.08 - 11:30 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers