Friday, December 21, 2007

Happy IED ADHA 1428 H

Bismillahirrahmanirrahim........


Happy IED ADHA bwat smua yg merayakannya...
Smoga dengan pengorbanan Nabi Ibrahim AS. dapat menjadikan tauladan bagi qta smua...
Amin... Yaa Rabbal-Alamin....^____^

Well.. spt Lebaran Idul Fitri bbrapa bulan lalu... saat ini trjadi kesimpang siuran perayaan Lebaran lagi, but it's doesn't matter... yaaa cuman Allah saja lah yg Maha Tahu segalanya..
Klo kami sih, merayakan Idul Adha pada hari Kamis, 20 Des '07 kemarin... coz kliatannya pemerintah Kendari gk ada yg merayakan d hari Rabu.. *even, di tempat yg biasanya perayaan hari Lebarannya lebih awal* but it's ok lah.
Lebaran qta sekeluarga cuman d rumah aja, tapi tentu dunk pagi nya qta melaksanakan Sholat Ied brsama d lapangan komplex... yaa abis itu balik k rumah, makan.. dan.. istirahat. Sorenya hujan deraaass, gk ada yg bisa kluar... heheehehhh...
Daaahh aaghhh.. saya lagi gk jelas nihh.. *kata si Uthie "not in a good mood" *pinjem istilahnya lagi yaa Jeng ^o^

Wassalam.....

diah

1 comment:

  1. ;)
    istilah apaan tuh? )
    hihihi... ga nyate neng? :p
    uthie | Homepage | 12.21.07 - 6:15 pm | #

    Hepi iedul adha jg ya kk dee. Malel seneng liat kbg n sapi tp dia gk tahan sm baunye hoek2 mulu..he2
    Evan | Homepage | 12.21.07 - 7:24 pm | #

    met idul adha mbak diah..
    andi bagus | Homepage | 12.21.07 - 7:39 pm | #

    Jadi Idul Adha gak kemana-mana ya, say? Klo aku sih pasti ngumpul di rumah kakak tertua... suasananya sama aja kaya Idul Fitri... salam2an, maaf2an, makan ketupat....
    Eucalyptus | Homepage | 12.23.07 - 9:50 am | #

    Gimana nyatenya habis kambing berapa neh..hehe....Selamat Idul adha juga ya Diah salam buat keluarga...
    widi | Homepage | 12.24.07 - 12:43 am | #

    sama kalo gituuu... lagi sama2 enggak jelaaaas:P
    semuasayanganna | Homepage | 12.24.07 - 10:06 am | #

    Diah, smoga hr ini dah in a good mood ya..
    Nia | Homepage | 12.24.07 - 12:35 pm | #

    Met idul adha jg ya kak dee
    wuah..kok ga ada foto sate nih kak? hehe.
    Ai | Homepage | 12.24.07 - 7:48 pm | #

    HAPPY NEW YEAR.. salam kenal ya ?
    wishing you a safe day that filled with smile, laughter, peacefull, happiness n pressperous. A wonderfull year in in 2008..may 2008 a time of renewal, a time to set new goal and follow new dreams, a time to celebrate all that has been and all that is yet to be !!!
    smile !!!
    xizr82 | Homepage | 01.06.08 - 12:26 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers