Thursday, June 07, 2007

Pamit.. Mohon Do'anya Yaa ;)

Bismillahirrahmanirrahim....

Wuiihh.. dah Kamis nih,, gk krasa bangett deh.. makin dag dig dug derr niih!!

Alhamdulillah... urusan dah hampir beres smuanya, bisa dibilang dah 85%. Tiket dah ada sejak Kamis lalu, trus keperluan dah pada ada.. tinggal dipacking aja. Trus 15% nya apalagi yak?? Siapin mental kali yak?? hehehhh...:D Abisnya... tinggal 2 hari brangkat, jadi gk enak gini mw perginya.. dag dig dug derr gk jelas.. *takut home sick kali ya??* heheheh.. secara baru kali ini akan pergi jauh benerrr ninggalin kluarga :(

Tapii.. mw gk mw HARUS?? kesempatan kan gk datang dua kali?? ya gk?? Ya... smoga aja diriku sanggup.. aNd harus sanggup *heheheh.. menyemangatkan diri sendiri!!*


Urusan d kampus dah beres, dah ktmu langsung ma dosen.. izin gituw, tapi ada juga sih yg blum.. coz mereka lagi gk ada d tempat!! Yaa.. nitip Surat Tugas aja nanti ma ketua tingkat ku, biar dy aja yg ngurus ituw smuanya :) Tugas, masih blum beres benerr sih.. tapi mw gk mw besok harus dikumpul.. So, kyknya bakalan ada SKS (Sistem Kebut Semalam *atau malah* Sejam Lagi) deh.. hehehehh *kebiasaan buruk kambuh* :p


Ya udah dulu yaa all.. mw lanjut ngetik tugas lagi nih...

Nitip do'anyaa yaa, Smoga kegiatan ini lancar!! And saya bisa kembali dengan selamat tanpa kurang satu apa pun... Biar bisa kembali bercerita lagi... Insya Allah.. Amin :)


See U all.. jangan lupa sukseskan kopdarannya yaa.. oke ;) Oh iyya.. skalian nitip rumah ku ini yaa ^___^

Happy Weekend all... ;)


Wassalam........


diah

1 comment:

  1. Met ke Jakarta ya Diah Semoga perjalanannya menyenangkan.
    Nia | Homepage | 06.08.07 - 12:08 am | #

    Wah..asiknya..
    Sekarang kakakkuw ini udah mau ke jkt ya?
    Moga lancar semuanya ya kakakkuw..

    eh, kopdarnya jd ikut ga?
    Mmh..moga ai bs ya ikut ya kak.. ^^v
    Ai | Homepage | 06.08.07 - 12:30 am | #

    Gw tunggu di Jakarta Diah
    Nunik | Homepage | 06.08.07 - 10:49 am | #

    wah mo ke jkt ya oleh2 yaa
    deenda | Homepage | 06.08.07 - 10:58 am | #

    kutunggu diJkt ya Deeek! asik-asik!!! mdh2an slamet..amin
    evan | Homepage | 06.08.07 - 11:34 am | #

    see u tommorrow inshaallah....... jangan lupa kabar2i dakuw...
    Neli | Homepage | 06.08.07 - 11:55 am | #

    ke jkt...wah slamat ya,,,moga dilancarkan urusannya amin...
    agushery | Homepage | 06.08.07 - 12:30 pm | #

    asiik.. ka diah mw ke jakarta?
    hati hati di jalan ya. smoga ka diah selamat sampai tujuan. *aaaamiin*

    saya insya Allah ikut acr itu ka, ka diah jga kan?
    inasha | Homepage | 06.08.07 - 1:07 pm | #

    Diah... hati2 di jalan ya..... semoga perjalanannya lancar dan selamat Amin......
    susi-nasywa | Homepage | 06.08.07 - 5:03 pm | #

    hati2 ya
    Didiet | Homepage | 06.08.07 - 7:22 pm | #

    met wiken

    hati-hati juga
    tukang ketik | Homepage | 06.09.07 - 12:07 am | #

    Ati-ati di jalan yah Di.., emang sampe kpn di Jakarta? aku pulang tgl 1 Juli bisa ketemu gak yaa?
    Ira | Homepage | 06.09.07 - 1:13 pm | #

    Hati-hati ya Diah. Rumahnya aku jagain deh biar nggak ada yang ganggu. Kalo perlu aku pekerjakan satpam deh.. Ditunggu postingan serunya ya..
    Dhona | Homepage | 06.13.07 - 4:04 pm | #

    moga selamat sampe tujuan...
    Mashuri | Homepage | 06.18.07 - 7:17 am | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers