Explore the blog
Thursday, August 27, 2015
Bismillahirrahmanirrahim.....


Alhamdulillah, 26 Agustus kemarin baby Faraz udah masuk 9 bulan. Di umur yang sekarang ini si bayi makin lincah aja. Makin pintar, banyak kelakuan lucu nan menggemaskannya. Kadang cengeng, kolokan pengen digendong mulu, nangis kejer klo gak lihat Mamanya, ckckckk Naaaakk Naakk padahal Mamanya gak kemana-mana. Klo udah malam dan Bapaknya belum pulang, pasti deh teriak ngoceh-ngoceh panggil "Bapak, Bapak, Bapak" tiada henti. Bener-bener menggemaskan deh bocahku ini :* 

Alhamdulillah udah bisa merangkak kemana-mana klo diletakin di lantai. Sekarang malah lagi semangatnya pengen belajar berdiri, ayooo Nak InsyaAllah pasti bisa yaaa, berdiri kemudian jalan dan berlarilah ;)


Monday, August 10, 2015
Bismillahirrahmanirrahim.....

Huuulaaaa, saya rinduuu! Benar-benar rindu dengan dunia blogging ini. Tapi apalah daya tempat tinggal saya saat ini benar-benar tidak mendukung dan menyayangi saya untuk bereksplorasi diri di dunia maya. Saya berubah kudet karena banyak banget cerita dari teman-teman yang terlewatkan. Sebagai pecinta gratisan, saya juga banyak melewatkan GA yang beredar. Gak hanya itu, keinginan untuk bisa ngumpulin 'tambahan' dari ngeblog juga tidak bisa terelasisikan. Padahal klo bisa dapat kan lumayan buat jajan tanpa harus mengganggu uang bulanan rumah tangga, huhuhuhh. Jadilah saya makin galau, klo saya sedang sakaw ngeblog tapi koneksi yang kembing kempis ini tidak bisa diajak kompromi.

Tinggal di Kota tapi masih saja berasa di pedalaman, huhuhhh. Boro-boro deh bisa ngenet lancar, jaringan telpon aja putus nyambung tuut tuut. HP aktif aja masih sering dibilang gak aktif, karena signal yang timbul tenggelam itu. Hanya satu provider yang bisa diandalkan disini, tapi itupun juga masih on-off gak jelas gini. Sampe-sampe klo saya balik ke rumah Mama dan mau pulang ke rumah lagi dibilangin "mau balik ke perbatasan". Hadeeeehh, help saya butuh signal yang oke punya!! #heeh


Tuesday, May 05, 2015
Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaaa Mei, udah Mei aja lagi ini. Gak kerasa banget yak. Eeehh eehh, berarti tidak lama lagi Faraz akan MP-ASI. Yuuhuuuu Anak Ganteng Mama ntar lagi lulus S-1 ASInya terus lanjut dengan MP-ASI. Semoga nanti prosesnya lancar, Aamiin. Emaknya ini dagdigdug deerr looh menunggu momen MP-ASI perdana itu, tapi ooh tapiii saat ini Mama juga lagi galau niih. 

Looh, galau kenapa lagi nih si Mama Faraz? Galau karena MP-ASI? Hmm, itu salah satunya. Tapi bukaaan, bukaaaan itu yang jadi fokus utama kegalauan yang akan di posting kali ini. Lalu, kemudian apaaa dooong? 

Galau pengen punya domain sendiri juga, xiixixix. Biar kekinian gitu #eh. Gak deng, sebenarnya ini siih keinginan terpendam yang sudah sejak lama diidamkan namun tak kunjung kesampaen juga. Udah dari kapan tahun sebenarnya niat pengen punya domain sendiri juga, eh tapi sebagai pecinta gratisan mikir lagi dooong "lah, klo ada yang gratisan kenapa harus beli?". Jadi deh tiap kali ingin melaksanakan niat itu diulur-ulur lagi seperti main layangan.