Explore the blog
Tag:#KuotaAntiWasWas
Showing posts with label #KuotaAntiWasWas. Show all posts
Showing posts with label #KuotaAntiWasWas. Show all posts
Tuesday, May 12, 2020
Udah hampir masuk sepuluh hari terakhir puasa aja nih. Gimana puasanya, Temans? Lancar aja kan? Meski #DiRumahAja dan gak bisa buka puasa di luar karena masih dalam situasi pandemi Corona gini tidak menyurutkan semangat puasanya, bukan? Iyah doong, pastinya. Puasa Ramadhan itu kan cuma sekali setahun dan sudah kita nanti-nanti juga kehadirannya, jadi harus disyukuri dan disambut dengan riang gembira meski bagaimanapun keadaan kita saat ini, betul apa betul nih? ☺


Anyway, Ramadhan kali ini memang berbeda dan spesial ya. Gimana tidak kalau kebiasaan-kebiasaan kita pun jadi ikutan berubah karena menyesuaikan dengan keadaan yang ada. Salah satunya ya ngabuburit atau menunggu Adzan Magrib tiba. Kalau dulunya banyak yang ngabuburit di luar rumah, sekarang harus sabar ya, ngabuburitnya #DiRumahAja. Eitss, tapi jangan sedih karena meski ngabuburit di rumah, masih banyak kegiatan seru yang bisa kita lakukan kok sambil menunggu Adzan Magrib tiba apalagi sekarang bisa berkumpul bareng keluarga yang mungkin malah sudah jarang kita lakukan bersama. 

Nah, penasaran gak sih apa aja kegiatan seru ngabuburit di rumah yang bisa kita lakukan saat pandemi seperti sekarang ini?