Kebutuhan Internet Cepat Memudahkan Akses ke Berbagai Layanan Penyimpanan

Kebutuhan internet untuk berbagai keperluan terus meningkat seiring dengan majunya dunia dunia digital saat ini. Layanan nirkabel ini tak hanya berguna sebagai alat kumunikasi jarak jauh, media referensi informasi dan hiburan namun juga sebagai media menyimpan data yang aman dan mudah diakses dengan internet yang cepat dan stabil.

IndiHome dari Telkom Indonesia

Banyaknya kebutuhan penyimpanan tersebut ditanggapi oleh provider dengan menyediakan layanan terbaik yang mudah diakses, cepat dan murah, salah satunya dari Cloud Storage for IndiHome. Pengguna bisa mendapatkan banyak manfaat dari layanan terbaik ini sehingga tidak perlu bingung menyimpan dan mengakses data dari mana saja.

Manfaat Cloud Storage di Era Digital

Di era digital dan kemudahan bekerja dari mana saja karena hadirnya internet cepat membuat orang menjadi nyaman dan memilih kerja dari rumah terlebih lagi jika menggunakan WiFi rumahan yang bisa mengakomodir kebutuhan internet setiap anggota keluarga. Dengan bekerja dari mana saja bahkan dari rumah, karyawan tetap bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan kantor dengan mudah dan profesional.

situs-perbandingan-harga

Mereka juga bisa mengirim dan membagi data secara mudah selama ada layanan internet yang cepat. Cloud storage merupakan sistem penyimpanan di web server sehingga mudah diakses dengan berbagai perangkat tanpa perlu memindahkan data. Kebutuhan internet berkualitas dan penyimpanan virtual terus meningkat untuk mendukung pekerjaan yang dilakukan secara online.

1. Menyimpan dan Mencadangkan Informasi Penting

Pengguna bisa menyimpan dan mencadangkan informasi penting secara langsung ketika mengerjakan atau mengaksesnya tanpa menunggu jeda terlalu lama. Selama menggunakan jaringan internet terbaik seperti IndiHome dari Telkom Indonesia, proses penyimpanan bisa dilakukan dengan cepat.

Banyak web review gadget yang menyampaikan informasi bahwa akses storage yang tersimpan dalam jaringan IndiHome sangat cepat. Karyawan yang bekerja pun bisa mengirim data ke pimpinan atau sharing dengan rekan kerja dan melakukan editing secara bersama.


2. Memudahkan Kerja Sama dengan Pihak Lain

Data yang akurat merupakan salah satu bahan untuk bekerja sama dengan pihak lain. Dengan menggunakan penyimpanan di cloud storage yang tersambung dengan internet cepat menjadikan kolega bisa segera melihat dan mereview informasi yang tertera sebagai bahan pertimbangan.

Untuk mengirimkan data juga tidak perlu menggunakan flashdisk atau dalam bentuk hardcopy, cukup membagikan link penyimpanan saja. Proses mengirim data tidak harus dengan membuka laptop karena cloud storage bisa diakses dari berbagai perangkat, termasuk smartphone dan tablet.

3. Menghindari Data Dari Kerusakan atau Tertinggal

Salah satu kendala ketika menyimpan data dalam flashdisk atau penyimpan lain adalah bisa rusak sehingga tidak dapat diakses. Perangkat penyimpan tersebut bisa juga tertinggal atau hilang. Namun jika menyimpan di cloud hal tersebut tidak perlu terjadi. Data tetap aman dan bisa dibuka dari mana saja selama terdapat jaringan internet yang kuat dan cepat, seperti dari IndiHome.


4. Tidak Membutuhkan Perangkat Tambahan

Perkembangan situs teknologi seperti dengan adanya cloud storage memudahkan banyak orang untuk menyelesaikan pekerjaan dan lebih hemat. Jika dulu untuk berbagi file membutuhkan media untuk memindahkannya sekarang tidak perlu lagi. Apalagi untuk memanfaatkan fasilitas ini tidak membutuhkan biaya yang mahal.


Cloud Storage for IndiHome 

Provider Internet IndiHome dari Telkom Indonesia sebagai Internet Provider terbesar di Indonesia sangat mengerti akan kebutuhan internet cepat bagi pelanggannya menjawab kebutuhan ini dengan menyediakan fitur penyimpanan data berkualitas baik itu file gambar, audio dan video serta berbagai dokumen besar lainnya. 

Cloud Storage for IndiHome


Dari informasi situs perbandingan harga bisa diketahui bahwa layanan IndiHome ini cukup terjangkau dan tersedia di hampir seluruh wilayah Indonesia mulai dari Rp 16.000 per bulan. Layanan Cloud Storage for IndiHome ditujukan bagi pelanggan IndiHome yang telah memiliki akun myIndiHome yang akan digunakan untuk login ke aplikasi Cloud Storage for IndiHome yang dapat diunduh melalui Google Play.  Dengan internet yang cepat dan stabil IndiHome semua orang dapat mengakses data yang tersimpan di cloud storage tanpa hambatan.



Penutup

Internet menjadi sebuah kebutuhan pokok saat ini. Dengan kebutuhan internet cepat sangat memudahkan untuk bisa mengakses ke berbagai layanan penyimpanan yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja serta untuk berlangganannya pun terjangkau. Cloud Storage for IndiHome hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan akan akses layanan penyimpanan tersebut. 

Ada yang punya pengalaman menggunakan layanan penyimpanan dari Telkom Indonesia ini? Atau sedang mencari cloud storage yang tepat untuk kebutuhan bisnis maupuan pribadi Temans? Yuk, jangan tunda lagi download aplikasi Cloud Storage for IndiHome sekarang juga ya. 


Semoga bermanfaat.



Diah

Next Post Previous Post
22 Comments
  • Nabilla DP
    Nabilla DP 1:30 PM

    murah juga cloud storagenya indihome ini yaa cuma 16 ribu aja per bulan. bisa dibilang nyaman banget untuk yang butuh penyimpanan besar

  • Lita Lestianti
    Lita Lestianti 4:12 PM

    Enak sekarang ada cloud storage untuk penyimpanan nggak bingung nyimpan di flashdisk atau nyari harddisk external

  • Wahyuindah
    Wahyuindah 8:39 PM

    Gak bisa bayangin kalau data gak dicadangkan gimana? Nangis nangis aku kalau sampai ada data penting yg hilang. Untuk cloud IndiHome muat banyak dan aman. Jadi gak khawatir data gak dicadangkan.

  • Bunda Saladin
    Bunda Saladin 8:44 PM

    Cloud storage dari Indihome memudahkan untuk menyimpan data penting y dan pasti aman dan mudah diakses.
    Berapa biaya langganan cloud stóragenya kak?

  • Eka FL
    Eka FL 5:29 AM

    manfaat yang paling terasa dengan adanya layanan cloud storage tuh mudah transfer data dan file terus bisa berbagi kalo ada urusan kerjaan atau sekadar sharing file/data/gambar. semudah klik-klik dan donlot dalam hitunga detik. terus urusan kerjaan juga aman. gak hanya itu data di hp juga aman karena terintegrasi (aku pake yan google). nah yang indiHome aku mau pake juga nih, kapasitasnya besar ya harganya juga terjangkai. auto langganan indiHome dulu ah, hehe

  • Yonal Regen
    Yonal Regen 7:10 AM

    Makin hari layanan IndiHome makin keren aja, salah satunya layanan penyimpanan cloud storage ini yang bikin data-data kita jadi aman dan terjaga tanpa worry

  • Yustrini
    Yustrini 10:48 AM

    Wah IndiHome juga menyediakan layanan penyimpanan cloud ya. Jadi makin lancar buat kerja dari rumah

  • deamerina
    deamerina 10:58 AM

    Wah, 16 ribu uhd dpt 50GB?? Murah yaa. Zaman sekarang emang lebih praktis dan aman upload file ke cloud. Biar kalo butuh bs langsunh download di mana aja

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 3:17 PM

    Urusan pekerjaan memang jadi lebih mudah dengan adanya internet. Soalnya daku pun biasanya kirim laporan atau tugas dibuat dulu jadi link terus kirim dwh

  • Happy
    Happy 6:25 PM

    harganya terjangkau banget ya untuk paket cloud storage ini. indihome makin keren berinovasi

  • Hallowulandari
    Hallowulandari 6:45 PM

    IndiHome jadi paket lengkap yaa, yaa layanan internet, hiburan juga cloud storage, pas banget buat kebutuhan orang2 kerja deh

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 7:19 PM

    memang butuh ya penyimpanan data yang lebih gini, keren deh indihome makin lengkap produk0-produknya :)

  • Wahyu Eko C
    Wahyu Eko C 7:38 PM

    kalo buat aku pribadi cloud storage kapasitas 50gb udah cukup sih untuk back up file penting

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 8:49 PM

    Wah saya malah baru tahu Kak, IndiHome punya layanan penyimpanan juga, harganya juga sangat terjangkau ya mulai dari 16rb sebulan

    • Pida Alandrian
      Pida Alandrian 2:00 AM

      Samaaa kak, aku juga selama ini tahunya cuma layanan internet nya doang, padahal ada cloud storagenya juga

  • Diaz Bela
    Diaz Bela 9:39 PM

    Kayanya sebagai penikmat dan pembuat konten digital harus mempertimbangkan menggunakan Cloud Storage ya..

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 9:55 PM

    Jadi tidak ragu mau simpang banyak foto
    Cloud sudah menjawab semua itu
    Semoga panjang umur dan banyak yang merasakan manfaatnya

  • lendyagassi
    lendyagassi 10:30 PM

    Bener ya..
    Zaman sekarang tuh enak banget karena ada cloud storage yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai macam data dan kenangan. Kalau ada apa-apa sama gadget, uda di back up di cloud storage for IndiHome.

  • Indra DP
    Indra DP 10:39 PM

    lumayan nih cloud storage indihome, biaya langganannya juga cukup terjangkau. buat backup2 juga worth it banget sepertinya

  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani 11:41 PM

    Mulai dari 16 ribu perbulan kita bisa menyimpan data maupun file kita dengan aman.. Murah banget ya..

  • Naqiibatin Nadliriyah
    Naqiibatin Nadliriyah 12:30 AM

    Ini tuh layanan terbaru ya, Mbak? Baru tahu soalnya. Mantap juga IndiHome dengan makin banyak pilihan layanannya yang sangat membantu pekerjaan kita yang butuh akses internet

  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara 7:48 PM

    Sekarang memang banyak yang memanfaatkan Cloud storage buat penyimpanan. Praktis dan cukup aman. Next mungkin coba yang dari IndiHome ya

Add Comment
comment url