Review Body Lotion Jolly Scarlett, Untuk Kulit Lebih Sehat Berseri

Selain merawat kulit wajah, kulit tubuh pun sama pentingnya untuk dirawat. Nah, salah satu ritual rutin setelah mandi adalah mengoleskan body lotion ke seluruh tubuh. Begitu juga dengan sebelum tidur agar kulit tetap terjaga kelembapannya. Selain itu juga dapat membantu memperbaiki elastisitas dan proses regenerasi kulit, serta maksimalkan penyerapan nutrisi. Karena pada malam hari pori-pori kulit terbuka sehingga nutrisi yang ada pada body lotion dapat terserap dengan baik. 

review Jolly body lotion Scarlett


Pas banget saat order body serum Scarlett varian Jolly beberapa waktu lalu, body lotion saya juga udah hampir habis. Jadi, langsung sekalian order body lotion juga dong dan kali ini saaya pilih varian Jolly karena biar sama dengan si serum dan ingin tahu juga gimana wanginya si varian satu ini. 


Jolly: Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion 


Jolly Body Lotion Scarlett



Nama Produk: Fragrance Brightening Body Lotion
Varian: Jolly
Netto: 300 ml
Harga: Rp 75.000
BPOM: NA 18210105830
Produksi: PT. Motto Beringin Abadi - Bogor
Distributor: PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta



Claim: Dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit dengan Gluthatione dan Vitamine E. Produk ini dapat digunakan mulai usia remaja 13 tahun ke atas, dewasa bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. 

Ingredients: 

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Styrene/Acylates Copolymer, Glycerin, Acrylates Copolymer, Cetyl Alcohol, Propanediol, Titanium Dioxide, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Gluthatione, Kojic Acid, CI 14270, CI 15525.



Fungsi dan Kandungan Utama Jolly Body Lotion Scarlett

Jolly body lotion Scarlett ini memiliki kandungan utama yang berfungsi sebagai berikut

  1. Gluthatione: Membantu meratakan warna kulit. Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih sehat, lembab dan cerah. 
  2. Vitamin E: Merawat kekencangan dan elastisitas kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit.
  3. Kojic Acid: Membantu meratakan warna kulit.
  4. Niacinamide: membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit.
  5. Titanum Dioxide: Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Kemasan, Tekstur, Wangi dan Warna Body Lotion Jolly Scarlett


kemasan Jolly body lotion Scarlett

Dikemas dengan botol plastik bening yang ringan dan mudah dibawa. Dilengkapi dengan sticker berwarna peach di depan dan belakang botol hampir sama dengan body serumnya. Pada kemasan ini berisi informasi penjelasan mengenai ingredients yang terkandung dalam body lotion ini. Selain itu juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan, informasi BPOM, tanggal pembuatan serta masa kadaluarsa produk. 

Jolly body lotion Scarlett


Pada botol body lotion juga terdapat tulisan emboss: SCARLETT. Oh ya hal yang saya senang dari kemasannya yaitu botolnya dilengkapi dengan tutup pump dengan sistem lock-unlock dengan penyangga tambahan sehingga double safety gitu. Gak perlu khawatir dong ya kalau produk ini bakalan tumpah saat dimasukkan dalam tas dan dibawa traveling. 

Untuk tekstur body lotionnya ini creamy, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Sedangkan untuk warnanya yaitu peach muda dengan wangi Floriental Gourmond (Vanilla, Jasmine, Coffee) yang lembut dan tahan lama. 


Cara Penggunaan Jolly Body Lotion Scarlett

Cara menggunakannya mudah kok, cukup dengan mengoleskan body lotion ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan. Gak perlu khawatir ya karena body lotion ini dapat digunakan setiap hari untuk semua jenis kulit lho. 


Cek Keaslian Produk Scarlett

Gak dipungkiri lagi dong ya kalau produk Scarlett sekarang ini jadi primadona semua kalangan karena harganya yang cukup terjangkau, banyak pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit, bahan yang digunakan pun juga pilihan dan aman bagi semua. Makanya gak heran sih ya kalau banyak juga yang iri sama brand favorit kita satu ini dengan cara memalsukan produknya. 

cek keaslian Scarlett

Oh ya sekarang Temans tidak perlu khawatir lagi ya apakah produk yang diterima asli atau bukan. Karena kita sudah bisa mengeceknya langsung lho. Pada botol terdapat tulisan emboss SCARLETT, sticker hologram bertuliskan SCARLETT yang dilengkapi QR code kan? Nah, kode tersebut dapat kita gunakan untuk mengecek keaslian produknya melalui link https://verify.scarlettwhitening.com/, selanjutnya mengisi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. 



Pengalaman Menggunakan Jolly Body Lotion Scarlett


Ini bukan pengalaman pertama menggunakan body lotion dari Scarlett sih karena sebelumnya saya sudah mencoba varian lainnya yaitu Freshy dan Romansa yang juga sudah pernah saya review sebelumnya. Namun untuk varian Joly ini merupakan pengalaman pertama saya menggunakannya. 

Seperti yang saya bilang bahwa salah satu ritual setelah mandi dan sebelum tidur adalah mengusapkan body lotion ke seluruh tubuh. Tidak hanya itu sih saya pun selalu re-apply si body lotion jika merasa butuh. Apalagi sekarang ini cuaca lagi panas-panasnya kan. Di dalam rumah aja kulit jadi berasa kering gitu. Nah, setelah menggunakan Jolly body lotion sekitar dua mingguan ini yang saya rasakan adalah kulit menjadi lebih lembab dan juga terasa lebih sehat berseri. 

pengalaman menggunakan Jolly Body Lotion Scarlett


Claim mencerahkannya juga terlihat, kebetulan seminggu lalu saya sempat kecipratan minyak di bagian lengan saat menggoreng. Hmm, drama emak-emak sih ya saat di dapur, kudu tangguh dan terbiasa jika terjadi insiden seperti ini. Setelah lukanya agak mengering, saya pun mencoba mengusapkan si body lotion ke bekas luka tersebut dan takjub juga lho ternyata bekas lukanya perlahan memudar, yeaay senangnya. 

Saya memang dari awal kenal Scarlett udah suka dengan produk-produknya terlebih lagi produk body carenya karena memiliki wangi yang lembut dan tahan lama. Bahannya juga membuat kulit saya terlihat lebih cerah dan terasa lembab sepanjang hari. Kulit juga tidak terasa kering dan bersisik lagi seperti sebelum mengenal produk dari Scarlett. Overall, saya selalu puas dengan produk-produk dari Scarlett apalagi sudah tersertifikasi BPOM jadi aman dong ya untuk kesehatan kulit. 


Penutup

Merawat kulit tubuh memang harus rutin terlebih usia sudah tidak muda lagi. Perlu tambahan nutrisi agar kulit menjadi sehat terawat. Namun harus selektif memilih produk yang aman dan terjamin kualitasnya. Menggunakan body lotion setiap hari salah satu cara untuk merawat kulit agar kebutuhan nutrisinya tetap terpenuhi. Jolly body lotion dari Scarlett dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit dengan kandungan utama Gluthatione dan Vitamine E. 

Body lotion dari Scarlett saat ini tersedia dalam lima varian yaitu Fantasia, Romansa, Charming, Freshy dan Jolly tersedia dalam kemasan 300 ml. Meskipun sizenya agak gemoy tapi tetap masih travel friendly kok. Semoga sih ya kedepannya akan ada size mininya yang bisa dibawa saat traveling. Secara body lotion ini salah satu item perawatan yang wajib banget dibawa kapan dan dimana saja.

Ada yang sudah mencoba Jolly body lotion dari Scarlett ini juga? Sharing pengalamannya di kolom komen yuk. Buat yang belum dan penasaran ingin mencobanya, cus langsung ke link berikut ya untuk order: https://linktr.ee/scarlett_whitening atau juga bisa follow akun media sosail mereka di @scarlett_whitening untuk dapat info update tentang produk terbaru Scarlett Whitening. 


Semoga bermanfaat. 



Diah

Next Post Previous Post
14 Comments
  • Anisa AE
    Anisa AE 10:56 AM

    Paling suka sama lotionnya scarlett, cocok banget buat kulit apalagi enggak lengket dan menutrisi. Dipakai tuh keliatan banget perbedaannya, enggak hanya melembabkan tapi juga mencerahkan. Favorit sih memang produk kecantikan yang satu ini apalagi aromanya bikin candu. Terima kasih informasinya!

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com 12:22 PM

    jolly ini jadi fav aku mba, soalnya wanginya enak, manis tapi juga seger

  • Tetty
    Tetty 1:52 PM

    Ini scarlett yang lagi viral, aku pun pengguna scarlett, semua produknya bagus2 dan keren, wanginya juga gak kalah, harga juga ramah kantong banget, aku jadi pengen cobain segera yg varian ini deh

  • YSalma
    YSalma 2:18 PM

    Saya sudah menggunakan Scarlett body lotion Jolly ini mba.
    Wanginya juara banget kalau menurut saya. Yang serum belum nyoba, pasti lebih bikin kulit lembap lagi tentunya.

  • Silviana
    Silviana 3:37 PM

    Saya pengguna produk Scarlett jugaa, nunggu habis baru mau cobain Jolly. Setelah baca ini jadi makin mantep buat coba.. Suka sama wanginya produk² Scarlett. Seger gitu, apalagi buat ibu dengan baby newborn gini, biar ga bau susu aja hehe

  • Beauty By Rey
    Beauty By Rey 5:04 PM

    Baca ini jadi ingat kalau body lotion Scarlett saya habis.
    Ini memang favorit banget ya say.
    Kalau abis mandi, pakai ini rasanya praktis banget.
    Udahlah wangi, bikin kulit lembut, bikin kulit lebih cerahan pulak.
    Benar-benar mengerti kebutuhan kulit wanita Indonesia :)

  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani 7:19 PM

    Wah, saya belum coba body lotion varian jolly dari Scarlett. Tapi sudah pernah mencoba 3 varian lainnya. Sepertinya hasilnya sama dengan yang varian lainnya ya. Melembutkan kulit dan yang saya suka itu wanginya yang awet sepanjang hari.

  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com 11:58 PM

    ini produk scarlett yang jadi inceranku banget nih.. katanya lebih seger ketimbang aroma2 yang lain yaa.. penasaran sama si jolly. berhubung punya ku yang freshy juga udah abis juga nih mba

  • Nurul bukanbocahbiasa
    Nurul bukanbocahbiasa 8:23 AM

    Super looveee dgn produk²nya Scarlett
    Beneran sebagus ituuuu, cocok utk kulit Asia
    Melembapkan dan merawat kulit

  • Ima Satrianto | www.tamasyaku.com
    Ima Satrianto | www.tamasyaku.com 9:16 AM

    Sukaaaa semua wanginya body lotion scarlett, jadi pengen ambil dan cium wanginya juga utk menemani weekend.

  • Ida
    Ida 12:07 PM

    Wah aku dan anak-anak suka dengan aroma varian Jolly ini di rumah juga pakai yang jolly ....seger deh.

  • duniaeni.com
    duniaeni.com 12:17 PM

    Aroma dari Scarlett aku suka banget, dan alhamdulillah hampir semua produk dari Scarllet aku cocok.

  • lendyagassi
    lendyagassi 1:25 PM

    Dengan merawat kulit, gak hanya wajah tapi juga badan, minimal menggunakan Jolly body lotion dari Scarlett, bisa mendapatkan kulit yang lembut dan paling seneng sama efek meratakan kulit.

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 1:02 AM

    Yang varian Jolly ini aku belum pernah nyobain, mba. Baru yang Romansa klo ga salah deh yang kucoba. Mau juga ah nyobain wangi yang beda dari body lotion Scarlett.

Add Comment
comment url