Mengenal Berbagai Jenis Pilihan Produk barenbliss

Tampil cantik dan menawan tentu saja menjadi salah satu hal yang didambakan banyak wanita Indonesia. Untuk tampil cantik, tak jarang banyak orang menggunakan berbagai produk perawatan kulit untuk menjaga keindahan kulit mereka. Salah satu produk perawatan kulit yang banyak digunakan adalah produk perawatan kulit dari barenbliss Indonesia.

barenbliss Indonesia

barenbliss sendiri sebenarnya merupakan brand kecantikan asal korea yang telah hadir di Indonesia untuk membantu banyak wanita Indonesia memaksimalkan keindahan kulit dan tampilan mereka. Berbagai produk barenbliss ini telah terbukti kualitasnya sehingga banyak dikenal dan digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Namun, meskipun brand ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak produk viral di Indonesia, masih ada orang yang belum mengenal brand barenbliss ini. Oleh karena itu, kali ini akan dibahas berbagai produk dari barenbliss Indonesia yang layak dikenal dan digunakan oleh banyak orang Indonesia.


Apa Saja Produk barenbliss Indonesia?


barenbliss Indonesia merupakan salah satu brand produk kecantikan yang sangat digemari orang Indonesia karena kualitasnya. Tak main-main, bahkan produk terbaru yang dirilis barenbliss seperti barenbliss Pimple Warrior langsung viral dan diserbu oleh banyak masyarakat Indonesia karena kualitasnya yang sudah terjamin.

Namun, meskipun sudah terkenal di kalangan banyak masyarakat Indonesia, masih ada yang belum mengenal barenbliss atau malah ada yang masih mencari tahu varian barenbliss yang mana yang cocok dijadikan alat memperindah kulit mereka.

Untuk itu, kali ini akan dibahas apa saja produk barenbliss Indonesia yang layak dijadikan alat memperindah kulit.

barenbliss Pimple Warrior

Produk barenbliss pertama yang layak Temans pilih adalah barenbliss Pimple Warrior. Produk barenbliss Indonesia yang satu ini sangat bermanfaat untuk mengurangi jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat. Bahkan yang lebih kerennya lagi, barenbliss Pimple Warrior ini bisa membantu dalam mencegah jerawat datang kembali.

barenbliss Pimple Warrior

Untuk merasakan manfaat dari barenbliss Pimple Warrior ini, Temans cukup menggunakan sedikit saja barenbliss Pimple Warrior di kulit lalu membiarkannya meresap dan mengering. Setelah barenbliss Pimple Warrior ini meresap, kita bisa membilas produk ini sambil mencuci wajah. Bagimana? Hemat dan berkualitas kan?


barenbliss Loose Powder dan barenbliss Compact Powder

Produk dari barenbliss yang tak kalah keren lainnya adalah barenbliss Loose Powder dan barenbliss Compact Powder yang merupakan varian bedak dari barenbliss. 

barenbliss Loose Powder

Varian barenbliss yang satu ini sangat cocok digunakan oleh berbagai jenis kulit karena mampu menjaga kulit sekaligus melengkapi penampilan, sehingga Temans dapat tampil lebih percaya diri.

Produk barenbliss Loose Powder dan barenbliss Compact Powder ini terdiri dari 3 shade warna yang dapat kita pilih sesuai dengan warna kulit. 

barenbliss Compact Powder


Hal ini tentu membuat Temans tak perlu takut tak menemukan varian warna kulit yang cocok. Dengan menggunakan barenbliss Loose Powder dan barenbliss Compact Powder yang warnanya sesuai dengan kulit kita, akan membantu kita menampilkan keindahan natural dan menawan dari kulit kita.


barenbliss Concealer

Produk barenbliss lainnya yang sayang bila Temans lewatkan adalah barenbliss Concealer. Produk barenbliss yang satu ini sangat berguna sebagai bagian dasar dari bedak yang akan kita gunakan dan berguna pula untuk menutupi noda di kulit wajah. Namun tak hanya itu saja, barenbliss Concealer ini juga dapat merawat kulit karena mengandung berbagai skin care yang mampu merawat kulit. Produk barenbliss Concealer ini dilengkapi dengan aplikator yang cukup kecil sehingga mampu menjangkau banyak area wajah. Hal ini tentu membuat Temans tak perlu takut akan melewatkan beberapa bagian di wajah.

barenbliss Concealer

Penggunaan barenbliss Concealer ini sendiri juga cukup mudah. Temans hanya perlu menggunakan sedikit concealer tersebut di wajah dan meratakannya. Namun meski hanya digunakan sedikit, concealer ini mampu menutupi noda kulit wajah dengan maksimal. Selain itu barenbliss Concealer ini juga tahan minyak dan air selama 24 jam, jadi Temans tak perlu takut make up jadi rusak.


barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Produk lain yang tak boleh Temans abaikan juga adalah produk bernama barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Produk yang satu ini merupakan produk barenbliss yang berfungsi memperindah bibir dan menjaga kesehatan bibir. Produk yang satu ini terdiri dari berbagai warna yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan dan aktivitas yang sedang kita jalani.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint


Produk barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint ini sendiri merupakan salah satu produk Liptinit yang berkualitas. Bagaimana tidak, produk ini aman digunakan siapa saja dan tak mudah dihapus serta tahan lama di segala aktivitas, sehingga kita tak perlu terlalu sering memoles lipstik di bibir kita. Keren bukan?


Penutup

Menjadi cantik dan menawan pasti jadi impian setiap wanita. Untuk itu diperlukan perawatan yang maksimal dan juga ditunjang dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Berbagai jenis pilihan produk barenbliss Indonesia dapat memabantu kita untuk tampil cantik dan menawan. Variannya pun cukup banyak dan layak untuk Temans miliki.


Bagaimana? Tertarik kan? Yuk segera beli produk barenbliss sebelum kehabisan. Semoga bermanfaat.



Diah

Next Post Previous Post
25 Comments
  • fanny_dcatqueen
    fanny_dcatqueen 10:17 PM

    Aku bbrp kali liat produk ini tiap kali buka sociolla kalo mau beli skincareku mba. Sbnrnya tertarik Ama lip tint dan loose powdernya. Tapi mungkin mau ngabisin loose powder ku yg skr dulu, Ama lisptik msh ada. Sejak udh resign, makeup jadi awet Krn jrg dipake wkwkwkwk.

    Skincare aja nih yg cepet abis.

    Kalo ini produk Korea, aku biasany a cocok. Udah bbrp THN ini aku juga setia Ama Korean skincare sih. Kalo makeup masih campur2, tapi skincare LBH suka Korea, lebih cocom di kulitku.

    Liptintnya barenbliss ini warnanya bagus2, warnaku banget sbnrnyaaa. Dulu pas msh kantoran juga lebih suka pake liptint, Krn cendrung natural jatuhnya di bibir, juga lebih awet

  • Mugniar
    Mugniar 10:37 AM

    Simpan info ini deh ... siapa tahu ada di antara anak2ku membutuhkannya nanti. Sampai sekarang sih masih alhamdulillah aman.

  • miyosi ariefiansyah (bunda taka)
    miyosi ariefiansyah (bunda taka) 12:18 PM

    Produk Korea sejauh ini belum pernah mengecewakanku. Menggoda iman bgt tiap liat reviewny. Heuu. Pun yang ini. Jadi pengin nyoba mbaa, next kalau produkku dah abis mau nyoba terutama bedakny. :)

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 2:37 PM

    aku pikir tadinya merek kosmetik lokal mba, tapi ternyata dari Korea ya. Kalau liat varian yang ada lumayan banyak juga ya. Itu shadesnya bagus dan pas untuk kulit kita ya

  • Rella Sha
    Rella Sha 8:32 PM

    cakep amat warna lipennya... tipikal warna-warna make up korea yang cocok buat warna kulit mereka (dan kulit kita kalau cool tone ya).

  • Nabilla DP
    Nabilla DP 9:32 AM

    tertarik ama compact powder dan lip tint ini mba.. warnanya cantik2 banget. haha biasanya emang suka koleksi lipstik dengan warna yang agak nude tapi cerah gitu, mumpung belum punya lip tint juga nih

  • lendyagassi
    lendyagassi 3:56 PM

    Lagi happening nih Produk Barenbliss.
    Rasanya jadi pengen cobain.. Rasanya yang kudu cobain tuh Barenbliss Pimple Warrior.
    Tapi jadi laper mata, suka banget sama warna-warna Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Rasanya warna-warna cerah begini cocok buat dipake pas malam hari ya..
    Apakah ada seri warna nude?

  • Monica Anggen
    Monica Anggen 11:35 PM

    Baru kenal nih sama produk-produk barenbliss ini, cakep ya warna-warnanya. Oh ya, gampang terhapus nggak ya kalau kena keringat? Aku soalnya tipe kulit wajahnya gampang banget keringatan, terutama di area hidung. Langsung cemot deh bagian sana kalo udah keringatan

  • Eni Martini
    Eni Martini 12:08 AM

    Kok aku naksir ya lihat packagingnya, imut banget. Warnanya juga bagus-bagus, tapi aku belum coba huhuhuh. Jadi pengen kaaan

  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com 12:37 AM

    penasaran cara kerja pimple warrior mba.. setelah dipakai dan meresap lalu kayak gimana ya efeknya? kadang suka penasaran haha kebetulan kulitku pun berminyak dan berjerawat ini

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com 11:33 AM

    oh ya benar sekali mba, akhir2 ini banyak yang share mengenai baren bliss ini terutama lip tintnya

  • Inda Chakim
    Inda Chakim 8:07 PM

    suka sama pilihan warna lip tint nya, cocok semua sepertinya di kulit aku yang sawo matang ini.

  • Mugniar
    Mugniar 9:04 PM

    Saya noted dan saved info tentang barenbliss Pimple Warrior ... siapa tahu suatu saat nanti butuh buat anak-anak.

  • YSalma
    YSalma 10:06 PM

    Penasaran dengan produk-produk kecantikan Barenbliss yang merupakan produk Korea.
    Gak diragukan lagi eonny Korea kulitnya terawat maksimal dan kinclong.

  • miyosi ariefiansyah (bunda taka)
    miyosi ariefiansyah (bunda taka) 10:26 PM

    Jujurly aku termasuk mereka yg belum tahu produk ini, maafkeun
    Padahal punya banyak varian, kita bisa pilih sesuai kebutuhan ya mba
    Kapan2 mesti nyoba nihh

  • Yuni Handono
    Yuni Handono 5:26 AM

    Lihat kemasan produk barenbliss yang unik jadi pengen nyobain produk ini. Tapi kadang saya suka males merawat wajah secara rutin, suka gonta ganti produk yang akhirnya perawatan pun tak maksimal. Harus dicoba nih produk barenbliss nya supaya wajah pun terawat maksimal.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 6:11 AM

    Walau belum pernah coba, tapi lihat packagingnya unyu kali ini bedaknya 🤩.
    Apalagi tersedia shade warna yang bisa disesuaikan dengan kulit kita.
    Siip kak rekomennya yang bikin daku penasaran

  • Nurul bukanbocahbiasa
    Nurul bukanbocahbiasa 6:19 AM

    Kok mupeeenggg buat beli yhaa
    Pastinya barenbliss ini ngertiin bgt kebutuhan kulit wanita Asiam
    Mauuuu berburu ahhh

  • Ida
    Ida 8:51 AM

    Tadi pas baca judulnya bikin penasaran deh karena nama produk ini saya baru tahu setelah baca blog inii.... kudet ya akutu hihi

  • April Hamsa
    April Hamsa 12:04 PM

    Waah aku baru denger merek Barenbliss. Nanti mau cek2 ah toko kosmetik online langganan, kebetulan pemerah bibri di rumah udah habiiss haha.
    Compact powdernya juga menarik ya mbak.
    Suka lip tintnya itu kemasanya gemesin dan pilihan shadenya banyak. Makasih infonya mbak Diah.

  • andyhardiyanti
    andyhardiyanti 1:42 PM

    Banyak juga yaa produk dari Barenbliss Indonesia ini. Kayaknya kapan hari pas ke Sociolla saya lihat deh salah satu produknya, tapi sepintas aja. Eh malah baca detail ulasannya di sini.

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 7:47 PM

    Waduh saya malah baru tahu brand barenbliss ini, padahal udah terkenal dan viral ya. Begini deh kalau ndak terlalu update skincare. Jadi penasaran dan pengen cobain juga produk-produk dari barenbliss ini. Dari ulasannya di atas sepertinya Ok ya. Apalagi brand kecantikan dari Korea.

  • Heni Puspita
    Heni Puspita 4:57 AM

    Saya naksir liptintnya. Soalnya bisa dipakai untuk bikin bibir lebih pink & fresh. Muka saya keliatan pucat kalau nggak pakai lip tint 😅

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 6:12 PM

    Aku naksir yang concealer. Ini lagi ada jerawat besar2 soalnya hiks. Mau cek ah di marketplace mumpung mau ada 12.12

  • lendyagassi
    lendyagassi 3:40 AM

    Sekarang kalau beli skincare, auto inget anakku.
    Kulit pra-remaja yang sudah membutuhkan perawatan sehingga selalu bertanya, apakah Produk barenbliss Indonesia ini aman digunakan untuk anak usia pra-remaja mulai dari 12 tahun?
    Naksir banget sama produk barenbliss Pimple Warrior. Bekas jerawat ini agaknya menganggu penampilan kalau gak dirawat dengan seksama.

Add Comment
comment url