Vans Original ZALORA Diskon Hingga 50%, Catat Periode Promonya Sebelum Ketinggalan!

Vans original ZALORA kabarnya diskon besar-besaran, mendengar kabar tersebut tentu menjadi sebuah godaan bagi para penggemar vans original. Seperti yang diketahui Vans merupakan salah satu merek sepatu yang cukup terkenal dengan kualitas baiknya. 




Dimana modelnya yang tidak lekang oleh waktu dan cukup banyak penggemar dari muda sampai dengan dewasa. Meskipun termasuk dalam jenis merk lama namun eksistensinya tidak kalah dengan merek sepatu populer saat ini.

Vans Original Diskon Hingga 50% Sambut Anniversary ZALORA 


ZALORA menjadi salah satu platform belanja online yang cukup besar di Indonesia dengan jumlah pengunjung rata-rata lebih dari 2 juta perhari. Tahun ini ZALORA masuk 10 tahun, untuk memperingati anniversary tersebut Vans original ZALORA diskon sampai 50%. Nah, ini salah satu kesempatan yang baik untuk para penggemar setia Vans untuk menambah koleksi sepatu bermerek namun tanpa perlu khawatir kualitasnya. Meskipun pembelian melalui online, jalur memberikan jaminan original pada setiap produknya.

Keuntungan Berbelanja Melalui ZALORA


Supaya lebih yakin, dan lebih paham lagi nih apa saja keuntungan ketika berbelanja melalui ZALORA itu seperti berikut:


1. Banyak Pilihan Produk Fashion

Banyaknya pilihan produk fashion yang bisa kita dapatkan melalui ZALORA mulai dari pakaian, atas, sepatu, celana, jam tangan, topi dan aksesoris lainnya. Ini memudahkan kita untuk menambah koleksi tanpa perlu kerepotan lagi memilih karena ZALORA memberikan beragam pilihan menarik.


2. Jaminan Produk Original 

Jaminan produk original juga diberikan oleh ZALORA kepada masyarakat, dimana banyak orang yang khawatir ketika berbelanja melalui online mendapatkan produk yang palsu atau abal-abal. Namun hal itu tidak akan terjadi di ZALORA dengan jaminan langsung dan pembeli akan merasakan kepuasan.


3. Pelayanan Prima dari Para Seller

Pelayanan yang baik dari para penjual atau seller membuat kita akan merasa lebih puas dengan pelayanan mulai dari awal sampai dengan akhir check-out.


4. Garansi Pengembalian Selama 30 Hari

Adanya garansi pengembalian selama 30 hari bagi pelanggan yang ingin melakukan pengembalian produk karena berbagai masalah. Bahkan hal itu bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan lainnya.


5. Bertabur Promo

Tawaran berbagai promo dari ZALORA membuat kita tetap hemat meskipun berbelanja banyak. Apalagi momen anniversary 10 tahun ZALORA memberikan berbagai diskon besar up to 85% berbagai produk fashion mulai dari pakaian, atas, sepatu dan banyak lagi lainnya.



Sepatu Vans memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia mulai dari yang muda sampai yang dewasa. Hal itulah yang membuat permintaan pasar mengenai sepatu original Vans cukup tinggi dan itu pula yang dimanfaatkan oleh para produsen pembuat sepatu abal-abal Vans beredar luas di. Sebagai penggemar atau penggila Vans ada baiknya Temans mengenal dan bisa membedakan mana yang termasuk jenis Vans original dan mana yang termasuk sepatu palsu.


Vans Original ZALORA


Namun ketika kita memutuskan untuk berbelanja melalui jalur sebagai platform belanja online di Indonesia terbesar dan terpercaya. Temans tidak akan menemukan sepatu Vans yang palsu, dimana jaminan produk original dari ZALORA selalu diberikan kepada masyarakat. Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati berbagai promo menarik dari ZALORA di momen anniversary 10 tahunnya berbagai produk fashion diskon sampai dengan 85%. Begitu pula untuk Vans original bisa Temans dapatkan dengan harga jauh lebih murah karena diskon yang diberikan sampai dengan 50%. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo lainnya atau periode promo tersebut berlangsung bisa cek melalui akun sosial media ZALORA atau ke aplikasinya sekaligus berbelanja. Yuk, buka aplikasi ZALORA dan manfaatkan berbagai promo besarnya.


Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja ☺



Diah
Next Post Previous Post
11 Comments
  • Anisa AE
    Anisa AE 10:36 AM

    Wah mantep gak tuh sepatunya yang rekomen banget sih apalagi dari Zalora, buat yang butuh dan lagi cari sepatu bisa langsung cuss nih mumpung ada diskon 50%.

  • Kornelius Ginting
    Kornelius Ginting 2:04 AM

    Diskon 50 persen... menggoda banget ini mah... vans gitu loh..kapan lagi coba... hmmmm liat2 ah...

  • Kaka-store
    Kaka-store 12:23 PM

    Memanfaatkan kesempatan diskon untuk memiliki sepatu salah satunya. Mendapatkan produk terbaik sepatu.

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma 4:39 PM

    ga terasa ya Zalora sudah 10 tahun, promonya juga banyak, memudahkan sy yang belanjanya online hehe

  • trlitha11 (lithaetr)
    trlitha11 (lithaetr) 8:45 AM

    Zalora ini termasuk yang apa saja ada dan barangnya berkualitas. Suka banget lihat barang-barang yang ada di Zalora, apalagi kalau ada yang diskon bisa langsung masukkan ke keranjang deh

  • Nanik nara
    Nanik nara 12:27 PM

    Udah 10 tahun aja usia Zalora ya, dan masih bertahan hingga sekarang. Jaman lajang dulu, saya sering belanja di Zalora, soalnya barang2 nya ori

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 12:36 AM

    Lumayan banget ini. Saya jadi pengen beli sepatu Vans. Keren banget dan sudah jadi style sendiri. beberapa orang akan langsung tahu merk ini. Tapi lebih dari itu, ada kenyamanan di sepatu ini.Install alora aaah

  • Mas Dar
    Mas Dar 12:19 PM

    Kalau di zalora mahal jarang belanja disana maka dari itu suka belanja di marketplace lain

  • Eka FL
    Eka FL 12:45 PM

    aih aih...fans vans teriak kegirangan nih. auto kepo kepo doonngg. aku suka vans karea pop art banget, terus bisa aja beli di mursidah tapi kan palsu, hehe

  • ilmair.com (endah nurzaira)
    ilmair.com (endah nurzaira) 5:51 PM

    wiih diskon sepatu vans sampai 50%, buat yang lagi cari sepatu bisa langsung ke zalora aja nih, mumpung ada promo anniversary nya

  • ilmair.com (endah nurzaira)
    ilmair.com (endah nurzaira) 5:52 PM

    wah sepatu vans di zalora diskon sampai 50%. Buat yang lagi nyari sepatu bisa langsung ke zalora aja nih, mumpung ada promosi anniversary nya

Add Comment
comment url