Rahasia Kulit Cerah dan Lembab dengan SCARLETT Whitening Body Care

Rahasia Kulit Cerah dan Lembab dengan SCARLETT Whitening Body Care ~ Belakangan ini di media sosial lagi ramai bahas produk dari Felicya Angelista, seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia. Teman-teman Blogger juga banyak yang telah mencoba dan mereview rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini di blog masing-masing. Awalnya sih saya biasa saja lihatnya, tapi lama-lama jadi penasaran juga. Apalagi saat tahu kalau produk-produk Scarlett ini tuh dari bahan alami dan menyehatkan untuk kulit. Di samping itu produk ini juga megandung GLUTHATHIONE dan Vitamin E yang mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

review Scarlett Whitening Body Care

Hmm, saya pun jadi tertarik dan ingin mencoba langsung produk viral yang satu ini biar kulit jadi cerah dan lembab juga meski sehari-harinya hanya di rumah saja, ditambah dengan saat pandemi ini saya memang sangat membatasi keluar rumah apalagi ke tempat-tempat umum. Jadilah saya pun memberikan kado untuk diri sendiri di awal bulan November ini yang memasuki angka baru, 33!  Kali ini saya memesan rangkaian Scarlett Whitening Body Care berupa body scrub, shower scrub dan body lotion. Dan yeaaay, nyesal banget deh kenapa baru sekarang pesannya! Sebagus itu lho produknya. Ada yang belum pernah mencobanya? Penasaran juga dong ya, sini baca review aLa saya dulu yuk biar makin penasaran, heheheh. 

Sekilas Tentang Scarlett Whitening 

Seperti yang sudah saya bahas di awal tadi bahwa Scarlett Whitening ini adalah rangkaian produk lokal yang dimiliki oleh Felicya Angelista, seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia. Produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening ini berupa body care, face care dan juga hair care. Scarlett Whitening ini telah berdiri sejak tahun 2017 dan telah mendapatkan ijin dari BPOM. Jadi tidak perlu khawatir ya karena produk ini telah melalui serangkai uji coba dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. 

Selain itu produk dari Scarlett Whiteng ini juga tidak dicoba ke hewan (not tested on animals) lho. Rangkaian produk Scarlett Whitening ini terbuat dari bahan alami, mengandung GLUTHATHIONE dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan juga menutrisi kulit. 

Gluthathione itu apa sih? Dilansir oleh laman hellosehat.com menyatakan bahwa Gluthathione merupakan antioksidan alami yang terdiri dari tiga asam amino yaitu sistein, glutamat dan juga glisin yang dapat membantu mengeluarkan racun-racun termasuk yang berasal dari tubuh, obat-obatan yang kita konsumsi maupun pengaruh lingkungan sekitar. 


Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care 


Scarlett Whitening Body Care


Adapun rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care itu antara lain: 
  • Body Scrub (Romansa, Pomegrante)
  • Shower Scrub (Pomegrante, Mango, Cucumber) 
  • Body Lotion (Freshy, Romansa, Charming, Fantasia) 

Kebetulan kemarin saya memilih untuk memesan Romansa Body Scrub, Pomegrante Shower Scrub dan Freshy Body Lotion. Yuks, kita lihat apa aja sih kelebihan dari ketiga produk yang saya pesan kemarin sekaligus kesan saya menggunakan produk ini selama kurang lebih 3 minggu belakangan.  

1. Romansa Body Scrub Scarlett Whitening Body Care 

Claim: Kandungan Gluthathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E  dapat membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada tubuh secara lebih maksimal. Tidak perlu ada rasa takut kulit akan mengalami iritasi. 

Kemasan, Tekstur, Warna dan Wangi Romansa Body Scrub


Romansa Body Scrub

Romansa Body Scrub dikemas dalam bentuk jar bulat seperti body scrub pada umumnya. Badan jar didominasi oleh warna putih dan pink dengan design bunga berwarna pink pada tutupnya. Terdapat penjelasan ingredient yang terkandung dalam body scrub ini. Selain itu ada petunjuk penggunaannya juga ya dan yang paling penting terdapat informasi nomor BPOM: NA18190705488, tanggal pembuatan dan juga masa kadaluarsa. 

Saat kemasan dibuka terdapat aluminium foil bertuliskan SCARLETT yang tertutup rapat, menandakan bahwa produk aman. Teksturnya yang kental, halus dan butirannya tidak sakit saat diaplikasikan pada kulit. Untuk warna scrubnya adalah putih bersih. Suka banget deh dengan wangi Romansa Body scrub yang lembut dan menyegarkan ini. 

Cara Pemakaian Romansa Body Scrub


pemakaian Romansa Body Care

Romansa Body Scrub dapat digunakan pada seluruh tubuh. Oleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh dan diamkan selama 2-3 menit agar lebih meresap, kemudian gosok secara perlaan lalu bilas dengan air bersih.  

2. Pomegrante Shower Scrub 

Claim: Kandungan Gluthathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halusnya dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 


Kemasan, Tekstur, Warna dan Wangi Pomegrante Shower Scrub


Pomegrante Shower Scrub

Pomegrante Shower Scrub 300ml ini dikemas dalam bentuk botol plastik ringan dan mudah dibawa. Warna botol bening dengan sedikit sticker warna ungu sebagai tempat informasi penjelasan mengenai ingredients yang terkandung dalam shower scrub ini. Sama dengan kemasan body scrub, produk ini juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan, informasi BPOM: NA 18180701928, tanggal pembuatan dan juga masa kadaluarsa.  

Pada botol juga terdapat tulisan timbul bertuliskan SCARLETT. Sedangkan tutup botolnya berwarna putih dengan sistem flip top yang aman dan tidak mudah tumpah. Karena warna botolnya bening kita bisa melihat langsung isi didalam produk yang berwarna ungu dilengkapi dengan buliran scrub kecil yang berwarna biru dan merah. Tekstur shower scrub ini berbentuk gel yang lembut dan terdapat buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat kita membersihkan tubuh. 

Wanginya itu enak banget, bikin segar. Seperti mencium aroma buah dan permen. Jadi makin betah deh me time di kamar mandi. Apalagi sekarang anak-anak sudah lebih tenang tidak teriak-teriak kalau ditinggal lama-lama mandi, hihihih. 


Cara Pemakaian Pomegrante Shower Scrub

Seperti halnya pemakaian sabun, cara pakai Pomegrante shower scrub pun seperti itu. Dimulai dengan membasahi seluruh tubuh lalu usap sabun secara merata ke seluruh bagian tubuh, kemudian diakhir dengan membilasnya dengan air bersih. Shower scrub ini aman digunakan setiap hari ya. 

3. Freshy Body Lotion 


Claim: Kandungan Gluthathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. 


Kemasan, Tekstur, Warna dan Wangi Freshy Body Lotion 

Freshy Body Lotion

Hampir sama dengan produk shower scrubnya, Freshy Body Lotion 300ml ini juga dikemas dalam botol plastik bening yang ringan dan mudah dibawa. Dengan sticker kuning berisikan informasi penjelasan mengenai ingredients yang terkandung dalam body lotion ini. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan petunjuk penggunaan, informasi BPOM: NA 18170100459, tanggal pembuatan dan juga masa kadaluarsa.  

Seperti halnya dengan shower scrub, pada botol body lotion ini juga ada tulisan timbul: SCARLETT. Namun untuk body lotion ini menggunakan tutup pump dengan sistem lock-unlock dan juga pengaman ganda. Pokoknya safety banget deh ini. Gak perlu khawatir kalau anak-anak iseng untuk mainin botol lotion Mama yang disimpan di atas meja rias atau ketika dibawa bepergian dan disimpan di dalam tas, gak perlu khawatir tumpah kemana-mana deh. 

Tekstur body lotion ini creamy yang lembut dan mudah meresap serta tidak lengket di kulit. Warnanya cream dan wanginya itu suka banget deh seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wangi parfumnya para artis hits itu lho. Biar kata belum pernah ketemu mereka tapi anggaplah kemarin udah ketemu dan jadi kecipratan wanginya juga selama pakai body lotion ini, heheheh.  

Cara Pemakaian Freshy Body Lotion


pemakaian Freshy Body Lotion

Untuk Freshy body lotion ini cara penggunaannya sama lah ya dengan lotion biasa yaitu usapkan lotion secara merata ke tubuh, utamanya tangan dan kaki. Tunggu hingga menyerap secara menyeluruh. Baiknya gunakan Freshy body lotion ini dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

REVIEW: Rangkaian Scarlett Whitening Body Care, Jadikan Kulit Cerah dan Lembab


Saat membuka paket pesanan saya, senang banget dong menemukan semuanya dalam keadaan aman dan rapi. Tidak ada kemasan yang rusak ataupun tumpah karena botol shower scrub dan body lotionnya ini dibaluri oleh bubble wrap sehingga tidak penyok dan rusak. Jadi dipacking dengan sangat aman lho ya. Padahal saya sudah sempat worry juga sih, takutnya kemasannya ada yang tumpah atau rusak. Lega, karena kekhawatiran saya itu tidak terjadi. 

Ahaa, sekarang giliran saya mau cerita ya pengalaman saya setelah pemakian rangkaian Scarlett Whitening Body Care selama 3 mingguan ini. Rasanya senang banget deh. Puas dengan hasil yang saya dapatkan yaitu kulit yang cerah dan lembab. 

before-after pemakaian Scarlett Whitening Body Care

Mulai dari pertama kali memakai body scrub itu rasanya kulit menjadi lebih bersih dan halus. Meskipun body scrub ini saya gunakan hanya 2 kali dalam seminggu, tapi saya merasakan kulit saya jadi lebih bersih lho. Kotoran-kotoran yang menempel berasa rontok semua dan pastinya terasa ringan karena daki-dakinya sudah hilang terkikis body scrub yang lembut itu. Wangi Romansa body scrub ini pun sungguh bikin nagih untuk terus-terusan luluran, tapi anjurannya hanya digunakan 2-3 kali seminggu saja. Sebenarnya kalau gak mau pakai sabun atau shower scrub setelah pakai body scrub ini sih bisa saja karena wanginya itu masih nempel di kulit, tapi untuk hasil yang lebih baik sih saya melanjutkannya dengan pemakaian Pomegrante shower scrub juga. 
  
Mandi itu salah satu me time saya, yang paling simple dilakukan namun sejak punya bocah mah susah banget tuh untuk bisa mandi berlama-lama apalagi pakai lulur atau body scrub. Berhubung sekarang anak-anak sudah mulai bisa ditinggal jadilah bisa kabur sejenak untuk berlama-lama melakukan kegiatan bersih-bersih ini sambil menikmati rangkaian produk dari Scarlett Whitening body care. Berbeda dengan body scrub, shower scrubnya bisa digunakan setiap hari dan saya pun tidak pernah mau melewatkan merasakan kelembutan dari gel shower scrub ini. Kulit jadi lebih bersih juga sekarang, wangi pula. 

Setelah mandi dilanjut dengan mengusapkan Freshy body lotion ke seluruh tubuh. Saya pakainya dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari. Jadi biar kata mau tidur tetap wangi juga doong. Tidak hanya itu, lotionnya itu ajaib bahkan pada penggunaan pertama sekali pun kulit sudah terlihat cerah, apalagi sekarang sudah pakai ini selama 3 minggu. 

Harga 

Meskipun kemarin ini belinya sendiri dan sebagai hadiah untuk diri sendiri, tapi saya sungguh puas karena hasilnya benar-benar menggembirakan. Sekarang saya malah jadi penasaran ingin mencoba semua rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening ini. Saya sudah buat wish list untuk membeli produk lainnya yang belum saya coba. Iyah, sesuka itunya saya. Pertimbangan lain untuk repurchase karena harganya yang masih ramah lah di kantong Mamak ini. 

Masing-masing produk Scarlett Whitening itu dibandrol dengan harga Rp 75.000,- per item. Kalau mau lebih hemat malah bisa membeli paket khusus seharga Rp 300.000,- yang nantinya kita akan mendapatkan 5 item dengan box exclusive yang bisa digunakan kembali plus free gift pula. Wah, ini bisa jadi ide hadiah buat yang tersayang ya. Pasti yang dapat bakalan senang banget deh diberi kado perawatan seperti ini.

 
Nah, gimana? Temans juga jadi penasaran dan ingin mencobanya sendiri kan ya? Bisa banget lho. 

Cuss aja langsung kepoin tempat belinya. Bisa via WhatsApp di nomor: 08770016300 atau via line: @scarlett_whitening. Tidak hanya itu saja, Temans juga bisa DM Instagramnya langsung ya di akun: @scarlett_whitening atau bisa juga via Shopee: Scarlett_Whitening.  Eits, tidak perlu hubungi di semua akunnya, cukup pilih salah satu saja ya! 

Oh ya, pastikan Temans membelinya di official store mereka ya, karena produk Scarlett Whitening yang asli itu ditandai dengan hologram pada setiap kemasan produk mereka. 

Semoga bermanfaat. 




Next Post Previous Post
47 Comments
  • Kalena Efris
    Kalena Efris 2:42 PM

    Yeay seneng banget ada yg review scarlett, aku lagi galau sama Body scrubnya. Beli enggak beli enggak hehee. Abis baca ini keracun juga kyknya soalnya jadi pengen belii. Nuhun ya kakk reviewnyaa

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 5:30 PM

    Wah, samaan kita nih, Mbak Alsa! AKu juga pakai produk body care Scarlett Whitening loh :) ALhamdulillaah cocok. Anak2ku juga pakai. Mandi lebih bersih, kulit lembab dan wanginya kayak parfum mahal yach, tahan lama :D

  • Bunda Erysha (yenisovia.com)
    Bunda Erysha (yenisovia.com) 5:25 AM

    Aku udah pake dong dan aku sukaaaaa banget ama wangi, tekstur dan hasil pemakaiannya yang bikin kulitku lembap dan cerah. Mendadak makin Percaya diri kalau dekat suami aku mah hahaha 😂

  • Okti Li
    Okti Li 6:21 AM

    Before after pemakaian body lotion nya kelihatan sekali hasil perbedaannya ya. Kemasan cukup besar juga saya kira bisa dipakai untuk sekeluarga nih. Lebih hemat hehehe

  • MpoRatne
    MpoRatne 7:50 AM

    Baik bener ya Felicia Angelista yang membuka rahasia kecantikan yang ia miliki. Rahasia ini pasti karena ia ingin kita juga cantik seperti dirinya dengan memakai scarlett

  • Dwi Puspita
    Dwi Puspita 9:44 AM

    Saya juga sudah mencoba memakai Scarlett Whitening dan beneran hasilnya sangat memuaskan, wanginya bertahan hingga seharian loh

  • Visya Al Biruni
    Visya Al Biruni 8:41 PM

    Bun.. sehari kita. Aku juga lagi nyobain scarlett hehe. Tahu produk ini udah lama tapi terlalu acuh akutu wkwk eh belakangan viral. Cobain juga lah. Dan suka sekali sama wangi, tekstur serta efeknya.

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 9:28 PM

    Pas banget aku emang lagi cari produk perawatan kulit yang bisa bkin kulit halus dan lembut plus mencerahkan cuzz ah mau beli Scarlett body scrub yang pomegranate suka sma harumnya

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 2:58 AM

    Cara membelinya mudah yaa, kak...Bisa di nomer wa yangg tertera atau via IG.
    Ini untu mencegah mendapatkan produk yang palsu.
    Bagusnya untuk kulit...menjadi lebih carah dan lembut.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 9:36 AM

    before after nya memang langsung terlihat bedanya ya mbak..
    yg paling ku suka adalah body scrubnya, lembut dan wangi

  • Icha Faizah
    Icha Faizah 2:18 PM

    Wow, bisa untuk Whitening juga ternyata, ya. Dikirain cuma mampu melembapkan aja.

    Wanginya enak banget pasti, ya. Penasaran sama body scrub dan body washnya.

  • Wiwin | pratiwanggini.net
    Wiwin | pratiwanggini.net 3:19 PM

    Pengin dong nyobain body care-nya terutama si body scrub. Jadi bikin kangen luluran, hehehe..

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 4:45 PM

    Sebelumnya happy milad kak Diah yang memasuki angka kembar cantik ya, semoga bahagia dunia akhirat 😘 apalagi me timenya yang makin bahagia bareng Scarlett Whitening Body Care

  • Nurhilmiyah
    Nurhilmiyah 6:44 PM

    Toosss kita Mbak Diah... saya juga suka banget sama ketiga produk ini. Kebetulan juga nyobain body scrub Romansa, shower scrub Pomegrante, dan body lotion Freshly, aduduhh gak kuat deh sama fragrance nya si Freshly kuning ini... bener2 menyegarkan harumnya

  • Sapti nurul hidayati
    Sapti nurul hidayati 6:25 AM

    Bener banget, produk ini memang banyak diulas para blogger. Jadi bikin penasaran dan ingin nyoba ya...mungkin karena yang punya artis. Jadi masalah perawatan tubuh nggak main-main. Makanya kualitas dan manfaat produknya benar2 dijaga

  • Anesa nisa
    Anesa nisa 7:42 AM

    Penasaran banget sama scarlet whitening. Ini yang suka di endsorse zaskia mecca itu ya? Keliatan bgt si perbedaan posotif sebelum dan sesudah pemakain kl dari blog

  • Elva S
    Elva S 11:29 AM

    Asiknyaaa udah nyobain Scarlett whitening, saya blm pernah nyobain. Temen2ku jg udah banyak yg mencoba, jadi pengen ikutan nyoba

  • Dessy Achieriny
    Dessy Achieriny 6:49 PM

    Anakku suka banget yg body logion charming, sedangkan aku sukanya yg Romansa. Sabunnya juga juara ya yg pomegrante, mau beli lagi aku kalau abis. 😁

  • Diah Woro Susanti
    Diah Woro Susanti 9:54 PM

    Racunnn hahaha

    Penasaran banget aku pengen beli lotionnya deh apalagi liat hasilnya bagus banget. Kliatan beda gitulah. Pandemi biarpun di rumah aja tetep harus jaga penampilan kan ya haha

  • Keke Naima
    Keke Naima 12:20 AM

    Saya pun suka betah berlama-lama di kamar mandi. Tentunya harus pakai bodycare yang bangus dan bikin nyaman kayak Scarlett ini. Jadi hepi deh begitu keluar dari kamar mandi

  • nurul rahma
    nurul rahma 8:14 AM

    Jadi pengin cobain nih mbaaa
    Scarlett memang super duper recommended ya
    Kulitku belakangan sering bruntusan ihh, moga2 cocok pake Scarlett

  • YSalma
    YSalma 12:36 PM

    Produk scarlett whitening body care ini kmenggoda banget utk dicoba agar kulit bersih merata dan lembabnya terjaga. Aku pengen milih yang satu paket biar hemat dan perawatannya maksimal.

  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani 2:12 PM

    Aku suka semua variannya, wanginya enak dan aweet. Harganya pun sepadan dengan hasilnya. Pokoknya suka...

  • AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER
    AmeliaSepta - LIFESTYLE AND TRAVEL BLOGGER 3:44 PM

    Scarlett udah jadi bodycare kesayanganku karena sebagus itu. Pakai seharian juga jadi harum mewangi sepanjang hari. Mana wanginya mewah banget gitu yah kak

  • Mechta
    Mechta 5:23 PM

    Duuuh..makin penasaran deh sama Scarlett.. Baca review teman2 jadi pengen ngerasain langsung juga nih..

  • Jeanette Agatha
    Jeanette Agatha 8:16 PM

    Ini salah satu body care fav aku nih mbak. Soalnya lengkap dan wanginya enak. Selalu suka dehh sama scarlett whitening ini

  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 8:45 PM

    suka banget dengan rangkaian perawatan tubuh dari scarlet ya mbak, produk lokal yang mewahnya mirip produk luar. suka banget dengan wangi lotionnya yang awet banget.

  • Bibi Titi Teliti
    Bibi Titi Teliti 11:08 PM

    Penasaran banget deh pengen cobain body care dari Scarlett Whitening biar bisa bisa tetep kinclong di masa pandemi kayak gini hehe

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com 12:23 AM

    penasaran sama yang freshy mbak, katanya wangi Jo Malone ya? duh jadi pengen beli abis yang chaming abis :)

  • Ida
    Ida 6:52 AM

    Wah mantaps nih me time yang menyenangkan ya, aku baca2 review teman-teman jadi mupeng pengen nyoba juga hehe...

  • CIci Desri
    CIci Desri 7:11 AM

    scrub nya halus jadi buat yang kulitnya kering dan sensitif masih relatif lebih aman.

  • Shyntako
    Shyntako 7:16 AM

    Ini namanya beauty kit buat kulit tampak lebih cerah selama pandemi, jd buat ngobatin kangen nyalon or perawatan di spa

  • Inda Chakim
    Inda Chakim 8:11 AM

    Perubahannya kelihatan banget mbak setelah rutin pakai scarlet. Jadi makin bersiihhh gitu. Dah, aku jadi penasaraaannnn.

  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara 8:59 AM

    Aku sudah coba Scarlett Whitening Body Care juga dong. Dan variannya sama denganmu Mbak. Next mau coba yang lain juga. Apalagi ada box khusus dan harga lebih hemat

  • ade anita
    ade anita 9:33 AM

    aku sepertinya susah buat pake ini. Karena aku nggak bisa pake produk perawatan tubuh yang ada pemutihnya mengingat kulitku sudah putih. Pernah aku pake produk yang ada pemutihnya eh malah sprouten makin muncul. Ada yang netral nggak ya produk ini?

  • Heni Puspita
    Heni Puspita 10:11 AM

    Saya suka shower scrub yang pome. Wanginya enak segar tahan lama

  • Yuniari Nukti
    Yuniari Nukti 11:05 AM

    Aku juga pake Scarlett mbak, sukaa banget. Teksturnya lembut, wanginya itu lho nggak kaleng-kaleng. Di kulit pun gampang menyerapnya, gak lengket jugaa

  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda 11:51 AM

    Scarlett memang bagus banget bikin kulit cerah dan lembab, aku juga pakai. Aromanya juga enak.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 12:10 PM

    Favoritku yang pomegrante mbak, tapi suka semuanya sih dari scarlett ini
    aroma dan wanginya itu tahan lama. Meski makenya udah dari pagi

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 1:46 PM

    I am dying to try all of this series of body care from Scarlet. The body lotion looks so refreshing

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 1:52 PM

    Harganya affordable banget yaa...
    Dibandingkan dengan packangingnya yang besar, jadi tahan lama dan jadi lebih hemat menggunakan Scarlett Whitening Body Care series.

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 1:56 PM

    Sampai sekarang aku masih penasaran pengin nyobain yang body scrubnya mba. Kalau yang body lotion dan body shower sudah pernah. Enak juga kayaknya ya aromanya yang Romansa itu, persis kayak body lotionnya kan?

  • April Hamsa
    April Hamsa 2:01 PM

    Wah yang Freshy ini aku malah belum pernah nyobain mbak :D
    Aku masih nyoba yang charming aja. Katanya wanginya jg tak kalah enaknya ma yang lain ya.
    Pakai body lotion scarlett emang bikin kulitku tambah halus juga mbak hehe

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 9:26 PM

    Aku juga suka deh sama Scarlet Whitening series ini. Dari yang scrub, shower scrub, hingga lotionnya. Beneran bikin kulit lebih cerah. Mana wanginya aku suka juga. Kudu repurchase deh nanti kalo habis.

  • Demia Kamil
    Demia Kamil 1:26 AM

    aku suka banget sih ini sama produk produknya scarlett whittening ini, bahkan udah beberapa kali repurchase karena saking sukanya deh hehehhe

  • Pipit ZL ceritaoryza.com
    Pipit ZL ceritaoryza.com 11:32 PM

    Ini tuh dah wishlist dari tahun lalu, masih belum juga. Duh

  • iffiarahman.com
    iffiarahman.com 4:01 PM

    Wish list aku tahun 2021 nyobain facecarenya scarlett karena liat di instagram hasilnya sebagus ituuu

Add Comment
comment url