Rasakan Kesegaran #MandiParfum Seutuhnya dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Hayoooo, yang sukanya mandi lebih dari dua kali sehari? Ngacuuung! 🙋

Sini, sini, ada kabar gembira lho, Temans.


Hihih, mandi lebih dua kali? Rajin bener ya. Mandi udah kayak minum obat aja kali ya ini. Bangun pagi, siang atau sore hari lalu sebelum tidur. Gitu kali ya? Ettt daah, rajin banget cyiiin

Sejak punya anak, bisa mandi dua kali sehari itu udah luar biasa! Gimana nggak, kalau baru masuk kamar mandi aja fans-fans udah pada teriak, jadilah seringnya mandi itu dirapel. Mandi siang kalau para bocah bobok manis, itu juga sebenarnya dengan penuh was-was takutnya belum selesai eeh ada yang terbangun. Emang yah, mandi adalah salah satu keistimewaan yang hqq bagi para mamak. Setuju gak nih Mak? *cari teman* 😂

Padahal kan ya, meskipun di rumah kita kan selalu ingin tampil cantik dan wangi. Apalagi saat Suami pulang ke rumah inginnya tuh kita udah kinclong biar matanya segar dan gak mikir buat aneh-aneh di luaran sana. Kasihan juga kan, udah capek nyari rejeki, eeh pas pulang lihat istrinya dekil dan kecut, fiiuuh. Dijamin deh auto cemberut tuh. 

Nah, pernah gak sih udah mandi tapi rasanya masih gerah aja dan gak wangi? Padahal katanya udah pakai sabun X, Y, Z yang klaimnya mencerahkan, wangi dan buat segar. Biar makin wangi, setelah mandi masih harus mandi parfum A, B, C lagi biar meyakinkan dan tambah PD.

Baca juga: Pssst, Isteri Resik Jadikan Keluarga Harmonis

Ahaaa, kalau jawabannya yes, maka sekarang gak perlu khawatir lagi lho. Sejak kenalan dengan produk yang satu ini kita bisa benar-benar merasakan indahnya #mandiparfum saat mandi lho. Meskipun mandinya dirapel seperti saya, tapi wanginya tuh nempel lho.  Hingga kemarin Pak Suami penasaran dan kepo lho.

👨 "Habis mandi parfumkah? Harumnya. Tapi perasaan parfumnya kan sudah lama habis dan belum beli lagi toh? Kenapa bisa (wangi) begini?" Tanyanya.

Dan saya pun hanya jawab: "Iyah, #mandiparfum, #mandikeharuman juga doong." Kemudian berlalu meninggalkannya dengan penuh heran *kibas jilbab* 😆

Ada yang penasaran juga ya? Sini, saya beri tahu rahasianya. Saya sekarang pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash lho. Iyah, ini adalah produk dari PT. UNZA VITALIS; produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek ternama seperti Vitalis, Sumber Ayu,  Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi juga Bio Essence. Pasti udah pada familiar kan dengan merek-merek ini? Saat ini PT. UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance lho.

Hmmm, Vitalis itu bukannya produk parfum ya? Kok bisa jadi Body Wash? 

Good question! Gini lho Temans, ternyata sejak pertengahan 2019 lalu, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Kenapa memilih Body Wash? Karena Body Wash merupakan produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Hmm, ada yang seperti itukah? Beli Body Wash yang dilirik terlebih dahulu adalah wanginya? Saya rasa sih jawabannya bakalan iyah, apalagi bagi kita wanita yang ingin selalu wangi kapan saja dan dimana saja, yekaaan?

Nah, karena Vitalis sangat paham tentang parfum, produk Body Wash ini diyakini akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. Yeaay, mandi juga bakalan bisa jadi me time gitu deh.

Tidak hanya tentang aroma parfum, sebagai konsumen kita juga suka kan dengan sabun mandi yang tidak membuat kulit kering, sehingga peranan moisturizer dalam formula Body Wash juga patut diperhitungkan. Olehnya itu, untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis pun menambahkan high quality moisturizer di dalamnya.

Baca juga: Kulit Tampak Muda, Lembab dan Sehat Terlindungi dengan ERHA AGE Corrector Series

Gimana? Makin penasaran kan pengen kenal lebih lanjut lagi? Jadi ada 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda yang diberikan Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash ini yaitu:

1. White Glow - Skin Brightening

Claim: memberikan manfaat agar kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut.  




Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle - Skin Refreshing

Claim: memberikan manfaat agar kulit terasa segar, halus dan lembut. 




Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Tidak hanya itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty - Skin Nourishing

Claim: memberikan manfaat agar kulit terasa halus, lembut dan terawat. 




Parfum yang digunakan untuk variant ini dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut.

REVIEW #MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Saya telah mencoba ketiga variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dan sungguh hasilnya memang menyenangkan. Mandi berasa jadi lebih berkualitas. Parfumnya benar-benar membuat nyaman dan rilex, tidak hanya itu wanginya pun juga tahan lama. Moisturizernya buat kulit jadi lebih halus dan tidak kering.



Kemasan

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdiri dari tiga variant berbeda: White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Dikemas dalam botol plastik  100ml dan juga 200ml dengan tutup press on agar tidak mudah tumpah. Selain itu ada kemasan refill  250ml dan 450ml-nya juga lho. Bisa banget digunakan untuk dua kali refill. Botolnya sih standard ya untuk digunakan sehari-hari dan botol kecilnya juga bisa juga dibawa-bawa karena travel friendly kok.

Tekstur dan Aroma

Masing-masing variant memiliki keunggulan tersendiri. Kalau saya sendiri sih lebih suka variant White Glow karena wanginya yang lebih tahan lama dan membuat kulit jadi lebih cerah. Soft Beauty juga oke, wangi buah-buahannya menyegarkan dan melembutkan. Kalau Fresh Dazzle cocok banget dipakai di sore hari agar mood kembali segar.

Harga

Untuk harga standard lah ya. Kemasan botol kecil 100ml berkisar 10.000,-an dan 200ml sekitar 18.000,-an. Sedangkan kemasan refill 250ml dengan harga kisaran 15.000,-an dan 450ml sekitar 25.000,-an. Vitalis Perfumed Moisturizing ini bisa diperoleh di market place seperti Shopee, Tokopedia, Lazada juga Blibli. Kalau mau beli offline juga bisa cari di Alfamart dan Transmart ya.

Info lebih lanjut bisa lho dicek di web resmi maupun media sosial Vitalis: @pesonavitalis

Nah, daripada penasaran mending langsung cobain juga yuk #MandiParfum dan #MandiKeharuman bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sabun kecantikan pilihan wanita Indonesia agar kita makin percaya diri dan bisa selalu tampil glamor meski waktu banyak dihabiskan hanya di rumah saja.



Next Post Previous Post
40 Comments
  • Raaaaaaaaaaaya
    Raaaaaaaaaaaya 10:17 AM

    Ooooh jadi ini sabun yang wanginya terendus sampe lacinta?
    Aink lagi nyari body wash yang bisa melembutkan plus wangi iniiih. secara kulit aink keriiiing keronta akibat perubaan zuacha. Terus biasanya kalau pake body wash wanginya batas pintu kamar mandi ajah gitu looooch.

    • Artha Amalia
      Artha Amalia 8:03 AM

      ini aromanya sampai membaur ke seluruh bagian kamar mandi. jd gak cuma kitanya wangi, kamar mandipun demikian semerbak bunga duh suka deh

  • Fatimah Aqila
    Fatimah Aqila 11:38 AM

    Iya bener banget, biasanyakan vitalis ini terkenal sama parfumnya, hahaha

    Wah harga body wash vitalis ini terjangkau ya ternyata, aku jadi semakin penasaran pengen mencoba aromanya pasti enak-enak banget nih.

  • Diah Dwi Arti
    Diah Dwi Arti 2:22 PM

    Oh ini body wash to. Kirain parfum barunya vitalis.

    Ini berarti bisa digabungin sama parfumnya ya mbak?

    Mandinya pake body wash, habis itu parfuman pake vitalis juga.

    Ada varian yg sama jugakah, biar body wash sama parfumnya senada seirama gitu?

  • Uwien Budi
    Uwien Budi 3:38 PM

    Baru tahu mbak kalo Vitalis ini ada bodywashnya. Jadi berasa mandi parfum nih yaa... ntar coba ah karena ternyata harganya masih terjangkau.

  • Desri Desri
    Desri Desri 5:18 PM

    pernah pakai yang parfume nya tapi udah lama banget, ternyata mereka mengeluarkan varian baru dengan tagline mandi parfume nya yang tahan lama ya mba. Paling juara yang ya aromanya?

  • Antie
    Antie 6:42 PM

    Aku suka vitalis yang warnanya pink dan ungu ini, wanginya enak. trus kulit juga jadi lembut setelah mandi.

  • Isnaini Annisa
    Isnaini Annisa 9:13 PM

    Aku udah coba, dan suka bangett hehehe...

  • Mugniar
    Mugniar 10:32 PM

    Kirain sejak punya anak, saya saja yang mandinya dirapel jadi sekali sehari hihihi. Toss ah, Mbak Diah.
    BTW cocok nih Vitalis Body Wash buat yang sering mandi jamak.

  • Reyne Raea
    Reyne Raea 11:21 PM

    Waoooo, akhirnya launching setelah lama berendam pakai body wash di kamar mandi ya say, hahaha.

    Btw, saya suka yang ijo nih, terus yang ungu, terakhir baru yang pink, tapi akhirnya yang pink dipakai si kakak.
    Meski awalnya dia protes karena kemasannya pink.

    Suka banget sih semuanya, nggak cuman bikin badan wangi tapi juga bikin kamar mandi wangi hahaha

  • Riawani Elyta
    Riawani Elyta 11:37 PM

    Kalo yang wangi2 gini biasanya bikin betah mandi lama2 pake spons sambil dinikmatin aromanya

  • Keke Naima
    Keke Naima 11:54 PM

    Kalau mandi parfum begini gak hanya segar, tetapi juga wangi. Bisa bahagia terus nih seharian karena badan jadi wangi :)

  • nurul rahma
    nurul rahma 7:36 AM

    Aromanya nih enaaakk banget!
    Aku juga sukaa pakai Vitalis.
    Lembut di kulit pun

  • Lusi
    Lusi 8:01 AM

    Nasehat ibuku dulu, seorang istri setelah bangun, yg pertama dilakukan itu mandi. Baru setelah itu beres2 rumah & pegang anak. Ntar kalau asem lagi setelah masak ya mandi lagi. Yg sering terjadi, bangun tidur beres2 dulu, padahal ibu2 biasanya bangun pertama. Selesai beres2 & masak, eh anak bangun. Jadi dari pagi sampai siang baunya asem.

  • Fatimah Aqila
    Fatimah Aqila 12:26 PM

    Wahhh aku penasaran banget sama bodywash dari vitalis ini. Karena, setauku aroma dari parfum vitalis tuh biasanya enak-enak banget.

    Jadi pengen segera ganti bodywash deh aku hahahha

  • mardanurdin.com
    mardanurdin.com 12:52 PM

    Eh, itu sabun anak bungsuku ahaha..
    Dia suka yang white glow itu, katanya biar tak pakai parfum, tetap wangi.
    Ahaii...mau pakai juga ah, minta dikit dulu sama anak, coba-coba hahaha...

  • Helena Magdalena
    Helena Magdalena 2:39 PM

    Banyak bgt yg review vitalis nih jadi penasaran pengen nyobain. Kebetulan hamil ini aku centil hahaha pengennya mandi wangi2 biar berasa cantiq hahaha

  • itsmutiara.com
    itsmutiara.com 2:48 PM

    Vitalis Fresh Dazzle nih favorit aku. Wanginya enak, tapi susah banget dapatnya di kotaku yang varian ini.

  • Silviana
    Silviana 6:37 PM

    Saya udah nyobain dong parfum body wash ini. Paling favorit sama yang hijau, soalnya seger banget dipakai. Kalau habis capek-capek pulang kerja, mandi pakai body wash yang fresh dazzle harumnya pas, segernya dapat. Favorit.

  • Jeanette Agatha
    Jeanette Agatha 8:17 PM

    Aku dulu suka banget sama body mist dari Vitalis ini, soalnya wanginya bunga gitu jadi bikin segar seharian. Sekarang uda ada body wash-nya, jadi pengen cobain ahhh, pasti seger banget wanginya :)

  • Ujame Gaja
    Ujame Gaja 8:23 PM

    Waaah ku juga pakai vitalis parfumnyaaa... tapi kayanya mau beralih ke body wash nya deeeh.. apa tetep pake dua duanya yaa biar wanginya semakin semerbaaak 😍

  • Marfa Umi
    Marfa Umi 10:26 PM

    wah enak dan seger memang kalau pakai vitalis ini, moodnya jadi tambah baiiik hihi. dan ketiganya favorit aku, bisa dipakai bergantian tentunya :3 suka bangeet wangi dan aromanya dari vitalis ini, bisa refilan juga

  • YWidya
    YWidya 6:02 AM

    Vitalis harum dan segar jadinya mau mandi terus

  • Desy Oktafia
    Desy Oktafia 8:03 AM

    Vitalis adalah parfum andalan sjk sekolah.
    Wanginya enak. Dan murce !
    Hahaha

  • Fira Firdaus
    Fira Firdaus 10:35 AM

    Kalau kita-kita nih ya, hidup di daerah tropis pinggir pantai pula, ya rasanya ga bersih aja gitu kalau belum mandi dua kali hehe. Biar terus wangi pake vitalis yak

  • Elly Nurul
    Elly Nurul 11:15 AM

    Mandi dengan sabun mandi vitalis ini memang beneran sebagai me time banget deh.. wanginya itu lho, bikin momen mandi jadi lebih nyaman dan menyenangkan.. selepas mandi, wangi parfumnya juga masih nempel, jadi semakin pede setelah mandi dengan sabun mandi vitalis

  • Ida
    Ida 11:19 AM

    Aku juga sdh pakai emang harumnya asyik nih lembut tapi kuat hehe..aku suka yg pink

  • Aprillia Ekasari
    Aprillia Ekasari 11:45 AM

    Wah ternyata harganya cukup terjangkau yaaa. Kirain di atas 20 ribuan. Ada kemasan kecil dan besar gtu. Penasaran sama wanginya karena aku belum pernah makai. Kyknya mau cobain yang varian white glownya dulu deh 😁

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 12:57 PM

    Jadi asyik ya aktivitas mandi kita kalau sabunnya punya keharuman a la parfum gini. Tubuh jadi wangi dan segar, mood pun bisa meningkat drastis.

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 1:23 PM

    Parfumnya kinclong - kinclong semuaaa ya mba.. pasbuat yg memang suka yaaa. aku sukanya yg lembut hehehe

  • Jasmi Bakri
    Jasmi Bakri 3:38 PM

    Favorite aku sih ya ungu. Baru 2 hari pakai ini. Dan emang gak salah pilih sabun kali ini tuh

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 8:22 AM

    Yes dapet paketan, selamat Mba Diah.
    mandi kesegaran nih, jadi semangat ingin mandi terus ya mba dengan vitalis wkwkwk

  • Kiky
    Kiky 1:54 PM

    Mau nyobain juga ah vitalis body wash ini. Kirain cuman parfum doang. Btw, punya anak kecil serepot itu ya, hehe. Mangat terus mba diah:)

  • Alma Wahdie
    Alma Wahdie 5:44 PM

    Waah, vitalis ada body wash nya juga ya sekarang. Selama ini kalo denger vitalis apalnya parfum aja sih ya. Hehhee... perlu dicoba nih.

  • Kornelius Ginting
    Kornelius Ginting 6:03 PM

    Kebetulan istri suka dengan aroma therapy alias yg wangi wangi.. sepertinya ini akan menghiasi salah satu sudut kamar mandi kami kelak ..

  • Akarui Cha
    Akarui Cha 6:36 PM

    Saya pun sudah coba semua aromanya dan dibuat jatuh cinta sama Fresh Dazzle. Apalagi kalau mandinya sore sore, jelang anak anak bangun dari tidur siang.

    Ngerti banget deh saya Mba, rasanya mandi buru buru dan dirapel pula karena para fans kecil bakalan nyanyi kalo mamanya hilang ke kamar mandi.

  • Mbul Kecil
    Mbul Kecil 11:29 AM

    Naksir yang varian jeruk zusu dan grean tea mb di, kelihatannya wanginya spesial
    Soalnya saya kalau sabun sering ganti2 merek dan tingkat kekepoanku tinggi buat nyobain varian baru

    #cuz cari ah

  • Ichun
    Ichun 3:36 PM

    Wkwk bisa jadi alasan buat jarang mandi nih.. UPS wkwk

  • Dahlia Siregar
    Dahlia Siregar 10:54 PM

    Benarkah mbak? Maulah aku nyoba biar wangi bling2 dulu. Udah lama mamak gak wangi, mandi cap cus aja krn bocah teriak duluan.

  • Hadi Kurniawan
    Hadi Kurniawan 12:06 AM

    Btw mandi parfum itu gimana sih? Parfumnya ditaro di baskom terus dipake buat mandi gitu atau disemprotin aj? Wkwkkww kok aku mikirnya kejauhan amat sih

Add Comment
comment url