Kulit Tampak Muda, Lembab dan Sehat Terlindungi dengan ERHA Age Corrector Series

November ini masuk usia baru lagi di dunia ini, 32! Yups, sejak dua tahun lalu saya sudah berada di kepala tiga yang katanya itu sudah masuk usia cantik yang mana sudah rawan akan kerutan dan tanda penuaan dini yang utamanya muncul di daerah wajah.


Jujur, saya sih sebenarnya tipe orang yang santai cenderung ke cuek mengenai perawatan wajah. Bukannya gimana, punya bayi yang masih ingin selalu nempel ke emaknya itu kadang buat emak jadi lupa untuk sekedar me time, salah satunya dengan perawatan untuk diri sendiri. Mungkin bagi emak lain bisa dan ada waktu untuk itu, tapi saya lebih sering lupa dan ter-skip-lah itu untuk sekedar mengoleskan night cream ke wajah. 

Duuh, boro-boro maskeran, serum dan segala jenis perawatan lainnya, oles night cream secara rutin aja itu udah luar biasa kalau terlaksana, beda dengan day cream yang masih lebih teratur penggunaannya. Jadi, seringnya tuh beli paket perawatan day and night cream itu tapi yang habis duluan bahkan sudah repurchase untuk day cream tapi night creamnya masih setengahnya saja dong, huhuhuh! Bad habbit banget deh ini.

Eits, tapi bukan berarti saya tidak ingin memperhatikan diri ya. Saya pun sebenarnya juga ingin banget melakukan perawatan rutin. Tak mesti harus ke salon segala karena budget popok masih lebih penting daripada perawatan emak, cukuplah perawatan di rumah juga tak apalah. Apalagi sadar diri kalau sekarang itu kulit wajah mulai ada kerutan terutama di daerah mata. Merawat diri kan juga bukan cuma untuk kebaikan diri sendiri, toh bisa selalu tampil cantik di depan suami kan juga itu salah satu bentuk ketaatan ama suami *uhuukk* Pak Suami mana nih? Tambahin uang jajan buat beli skincare yaaah :p 

Beruntunglah sekarang para Beauty Blogger maupun Lifestyle Blogger tidak pelit ilmu bahkan dengan senang hati membagikan review di blog maupun medsos mereka tentang produk-produk perawatan kecantikan yang recommended. Salah satu produk yang banyak direview itu adalah produk dari ERHA. Ayo, siapa yang udah kenal ERHA juga? Saya sebenarnya baru tahu tentang produk ERHA di tahun ini ketika baca postingan review dari teman-teman Blogger. Penasaran juga dong saya, apalagi mengenai produk Anti Agingnya: ERHA Age Corrector Series


Sekilas Tentang ERHA 


Klinik ERHA pertama kali didirikan di Kemanggisan – Jakarta pada tahun 1999 oleh dr. Ronny Handoko, SpKK(K). ERHA hadir di Indonesia membawa warna baru dalam dunia kesehatan kulit yang didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik. Tim dermatologist yang senantiasa mengembangkan program-program terkini di bidang ilmu pengetahuan spesialis kulit dalam ERHA Institute. Produk-produk ERHA lahir dari formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman digunakan. ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia. Dibuktikan dengan hadirnya ERHA di 39 kota di Indonesia agar dapat melayani kebutuhan masyarakat luas, salah satunya di kotaku ini, Kendari. 

ERHA21 Age Corrector Series 

Seperti yang saya bilang tadi bahwa memasuki usia cantik ini, memang rentan dengan kerutan di wajah, munculnya garis halus, flek hitam, keriput dan bahkan kulit yang mulai mengendur. Beruntunglah sekarang hadir Age Corrector Series dari ERHA yang memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam. Formula baru dari ERHA Rejuvenage yaitu Age Corrector Series ini terdiri dari 3 rangkaian produk perawatan yang diklaim memiliki kombinasi ANTI AGING SYSTEM yang dapat membuat kulit terlindungi di pagi hari serta membantu regenerasi kulit di malam hari. 

(1) ERHA21 Age Corrector Serum dengan dengan formulasi terbaik dan terbukti secara klinis membantu menyamarkan kerutan di wajah sejak 4 minggu. Menjaga elastisitas kulit serta melembabkan dan mengembalikan kecerahan kulit. 

(2) ERHA21 Age Corrector Day Moisturizer dengan formula baru dengan protection system dan kombinasi kandungan anti-aging yang unik. Melindungi kulit di pagi hari dari proses penuaan akibat sinar UV, blue light dan polusi. Kandungan Matrixyl Synthe-6TM dan Hylaronate yang memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kencang. 

(3) ERHA21 Age Corrector Night Moisturizer dengan formula baru dengan Triple rejuvenation actives, yaitu: (1) Antioxidant Complex, dari α-G Rutin dan Vitamin E, untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari; (2) Peptide Complex (Sepilift dan Sepicalm) yang telah terbukti dapat membantu merangsang regenerasi matrix kulit, membantu menyamarkan kerut pada wajah serta menyamarkan noda hitam; (3) Intense Moisturizer untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan penggunaan secara teratur, akan membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, mengatasi garis halus & kerut wajah serta menjadikan wajah tampak lebih kencang, sehat, dan cerah. 

REVIEW ERHA21 Age Corrector Series

Syukurnya ERHA Skin pun telah hadir di Kendari sehingga saya bisa berkesempatan mencoba dua dari tiga rangkaian produk AGE Corrector Series ini yaitu ERHA21 Age Corrector Day Moisturizer dan ERHA 21 Age Corrector Night Moisturizer. 

Kemasan

ERHA21 Corrector Day Moisturizer

ERHA21 Corrector Night Moisturizer

ERHA21 Age Corrector Series: Day & Night Moisturizer ini masing-masing dikemas dalam wadah botol plastik 30g berwarna putih, tidak mudah tumpah karena menggunakan pump dan ada penutupnya juga. Terdapat informasi lengkap mengenai kandungan dan manfaat produk, petunjuk pemakaian dan juga expired date pada botol. Botolnya ringan dan travel friendly banget deh, enteng dibawa kemana saja. Sayangnya sih warnanya sama jadi harus lebih teliti, jangan sampai asal comot aja saat ambilnya bisa ketukar tuh pemakaiannya, pagi jadi malam sebaliknya malam jadi pagi, heheh. 

Tekstur dan Aroma 




Seperti cream pada umumnya, Age Corrector Series ini juga bertekstur cream dan berwarna putih. Beraroma semacam herbal tapi tidak ganggu kok, masih nyamanlah dicium. 

Harga

Untuk ERHA21 Age Corrector Series: Day & Night Moisturizer dibandrol dengan harga Rp 292.050,- sedangkan ERHA21 Age Corrector Series Serum diharga Rp 160.650,-. Dengan harga segini worth it lah ya dengan manfaat yang akan kita peroleh. 

Cara Pemakaian

Sangat jelas dari namanya bahwa ERHA21 Age Corector Day Moisturizer digunakan pada pagi hari, baiknya setelah menggunakan ERHA21 Age Corrector Serum, sedangkan ERHA21 Age Corrector Night Moisturizer digunakan pada malam hari.


Setelah menggunakan produk ERHA21 Age Corrector Series: Day & Night Moisturizer selama lebih dari seminggu, kesan yang rasakan adalah kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal juga lebih segar dan sehat. Jadi lebih percaya diri dan terlindungi dengan kedua produk ini. Saya yakin dengan pemakaian teratur kesan tampak muda pun akan segera terlihat juga. Yeaah, apalagi jika menggunakannya lengkap dengan serum. Rencana sih habis gajian mau beli serumnya juga biar lebih paripurnalah perawatan ini, biar tetap selalu terlihat seperti 21 tahun. Sekarang jadi semangat lho perawatan, semoga sih akan terus seperti ini biar hasilnya juga maksimal.


Produk Age Corrector Series ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA: Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan bisa beli online di Erhastore.co.id​. Untuk info lebih lanjut bisa lihat di website: Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology 

Nah, yang udah masuk usia cantik seperti saya ini juga bisa banget lho mencoba perawatan dari ERHA, kalau ada keluhan lain pun juga bisa langsung konsultasi pada ahlinya di ERHA ya. 

#ReviewAgeCorrectorSeries 
#AgeCorrectorSeries 
#AgeCorrectorDay 
#AgeCorrector Night


 
Next Post Previous Post
51 Comments
  • Anisa
    Anisa 9:15 AM

    Merewat kesehatan kulit itu memang sangat penting ya Mbak untuk diri sendiri.

  • Meiga
    Meiga 9:16 AM

    Wah, sepertinya bagus banget ya Mbak produknya, jadi ingin nyobain juga nih hehe.

  • Alvi
    Alvi 9:17 AM

    Terimakasih banyak Mbak, informasinya bisa sangat membantu nih untuk saya.

  • Sasa
    Sasa 9:18 AM

    Saya memang lebih suka yang beraroma herbal dan tidak erlalu wangi nih Mbak, jadi cocok deh hehe.

  • Diana
    Diana 9:19 AM

    Harganya cukup terjangkau ya Mbak, dengan hasil yang diperoleh begitu bagus dan luar biasa.

  • Okti Li
    Okti Li 8:06 PM

    Saya juga tahu produk ERHA ya dari membaca tulisan teman teman Mbak. Khususnya blogger domisili kota besar. Mereka selain menggunakan produk-produk ERHA juga langsung berkesempatan melakukan perawatan di ERHA Clinicnya ya

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 11:47 AM

    Pokoknya kalau skin care udah cocok aman mbaa.. dan yang rajin pakainya yaaa

  • nurul rahma
    nurul rahma 3:29 PM

    Mba Diah, aku juga mupeeengg banget perawatan rutin k ERHA.
    Ini bisa jadi sarana me time yang sarat faedah yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 10:50 PM

    Mumpung masih awal tiga puluhan, kudu rajin pakai skincare ini, apalagi kalo sering berhadapan dengan layar PC, laptop atau ponsel. Kudu dijaga kulitnya ya

  • Rini Novitasari
    Rini Novitasari 12:10 AM

    wahhh pengennn aku perawatan di erha, banyak yang cocok sih soalnyaa :(

  • Lina W. Sasmita
    Lina W. Sasmita 6:54 AM

    Ingin pakai untuk menyegarkan wajah. Kebetulan lagi milih-milih dan membaca review teman-teman blogger produk Erha mana yang cocok.

  • YWidya
    YWidya 7:10 AM

    Memang lagi butuh produk perawatan kulit yang aman.. ERHA kayanya bakal cocok nih

  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda 9:55 AM

    mertuaku pake ini katanya bagus biat ngilangin garis halus di wajah

  • Ira Hamid
    Ira Hamid 10:54 AM

    Saya juga pake 2 produk erha corrector series ini dan alhamdulilah cocok 👍

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 12:15 PM

    Night cream Erha Age Corrector gak perlu disimpen di kulkas kan yaa, kak?
    Erha bener-bener profesional dalam mengeluarkan produk yaa...

  • Siti Hairul Dayah/ catatansiemak
    Siti Hairul Dayah/ catatansiemak 1:37 PM

    Wah hasilnya bisa glowing ya. Bagus nih produknya erha. Pantesan banyak yang suka ya

  • Vika Kurniawati
    Vika Kurniawati 2:46 PM

    Banyak temanku yang rekom produk ERHA juga mba, ternyata banyak pelanggan setia ya

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu 9:42 AM

    ERHA Age Activator memang cocok banget buat mengembalikan kulit sehat. Saya juga pakai produk ini mbak.

  • Momfyactivity
    Momfyactivity 1:58 PM

    Ehhh samaan mbak, saya pun moody banget klo pake skincare,tapi karena kebutuhan jadilah maksa2 dikit buat rutin hehehe hkemasan erha bagus,pump gitu.jadi lebih higienisn ya....

  • Fanny Fristhika Nila
    Fanny Fristhika Nila 7:19 AM

    mungkin krn aku udah dibiasain dan dicekokin tiap hari utk selalu merawat kulit wajah ama mama, sejak masih smu, jd di umur 37 skr aku udh terbiasa ama beauty regime tiap malam dan pagi :D.Secapek apapun dr kantor, tp bersihin wajah dan apply serum, essence, night cream, eye cream itu wajib. malah ga bisa tidur aku kalo sampe ga ngelakuin :). Dan kalo udh cocok ama 1 produk, sebaiknya jgn ganti2. erha aku blm coba. kulit mukaku ini cendrung sensitif banget mba. sekaliii aja ga cocok, bisa breakout parah dan pulihnya lama. makanya dari dulu pake produk2 SKII dan cocok, jadi ya sudhlaah, setia ama itu .

  • Nisya Rifiani
    Nisya Rifiani 10:47 AM

    Wah series ini lengkap ya untuk menangkal penuaan dini. Adakah kemasan kecil atau versi testernya? pengen nyoba tapi kalau nggak cocok nggak mau rugi, hahaha

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati 3:46 PM

    perawatan tubuh agar tetap sehat dan terlihat menawan memang harus ada anggarannya ya.

  • Wiwid Nurwidayati
    Wiwid Nurwidayati 9:22 PM

    saya suka mood-mood an ini ngerawat kulit...paling rajin masih pakai pelembab kalau mau pergi-pergi. klo pakai night cream, itu masih awet sampai sekarang

  • Artha
    Artha 9:38 AM

    Saya suka yg gak ribet. Makanya jadi naksir pengen banget beli ERHA21 Age Corrector Series Serum. Harga segitu wajar dan terjangkau

  • Irena Faisal
    Irena Faisal 1:21 PM

    Sekarang beli skincare ERHA ngga perlu konsul dulu sama dokternya ya mbak, lebih praktis hehehe

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 3:15 PM

    Daku kagum dengan produk Erha ini, inovasinya selalu memikat dan bagus hasilnya ya untuk kulit wajah perempuan indonesia ya

  • Novri Yanti
    Novri Yanti 6:57 PM

    produk ERHA emang de best, kayaknya aku butuh ini buat amunisi deh.. makasih reviewnya mbak

  • Arif Rudiantoro
    Arif Rudiantoro 6:54 AM

    Kebanyakan laki2, menuntut yang wah tak terkecuali masalah cantiknya Istri hehe harus banyak2 perawatan lo mbak, biar mas suami nggak kabur, katanya jaman nie banyak pelekor wkwkw

    Semoga bahagia menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah :)

  • Tatiek Purwanti
    Tatiek Purwanti 12:51 AM

    Sama dong, Mbak. Usia saya pun bertambah November ini. Tapi saya lebih tua dari Mbak, hehe. Memang jadi lebih sadar urusan skincare nih. Yups, krim malam emang sering lewat. Kalau bersihin wajah sih udah teratur. Serum atau night krim masih bolong-bolong, hehe. Jadi kepo nih sama Erha. Banyak disebut akhir-akhir ini. Nice info :)

  • Hastin Pratiwi
    Hastin Pratiwi 12:54 AM

    Wah produk ERHA bisa dibeli bebas tanpa konsul dokter ya? Boleh juga tuh. Apalagi harga serumnya terjangkau banget utk produk sejenis itu. Baiklah aku kepoin webnya deh hehehee

  • Dyah (Author roemahaura.com)
    Dyah (Author roemahaura.com) 6:07 PM

    Harga produk ERHAnya lumayan bagi ibu-ibu rumah tangga ya mbak, tapi jika sebanding dengan hasilnya tentu akan diusahakan buat belinya nih.

  • Alia Arifin
    Alia Arifin 12:24 AM

    Dulu,, saya juga termasuk orang yang cuek masalah perawatan,, dulu banter pakai bedak keluar rumah,, itupun klo inget
    Tapi sekarang dah mulai lirik² produk kecantikan hehe
    Kayanya produk dari Erha ini bagus juga :)
    Jadi pingin coba

  • Meykke Santoso
    Meykke Santoso 2:25 AM

    Erha mah menurut aku udah jaminan Kualitas ya mbak, sebelum hamil pun ku jga pelanggan setia Erha sampai wajahku rasanya kinclong bangettt hehehe.

  • Sri rahayu
    Sri rahayu 9:16 AM

    kulit wajah itu asset sebab cinta datang lewat pandangan pertama. bayangin kalau kulit kita tidak dirawat..kusam dan bikin suami males melihat..huhuhu.. sedih

  • misdar murni
    misdar murni 10:43 AM

    bicara skincare i wanna be care, sayangnya belum bisa pakai-pakai produk karena minim biaya mba ee... hehe

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu 12:53 PM

    Aku juga pakai rangkaian ERHA mbak untuk mendapatkan kulit lebih sehat dan glowing. Malah sekarang sudah habis dan mau ke klinik lagi hihi.

  • Dyah Manti
    Dyah Manti 12:39 AM

    Buat wanita memang harus perawatan paripurna luar dalam. Seperti tanaman harus dirawat supaya tidak layu. Thanks info ERHAnya mba

  • Silvia Putri
    Silvia Putri 10:10 AM

    Ternyata skrg Erha sudah di jual bebas. Okay sipp, mari kita uji coba

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 10:28 AM

    Kulitku yang kering juga terbantu nih mba setelah menggunakan produk Erha ini mba. Kulit wajah jadi lebih lembab dan kenyal :)

  • Intan Daswan
    Intan Daswan 9:10 PM

    Setiap baca review produk ERHA jadi tambah penasaran pengen nyoba. Mumpung belum masuk usia cantik nih :)

  • Nathalia DP
    Nathalia DP 5:19 AM

    Saya juga pakai erha, tapi bukan yang age corrector... Pengen deh coba yang age corrector series ini, soalnya kerutan udah merajalela nih, hiks...

  • Diah Agustina
    Diah Agustina 7:53 AM

    ERHA memang recomended banget ya mbak, aku jadi penasaran pengin coba apa lagi usiaku memasuki usia cantik juga, jadi harus lebih aware lagi sama kesehatan wajah

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 9:03 AM

    Jadi kepingin pakai produk Erha biar kulit wajah jadi glowing tapi bisa gak sih ya mba buat kulit sensitif

  • April
    April 12:26 PM

    Wah skincarenya samaan denganku mbak, saya juga saat ini memakai Erha Skincare yang ini. Maklum udia udah tak lagi muda..Supaya kulit wajah sehat dan kerutan bisa disamarkan hehehe

  • Monica Anggen
    Monica Anggen 8:19 PM

    Langsung meluncur ke webnya Erha nih karena setelah baca-baca banyak review tentang Erha Age Corrector, ternyata bisa hilangkan flek hitam di wajah. Aku banyak banget nih fleknya. Siapa tahu setelah pakai produk Erha bisa sedikit berkurang

  • Antung apriana
    Antung apriana 5:15 AM

    Dulu pernah nemenin adik ke ERHA ini dan kalau lihat muka para pelanggannya itu langsung takjub karena kinclong banget. Heu

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 7:41 PM

    Kalau ada corector seperti dari Erha ini bisa membantu kita untuk merawat wajah yang lebih apik

  • Wian
    Wian 11:29 AM

    Aku tersentil nih. Diusia yang hampir 36 ini, ak masih cuek dalam penggunaan skincare anti aging. Selama ini masih ngandelin perawatan kulit di klinik. Tapi kataknya sih udah harus mulai yang pake skincare yang memang untuk anti aging.

  • Ade UFi
    Ade UFi 3:46 PM

    erha nih sekarang sudah bisa dibeli tanpa harus ke dokternya ya. Enak deh. Kualitas erha memang sudah terjamin banget dari jaman saya kuliah dulu.

  • Evalina
    Evalina 5:58 PM

    Erha Age Corrector Series membantu para moms agar kulit tetap awet muda ya

  • lylamanzila
    lylamanzila 12:27 PM

    Maintenance wajah emanh gak cukup dengan cuci muka harus ada plusnya salah satunya skin care itu tuh

Add Comment
comment url