Memanfaatkan Promo dan Cashback Kartu Kredit CIMB Niaga

Siapa nih yang aktif menggunakan kartu kredit dan memanfaatkan fasilitas promo diskon dan cashbacknya? Bank CIMB Niaga salah satu bank yang aktif melakukan promo untuk meningkatkan jumlah pengguna kartu dan menjaga loyalitas pemegang kartunya. Setiap tahun dari bulan Juli sampai Juni tahun berikutnya aktivitas promo diagendakan dengan seksama. Lalu bagaimana cara memanfaatkan promo dan cashback kartu kredit CIMB Niaga ini? 

Untuk mengetahui hal itu, mari simak informasi berikut yuks. 

pexels.com

Eiitss, tapi sebelumnya kita kenalan dulu dengan berbagai jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh Bank CIMB Niaga ini. Dari sekian banyak jenis Kartu Kredit CIMB Niaga yang diterbitkan Bank CIMB, ada 15 jenis kartu kredit yang masih eksis sampai sekarang lho, apa aja sih itu? 

  1. CIMB Niaga MasterCard Gold. 
  2. CIMB Niaga MasterCard Classic. 
  3. CIMB Niaga Wave N Go. 
  4. CIMB Niaga MasterCard World. 
  5. CIMB Niaga Visa Platinum. 
  6. CIMB Visa Classic. 
  7. CIMB Niaga Visa Gold. 
  8. CIMB Niaga Ultimate JCB. 
  9. CIMB Niaga MasterCard Platinum. 
  10. CIMB Niaga AirAsia BigCard. 
  11. CIMB Niaga Visa Infinite.
  12. CIMB Niaga Indosat Ooredoo. 
  13. CIMB Niaga Precious Card. 
  14. CIMB Niaga MaterCard Platinum Syariah.
  15. CIMB Niaga MasterCard Syariah Gold. 

Kelima belas jenis kartu kredit ini aktif berpromo dengan merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga dan dapat kita nikmati sepanjang waktu. Apa Saja Promo dan Cashback Kartu Kredit CIMB Niaga? Ada tiga macam bentuk promo dan cashback yang dilakukan Bank CIMB Niaga. 

1. Promo Diskon.
Untuk tahun 2018 - 2019 bank CIMB Niaga membuat katalog promo kartu kredit yang dimulai dari bulan Juli 2018 sampai Juni 2019. Yang khusus promo kartu kredit dimulai tanggal 3 September 2018 yakni Olapa.com, fashion dan aksesoris online Department Store, promo diskon 15% semua produk dengan kartu kredit dan debit. 

Berikutnya tanggal 12 Oktober Mayfave.com promo belanja hemat 30% setiap Kamis dan Jumat semua produk. 8 November 2018, Citylink promo My Budget Friendly Flight, diskon hingga Rp. 500.000 tiket pesawat dengan kartu kredit dari CIMB Niaga. 14 November di Toridoll Yakitori, promo diskon 20% makanan dan minuman di sana. 30 November di Xo Suki Solo, promo diskon 30% semua makanan dan minuman. 

4 Desember promo kopi 48K di Djournall Coffee Wonderful Christmas Drinks.10 Desember giliran Fish and Co merayakan 4th Anniversary Fantastic only 199.8++ for 4 Fish & Chips. 23 Januari JungelLand promo diskon 35% tiket masuknya. 

12 Maret Kidzania promo diskon 25% setiap sarana hiburan dengan kartu debit dan kartu kredit. 22 Juni Toko Buku Gramedia ada promo diskon 25% buku dan stasionary. Wohooo, asyik banget nih, bisa traktir anak-anak main dan belanja buku yak.

Lalu ada diskon tiket ke Asia seperti Singapore, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, dan Jepang. Diskon di hotel-hotel berbintang dan restoran-restoran ternama di negara-negara tersebut serta diskon uang masuk sekolah unggul. 

2. Promo Gratis.
18 Desember Djournal Coffee memberikan Nutella Latte danApple Pie Milkshake gratis. 7 Januari 2019, LotteMart melakukan promo gratis paket berisi 4 produk di toko swalayan ini.. 28 Januari LotteMart kembali promo 6 paket produk gratis. 

Farmers Market promo gratis voucher belanja hingga Rp. 50.000 setiap produk di pasar swalayannya 11 April dengan kartu kredit dan kartu debit. 3 Juni LotteMart promo gratis voucher Rp. 50.000 di pasar swalayannya. 

Catat juga bebas iuran tahunan seumur hidup, gratis akses ke bandara lounge, dan banyak lagi. Yeay, siapa nih yang gak suka gratisan bisa bebas iuran tahunan seumur hidup pula!

3. Cashback. 
12-13 Februari Bank CIMB menyelenggarakan pameran produk ritel Xtra Xpo, KPR dan KKB-nya. Saat itu Bank CIMB juga mengadakan promo travel, di mana nasabah dapat cashback sampai Rp. 2.000.000 dan cicilan hingga 0% setahun. 23 Juni cashback sampai Rp. 300.000 di MI Store, toko perlengkapan masak dan makan. 20 – 25 Mei Parcel, Promo Cahsback Lebaran sebesar 20% sampai Rp. 200.000 ke OVO Point di Tokopedia. 

Belum point rewards, welcoming bonus, hadiah langsung, dan menukar transaksi ritel dengan cicilan tetap dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. 

Bagaimana Memanfaatkan Promo dan Cashback Sebanyak Ini?

Saking banyaknya promo dan cashback tidak jarang pemegang kartu kredit terjerembab dalam perburuan promo dan cashback. Jadi bagaimana baiknya? 

1. Pilih Promo dan Cashback yang Benar-benar Kita Butuhkan.
Agar tak terlibat utang sebaiknya kita selektif memilih promo dan cashback. Kita hanya akan mengambil promo atau cashback yang benar-benar dibutuhkan dan tidak menghabiskan waktu, energi dan biaya untuk mendapatkan semua promo dan cashback

2. Ambil di Saat dan Momen yang Tepat. 
Poin selanjutnya yaitu ambil promo di saat dan momen yang tepat. Udah catat jadwal promo tadi kan? Nah, itu bisa dijadikan bahan pertimbangan lho. Di musim liburan, maka kita bisa tuh mengambil promo dan cashback tiket pesawat, hotel dan restoran di luar negeri. Di tahun ajaran baru ambil promo masuk sekolah bermutu.

Di saat mudik lebaran, Temans bisa memanfaatkan kerja sama antara CIMB Niaga dengan SPBU Shell di jalur mudik ke Jawa, sehingga promo dan cashback yang kita dapat benar-benar membantu. Lumayan kan ya bisa menghemat juga.

Untuk mengetahui seluk beluk promo dan cashback kartu kredit terbitan Bank CIMB Niaga, kita bisa memanfaatkan bantuan CekAja.com, karena CekAja.com adalah portal informasi finansial yang telah sangat berpengalaman dalam dunia kartu kredit. Termasuk kartu kredit CIMB Niaga seperti yang bisa dlihat  pada link https://www.cekaja.com/banks/cimb-niaga/kartu-kredit

Kita takkan menyesal mengalokasikan sedikit waktu untuk mengaksesnya, demi mendapatkan keputusan financial yang tepat dan cerdas. Gimana? Yang belum punya kartu kredit CIMB Niaga, sudah siap untuk punya salah satu dari kelima belas jenis tadi kah? Eits, tapi ingat jangan terbuai dengan pemakaian kartu kredit secara berlebih ya. Tetap harus ingat yang mana yang benar-benar dibutuhkan dan yang cuma sekedar keinginan saja, dan yang paling penting juga manfaatkanlah promo-promo ataupun cashback yang ada. 😎

Semga bermanfaat!


 
Next Post Previous Post
19 Comments
  • elva s
    elva s 9:01 AM

    Ini nih, yang paling ibu-ibu suka
    Ada promo dan cashbacknya
    Bisa memanfaatkan keuntungan disaat yang tepat dengan kartu kredit CIMB

  • Irena Faisal
    Irena Faisal 11:19 AM

    ini apply nya lewat Cek Aja berarti ya mbak? lebih cepat di approved ngga ya hehehe

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 4:45 PM

    kalau ada promo, aku tuh happy banget, mba. Dan menurtku, memang kita harus gunakan sesuai dengan kebutuhan ya mba. Jadi ya nggak asal promo aja trus ambil produk yang diinginkan :)

  • Artha Amalia
    Artha Amalia 5:32 PM

    bahyak banget macamnya kartu CIMB. saya kebetulan pakai indosat Ooredoo, eh kerjasama dg CIMB juga toh

  • Yanti Alif
    Yanti Alif 9:50 AM

    Mantabb nih CIMB Niaga cashback sma promonya jadi pengen buka rekeningnya biar bsa dapet cashbacknya

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 10:04 AM

    Senangnya klo ada promo ya..

    Cuma tetap harus mawas diri, biar nggak kalap

    Hehe

  • Kanianingsih
    Kanianingsih 2:57 PM

    saya juga peinta promo :D Asik ya lumayan bisa menghemat kalau emmanfaatkan promo

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 5:53 PM

    Wah, asik ya menggunakan kartu Niaga ini bisa dapetin promo dan cashback :) Mama pintar dan hemat kudu tau nih buat shopping2 kebutuhan keluarga jadi hemat deh. Bisa dipakai belanja di Farmers Market juga ternyata ya. TFS :D

  • Andiyani Achmad
    Andiyani Achmad 10:42 PM

    aku belum pernah nih merasakan promo cashback dari kartu kredit mba hehhehe banyak ya promonya.

  • fauziah azzahra
    fauziah azzahra 11:49 PM

    aku punya salah satu yang diatas. aku gak kepikiran nyari promoan. hehe akhirnya aku coba lihat di cekaja.com dan ternyata banyak banget ya promonya. aku dapet ide mau beli tiket CGV karena buy 1 get 1. hehe

  • Efa Butar butar
    Efa Butar butar 7:19 AM

    Bener banget. CIMB niaga banyak banget promonya. Sayang sejauh ini aku belum siap punya kartu kredit. Weheheh. Takut bablas pemakaiannya

  • Nabila Cahya Haqi
    Nabila Cahya Haqi 8:44 AM

    Aku bukan pengguna kartu kredit, jadi gak seberapa paham. Hehe

  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda 1:06 PM

    kebetulan adekku juga pengguna CIMB niaga memang banyak banget keuntungannya tapi kalau kartu kreditnya aku dan keliarga belum pernah coba sih

  • antung apriana
    antung apriana 8:25 AM

    wah banyak juga ya promo kartu kreditnya. tapi memang pakai kartu kredit ini memang sebaiknya bijaksana ya. gunakan seperlunya saja

  • Visya Al Biruni
    Visya Al Biruni 7:01 PM

    Aku ngga punya CIMB Niaga tapi tertarik nih Karena ada CIMB Niaga SYARIAH yaa. Promo CB dan diskonnya menarik hati banget apalagi buat emak emak macam Aku, haha.

  • www.umidah.com
    www.umidah.com 6:40 AM

    Aku juga nasabah CIMB Niaga, dan bener banget mba dengan kartu kredit CIMB Niaga banyak manfaat diskon dan cash back saat saya belanja di sebuah mall.

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta 3:22 PM

    Wah ada banyak promo menarik ya di CIMB Niaga ini. Benar-benar menggiurkan cuma sayangnya saya juga belum pernah coba pake kartu kredit. Khawatir kebablasan apalagi kalaublagi banyak promo gitu, hehe

  • Tika Samosir
    Tika Samosir 8:02 AM

    Aku pengguna Tabungan CIMB Niaga nih sejak tahun 2010. Belum pernah aku menikmati promonya. Jadi lebih tahu deh promonya CIMB Niaga.

  • faradillah
    faradillah 9:20 AM

    Wah promo CIMB niaga banyak juga yah? Dulu sempet pgn buat tabungan atau cc CIMB niaga tapi blm minat

Add Comment
comment url