Pssst, Isteri Resik Jadikan Keluarga Harmonis

Bismillahirrahmanirrahim.....

Haii Temans, udah hampir di tengah bulan Oktober aja yah. Gak berasa banget deh waktu berlalu dengan cepatnya. Tahun 2018 ini tinggal menghitung bulan aja. Gimana dengan plan kalian yang sudah disusun di akhir tahun lalu. Apakah sudah tercapai semua targetnya? Semoga satu persatu listnya udah terwujud yah.


Anyway, kalau ngomongin rencana atau keinginan gak jauh beda ya dari tujuan hidup kita berada di muka bumi ini. Pada umumnya, salah satu hal yang jadi tujuan hidup manusia adalah memiliki pasangan hidup, menikah, membangun dan membina rumah tangga dalam suka maupun duka. Uhuukk, serius amat yak intronya. 

Alhamdulillah, saya sudah memiliki keluarga kecil (suami dan juga dua orang bocah yang lagi lucu-lucunya). Nah, sebagai perempuan dengan status istri, pastilah menginginkan yang terbaik untuk keluarga. Untuk suami juga anak-anak. Begitu pula dengan saya, yaiyah doong tentunya. Kalau bukan saya yang mengurus kebutuhan mereka dari A hingga Z siapa lagi kan? Termasuk kebutuhan khusus untuk sang suami, eheeemm. 


Sebelum menikah, saya sudah sering dapat wejangan khusus dari Tante untuk selalu merawat organ intim, karena itu adalah modal kita seorang wanita. Tidak hanya itu, kalau bukan kita sendiri yang merawat diri apalagi bagian paling rahasia itu kan gak mungkin orang lain yang bantu menjaganya. Dari yang diingetin kalau habis buang air itu harus dilap dulu, dikeringkan kemudian kembali memakai celana agar jamur tidak nempel dan tinggal. Sebisa mungkin melepas celana ataupun rok beserta pakaian dalam kemudian keringkan sebelum menggunakannya lagi. Berulang, seakan tidak bosan untuk memberi tahu.

Intinya, jangan pernah pakai pakaian dalam yang dalam keadaan basah ataupun lembab! Diberi tahu juga dampaknya, akan ada keputihan bahkan juga penyakit kelamin bahkan ada satu yang sangat ditakutkan karena mematikan. Yups, kanker serviks yang bisa saja menghampiri wanita tanpa harus permisi. Naudzubillah min dzalik! Semoga kita terhindar dari itu, Aamiin. 

Saya pun mendengarkannya dan mengikuti saran yang diberikan, tapi tidak jarang pula saya melanggarnya. Kalau terburu-buru atau sudah kebelet ya saya langsung aja jongkok tanpa lepas semua atribut tadi. Parahnya lagi jika tidak ada tisu atau kain ya langsung tarik aja, pasang ke posisi semula. Pastinya air basuhan tadi akan menempel di pakaian dalam. Tentu tidak nyaman jika menggunakan pakaian dalam yang lembab, tapi ya begitulah, saya sering bandel. Makanya tidak heran jika keputihan sering menghampiri. Apalagi jika ditambah dengan aktivitas yang banyak plus stress pula, duuh jangan ditanya deh.


Tidak hanya itu saja sih, saya juga merasa ada iritasi kulit di area pangkal paha yang menggelap dan ini buat saya merasa kurang percaya diri jadinya. Akhirnya bakalan berdampak pada rasa malu saat bertemu Pak Suami. Jadi deh ada aja alasan untuk menghindar dari Beliau agar tidak visite dulu *oupss* 🙈

Seperti yang saya bilang tadi, sebagai seorang isteri pastilah ingin selalu tampil terbaik di depan suami. Nah, jikalau berlama-lama seperti itu pastilah akan membuat hubungan jadi kurang nyaman. Makanya karena gak mau hal itu terjadi saya pun berusaha mencari tahu solusi agar bisa kembali tampil percaya diri di hadapan suami.

Kebetulan banget, beberapa waktu lalu pas lagi curhat random ama seorang sahabat dia memberikan saran agar mencoba  Pembersih Khusus Area Kewanitaan Resik-V Manjakani Whitening. Menurutnya lagi ini pembersih khusus lho untuk wanita yang sudah menikah biar keharmoniasan Rumah Tangga selalu terjaga. Hmm, begitukah? Saya emang pernah sih lihat iklan yang beredar, pasangan Dude-Alyssa yang menjadi brand ambassador produk ini. Jadi boleh dicoba juga deh, fikir saya.

Saya pun mencari tahu tentang produk pembersih kewanitaan Resik-V Manjakani Whitening  ini yang ternyata terbuat dari Bengkoang Pilihan dan Manjakani Asli Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan. Di klaim 2x lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan, teruji klinis dan halal. 


Untuk kemasan yang beredar saat ini dalam 3 ukuran yaitu: 150ml, 90ml dan 200ml.

Baca juga: Pillow Talk sebagai Bonding

Seperti yang selama ini diketahui bahwa ekstrak bengkoang dikenal sejak dulu manfaatnya sangat banyak bagi kecantikan kulit. Selain memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit. 

Sementara Manjakani Asli Persia dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba yang digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh orang Arab, Iran/Persia, India, Cina melayu. Kaya akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba/bakteri. Buah Manjakani yang berasal dari Persia ini sudah dikenal berabad-abad untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan.

Setelah membaca kandungan dan manfaat dari produk Pembersih Kewanitaan yang dapat mengencangkan area kewanitaan ini saya pun mencobanya langsung. Dari hasil pemakaian saya sebulan ini mulai terlihat area pangkal paha yang terkena iritasi akibat bakteri/jamur dan juga gesekan antar paha ini mulai terlihat cerah. Saya pun kembali percaya diri jika bertemu Suami. Bahkan dia memuji bagian Miss V yang terasa kencang dan berasa seperti pengantin baru lagi *uhuuukk* 😆


Saya tidak perlu khawatir lagi dan pasti akan merekomendasikan Resik V Manjakani Whitening ini menjadi solusi cara merawat kewanitaan dan juga resep ampuh menjaga hubungan suami istri agar tetap selalu harmonis 💑

Ada yang punya pengalaman seperti ini jugakah? Boleh dishare juga lho untuk saling belajar 😊

#ResikVManjakaniWhitening, #ResikV, #Pembersihkewanitaan, #Keharmonisanrumahtangga, #Memutihkanareakewanitaan, #Mengencangkanareakewanitaan, #Pembersihkewanitaanyangaman, #2xlebihputihmengencangkan




Diah
Next Post Previous Post
63 Comments
  • Anisa
    Anisa 8:45 AM

    Dulu saya fikir memakai cairan antiseptik khusus untuk daerah kewanitaan itu berbahaya, eh tapi ternyata malah dianjurkan ya. Terimakasih sudah mau berbagi mbak, menambah informasi, sangat bermanfaat sekali :)

  • Mega
    Mega 8:47 AM

    Wiiih sekarang ada versi praktisnya ya, ekstak bengkoang lagi :)

  • Alvi
    Alvi 8:48 AM

    Pasti setelah memakai resik V, kembali seperti pengantin baru ya mbak :)

  • Sasa
    Sasa 8:50 AM

    Sebagai seorang istri merawat dan menjaga anak-anak, rumah, apalagi daerah kewanitaan itu memang sangat penting ya mbak, biar suami makin betah dirumah hihi.

  • Diana
    Diana 8:51 AM

    Wah recomended banget nih, jadi langsung pengen beli nih mbak.

  • Tika
    Tika 8:53 AM

    Saya juga sering banget tuh mbak keputihan, mungkin karena aktifitas yag terlalu padat dan daerah kewanitaan saya yang terlalu lembab. Sepertinya saya juga harus coba resik V- Manja kani deh.

  • Sugi Siswiyanti
    Sugi Siswiyanti 1:20 PM

    Yang tidak terlihat pun harus senantiasa rajin dijaga kebersihan dan kesehatannya :)

  • Ucig
    Ucig 1:52 PM

    Aku dulu pakai yg godokan sirih diii terus ganti ini..
    resik v memang ngebantu masalah resik bagian kewanitaan

  • Ira Hamid
    Ira Hamid 7:05 PM

    Setuju banget, organ intim kita memang harus dijaga kebersihannya, tak hanya untuk suami tapi untuk diri sendiri agar lebih percaya diri 😁

    Semoga semakin mesra dan harmonis yaa, say 😊😇

  • Rani R Tyas
    Rani R Tyas 12:39 PM

    Kandungannya alami jadi aman ya mbak buat dipakai sehari-hari. Aku juga ready nih di rumah buat kebersihan diri sendiri, apalagi kita sudah menikah kan.

  • Rani Yulianty
    Rani Yulianty 4:05 PM

    Waah ada varian whiteningnya ya, bisa bikin putih area yang gelap yah, siip noted, deh, mau coba juga biar makin romatis kayak Mba Diah dan suami hehehe

  • Rani Yulianty
    Rani Yulianty 4:08 PM

    Waah ada varian whitengingnya ya, bikin area geap jadi cerah ya, siip deh noted, mau coba juga biar makin romants dan harmonis kayak Mba Diah dan suami

  • Inda Chakim
    Inda Chakim 4:23 PM

    Setujuuu, kalau bukan diri sendiri siapa lagi yg menjaga daerah kewanitaan. Aku jg pakai ini mbk, biar resik.

  • Jiah
    Jiah 6:28 PM

    Aku pakainya nunggu udah berumahtangga kali ya, hahaaaa

    Daerah intim tuh emang kudu dijaga kebersihannya. Aku pernah kena gatel2 parah dan gak nyaman banget. Terus konsul ke bidan deh akhirnya

  • Mechta
    Mechta 7:58 PM

    Tips jitu buat para istri demi keutuhan rumah tangga ya..

  • Eryvia Maronie
    Eryvia Maronie 10:27 PM

    Wah, ternyata resep keharmonisan kita samma! Resik V Manjakani Whitening selain mencerahkan juga mengencangkan lho.

  • Rosanna Simanjuntak
    Rosanna Simanjuntak 10:34 PM

    Dulu aku termasuk yang masih ragu memakai pembersih area kewanitaan ini karena eh karena Miss V kan bisa membersihkan sendiri.
    Namun karena ada label halal dan terbuat dari herbal aku beranikan diri untuk mencoba.

    Aku suka harumnya!

    Aku baru pakai seminggu sih, jadi masih belum signifikan hasilnya terutama untuk di daerah yang gelap seperti pangkal paha.

    Mungkin perlu waktu lebih lama ya, mba.

  • CatatanRia
    CatatanRia 11:51 PM

    Bagus ya diah resik v ini, jadi gak sabar mau coba pakai juga nih, biar suami berkurang ngeselinnya hehehe

  • Echi Mustika
    Echi Mustika 12:39 AM

    Benar mba kalo makin lengket dan harmonis harus bisa jaga miss v kita, makin PD pakai Resik v

  • Helena
    Helena 5:56 AM

    meski tertutup, daerah kewanitaan kudu benar-benar diperhatikan supaya tetap sehat dan resik!

  • Ira Hamid
    Ira Hamid 11:17 AM

    berarti ini aman digunakan setiap hari yaa, say. Biar makin lengket dan mersra dengan suami :)

  • Yoanna Fayza
    Yoanna Fayza 6:03 PM

    Aku rutin pake resikV godokan sirih, tapi penasaran juga dg si manjakani ini setelah reviewnya bertebaran. Nyoba ah :)

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 6:56 PM

    Aku juga gak suka pake celana dalam yg lembap. Dan aku udah coba juga nih resik V.

  • Diyanika
    Diyanika 7:36 PM

    Kalau aku sering ngalamin ruam, Mbak, karena aku kegendutan. Hihihi. Tapi ya solusinya memang sering-sering saja bersihin terus ganti celana dalam setiap kali pipis atau BAK.

  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani 9:38 PM

    Kita memang harus lebih memperhatikan kebersihan organ kewanitaan ya...karena memang vital bangeeet!

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 12:01 AM

    Resik V Manjakani ini memang beneran bagus buat istri istri deh. Aku udah makai ini juga dan memang bisa bkin keluarga makin harmonis. Hheheheh

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 12:53 AM

    Sejak cuaca gerah, bagian pahaku jadi terasa lembab. Untungnya udah beli Resik Manjakani, jadi nggak perlu galau seperti dulu tiap kali gatal2 di daerah kewanitaan

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 1:31 AM

    Ini ternyata rahasia keharmonisan sebuah rumah tangga.
    Iya siih...berasa banget kalau perempuan itu dituntut harus selalu cantik dan wangi.
    Apalagi di hadapan pasangan.

  • Siti hairul dayah
    Siti hairul dayah 7:13 AM

    Aku pakai Resik V juga lo. Yang manjakani bengkoang dan godokan sirih juga

  • Rahmah
    Rahmah 7:25 AM

    Kalau orgam intim kita bersih, suami bahagianya bisa dobel, Mbak.
    Sejak kenal Resik, jadi ga mau coba yang lain, hehe...

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 7:37 AM

    Oooh ini ya rahasia keharmonisan keluarganya diah:) aku juga mau pakai ah biar muda trus hubungannya loh :-D

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 7:41 AM

    Aku juga suka make produk ini mba.. soalnya memang enaaak

  • Arinta Adiningtyas
    Arinta Adiningtyas 9:17 AM

    aku juga udah nyoba ini Mbak.. wanginya saya sukaaa, nggak kayak pembersih yang dulu pernah saya pakai. yang ini lembut banget, teksturnya kental, jadi irit juga.. love banget deh..

  • Dwi Septiani
    Dwi Septiani 10:24 AM

    sayang suami.. sayang suami.. yuk pake resik v manjakani...xixixixiixix

  • Zilqiah Angraini
    Zilqiah Angraini 11:38 AM

    istri2 harus nyenengin suami di sumur dapur kasur ya hehehe urusan kasur serahin sama manjakani rsik V
    mantep hehe

  • Dian farida ismyama
    Dian farida ismyama 11:22 PM

    Sepakat banget Mbak kebersihan organ intim itu utama

  • Lidha Maul
    Lidha Maul 1:31 AM

    ada varian whitening ya... belum pernah coba yang itu

  • Irly
    Irly 2:22 PM

    Menger sekali masalah wanita, daerah situ memang cenderung gelap 😂

  • Arni
    Arni 5:29 PM

    Klo pakai ini, rasanya jadi pengantin baru terus ya heuehe

  • Nurul Noe
    Nurul Noe 5:08 PM

    Pakai resik v tuh setelahnya berasa.... Eum, on good mood gimana gitu ya krn aromanya yg wangi segeer

  • Mama Karla
    Mama Karla 5:10 PM

    Setelah melahirkan aku ada masalah dg Miss V kering, jadi pakai produk pembersih khusus utk melembabkan. Nah to skrg udh gk masalah lg, dan pakai resik v jg doong utk mengencangkan otot2 setelah lahiran. Haha

  • Rosanna Simanjuntak
    Rosanna Simanjuntak 6:04 PM

    Aku juga pakai Resik V Manjakani
    Suka banget sama aromanya
    Apalagi sudah ada sertifikat halal, bisa pakai tanpa was-was

  • Rani Yulianty
    Rani Yulianty 7:13 PM

    Kalau jadi istri memang mesti selalu resik ya, biar semuanya aman terkendali heehe

  • Yoanna Fayza
    Yoanna Fayza 10:14 PM

    gara2 banyak yg review aku jadi penasaran & ikut nyobain. Wanginya enak banget, dipakai juga terasa segar. Kalau mencerahkannya sih belum, karena emang baru pake :)

  • Mechta
    Mechta 8:34 AM

    Semoga harmonis selalu ya mba..tips2 nya insya Allah berguna..

  • bundayati.com
    bundayati.com 10:32 AM

    Biarpun kulit sudah ldrlu disetdika, hehe... Resikanjakani tetap kucinta. Prajtik ketimbang harus ngerebus daun sirih.

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 12:22 PM

    Aku juga pakai Resik V Manjakani dan memang pas buat aku. Jadi negrasa lebih resik dan pas banget nih bisa mengencangkan. Hehhehe

  • Keke Naima
    Keke Naima 1:04 PM

    Merawat diri sendiri supaya tetap resik memang bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. Lagipula kita juga yang seneng kalau punya badan yang resik

  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda 3:15 PM

    resik V ini mantap ya, bisa memutihkan daerah dibawa paha. saya pernah coba Alhamdulillah memang agak putihan

  • Juli
    Juli 4:13 PM

    Udh kubeli, wkwk. Mau cobaaa manfaatnya, ahhh...

  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani 7:10 PM

    Asyiknya yang dipuji sama suami..uhuuk!
    Apa pun akan kita lakukan hanya untuk suami ya, Mbak. Termasuk menjaga daerah intim kita.

  • Siti Faridah
    Siti Faridah 8:29 PM

    Ternyata ini rahasia suami istri makin harmonis dan romantis. Nanti kalau nikah dan punya suami, aku pengen pakai produk Resik V yang ini juga ah.

  • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
    Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 4:17 AM

    Betul. Kudu resik ben makin sayang bojone.
    Haha itu kata orang Jawa. Soalnya daerah V itu ngaruh banget.

  • Ika Maya Susanti
    Ika Maya Susanti 5:25 AM

    Saya termasuk yang rempong kalau urusan BAK. Soalnya suka risih sih kalau nggak bersih dan kering setelahnya. Apalagi kalau setelahnya malah gatal-gatal keputihan.

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 7:10 AM

    istir resik suami senang ya Diah :)
    wajibbanget menjaga area ini walaupun tertutup

  • Farida
    Farida 7:52 AM

    Wah beruntung sekali sudah dibiasakan merawat diri sejak awal ya

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 8:30 AM

    Beneer banget ya mba.. dan kalau resik kita sendiri jadi nyaman, PD dan bahagia! Beneran lhooo

  • Jiah
    Jiah 8:41 AM

    Pembersih kewanitaan gini emang perlu banget. Daerah V kudu tetap bersih

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 9:36 AM

    Istri resik, harus itu. Suami pasti senang kalau istrinya bersih dan rajin merawat diri.

  • Tuty Queen
    Tuty Queen 9:49 AM

    Asik..aku mau beli ah biar disayang suami terus :)

  • Fairy Books
    Fairy Books 11:35 AM

    Noted nih, kalau udah nikah mesti pake resik jg biar hub.x terjaga keharmonisannya yah mba 😊

  • Handriati
    Handriati 12:10 AM

    aku juga pakai ini mba hihihi... enakeun ya :D

  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 8:57 AM

    Belum pernah pakai ini mbak, tapi jadi pengen nyobain, ada pemutihnya ya hihihi

Add Comment
comment url