Welcome April

Bismillahirrahmanirrahim.....

Holooohh, judulnya Welcome April. Hellooooo Di kemana aja? Ini mah udah hari ketujuh April baru sebut Welcome April, xixiix biarin dah ahh daripada gak sama sekali. Sorry dori mori stroberry niih temans diriku baru memunculkan diri lagi *hadooh berasa banget sih Di ada yang nyariin, heheh*

Alhamdulillah, finally bisa mulai nulis lagi semoga ini jadi pembuka yang baiklah ya. Semoga besok-besok biarpun sibuk tetap bisa nulis lagi, sumpeh! Bener-bener kangen ngeblog, rasanya udah banyak cerita yang terlewat begitu saja.

Lanjut aaah, intro berkepanjangan malah bikin bosan kan yak? Iyah kan yak? Xixixix yasud, skip untuk intronya.

Minggu ketiga Maret yang lalu sempat jalan-jalan ke salah satu outbond yang ada disini, kebetulan tempatnya gak begitu jauh dari rumah Kakak. Jadi deh pergi bareng refreshing sejenak. 

@Outbond Focil
Awalnya nyaris kesasar nyari lokasi tempat ini, untungnya kenal dengan orang Focil yang kebetulan junior di kampus jadi deh telpon dia dan dikasih arahan dari jauh. Gak lama kemudian sampailah kita, pas nyampe langsung SMS lagi klo udah ketemu tempatnya dan nyampe di TKP.  Balasan dari dia, dia gak nanggung klo nantinya ketagihan buat main kesana lagi. 

Yasuud setelah lihat-lihat sambil narsis-narsisan kita lanjut ke loket dan tanya-tanya ada wahana apa aja, eehh ternyata wahana yang bebas itu cuma beberapa (flying fox, perahu dayung dan balon air) lebihnya harus paket gitu dan paketnya itu harus minimal 30 orang pula. Gak butuh waktu lama lagi kami memutuskan untuk memulai bermain di wahana pertama, flying fox. Semua antusias ingin mencoba, apalagi saya yang udah dari kapan tahun mupeng dengan flying fox ini. Eeehh kecuali Kakak ipar deng yang gak berani ikut, katanya entar pusing padahal anaknya aja semangat 45 pengen ikutan terbang, heheheh.

Flying fox @ Outbond Focil
Naahh, lihat aja tuh Shiren semangat banget dengan kostum flying fox nya. Tapi eeh tapi pas udah mau naik ke tangga dia gak berani, malah bilang ke Mamanya "Takut Ma, nanti klo saya pingsan diatas siapa yang tolong?" haduuh Nak, katanya tadi berani? Udah saya bujuk-bujuk gendong sampai diatas terus nanti terbangnya bareng saya tapi masih juga gak mau, yasudlah daripada kenapa-kenapa mending cari amannya aja, dia jadi penonton sama kayak emaknya, heheheh.

Huaaaaa, pas di atas persiapan untuk terbang itu sempat dag dig dug deerr juga. Kebetulan berikutnya petugas flying fox nya ini junior-junior di kampus juga jadi deh ngobrol dikit ama dia sempat tanya-tanya juga terus dijelasin ma dia ada 2 gaya gitu, katanya ada yang biasa ada juga yang gaya fly sebenarnya. Karena baru pertama pilih yang yang biasa aja, cari aman, heheheh. Sambil komat kamit baca Basmalah terbang deeeeeh, huaaaaa kereeen. Karena penasaran sama gaya fly itu saya sampe dua kali naik, bujuk-bujuk Adhi buat naik lagi dan yang kedua itu pake sok jadi superwoman dah, xixiixix.

Abis berflying fox kami mencoba wahana lain lagi, kali ini kita coba pindah ke kolam, perahu dayung. Kali ini Kakak ipar ikutan, giliran si Adhi yang gak minat naik perahu dayung kebetulan  juga sih maximal kapasitas dayung itu cuma  3 orang dewasa aja. Jadi deh berperahu dayung ria, Shiren yang semangat mendayung jadi seperti Dora, "dayung dayung dayung" heheheh.

Wahana Air: perahu dayung &vbalon air @Outbond Focil
Setelah puas mendayung kita coba lagi permainan lain di tempat yang sama,balon air. Kali ini cuma bertiga Shiren dan Trisna aja main balon airnya. Pokoknya lumayan puas mainnya, sebenarnya pengen sih nyobain wahana lain. Tapi sayang kami cuma berlima aja waktu itu, yasudlah semoga lain kali bisa ke outbond ini lagi rame-rame biar bisa nyobain semua wahana yang ada. Aiihh, bener deh saya jadi ketagihan main disini, apalagi berflying fox, seruuuuu. Hohohoh udah gak penasaran lagi deh sekarang denngan yang namanya flying fox, xixiix.

Hmmm, udah dulu ahh postingan kali ini. Masih ada edisi jalan-jalan berikutnya. Sekarang mau nyicil jalan-jalan BW di rumah maya temans sekalian nih. Tapi mohon maaf klo semuanya belum bisa dikunjungi. 

Siiplaah, enjoy your weekend and Happy Blogging ^___^


Next Post Previous Post
18 Comments
  • Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Corat - Coret [Ria Nugroho] 9:14 AM

    diahhh kangennn akhirnya terbit juga cerita outbondnya ^_____^
    wah berani naik flying fox kamu sampe dua kali hehe kalo aku mah udah nyerah aja deh :P
    ayo semangat lagi menulis ^^

  • iwan
    iwan 9:44 AM

    enak bgt wahananya dekat rumah kakaknya...klu stress tinggal datangin kakak trus ajak refresing kesana,hehe...^^

  • Anonymous
    Anonymous 10:53 AM

    deeeeeh,, nda ngajak-ngajaak ;-(

  • Sam Rinaldy
    Sam Rinaldy 11:51 AM

    Jadi kangen masa2 outbond dulu (T^T

  • Gaphe
    Gaphe 12:55 PM

    kyaa senengnyaa mainan air begonoan. seumur-umur blom pernah naik balon air. hahaha pengen nyobain tapi maluuuw, udah tuwir :D

  • dhenok habibie
    dhenok habibie 5:59 PM

    waaahh Diah, dateng2 pake judul welcome april, ee langsung pamer outbond.. ikut happy dah, ceria banget di foto itu.. semoga April akan selalu membahagiakan yaa.. :)

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 9:25 PM

    seru ya outboundnya, refreshing sekalian ya

  • -ndutyke
    -ndutyke 6:05 AM

    Pengen naik flying fooooox! Serem tapi nagih ya? Hehehe.
    Pengen balon air juga.....

  • Elsa
    Elsa 11:02 AM

    pingin ikutan naik kapaaaallll

  • dv
    dv 12:45 PM

    waahh jd inget outbond sama kantor waktu itu,tp nda sempet diceritain :D

    flying fox itu ga ada matinyah,seruuu :D

  • Andy
    Andy 5:14 PM

    aku paling parno alias takut kalau diatas air begitu mba,soalnya takut ada buaya kaya di film2 > hadehh

  • Ichsan Afriadi
    Ichsan Afriadi 5:32 PM

    Wah, seru banget. Paling asyik kalau bermain flying fox dengan gaya superman atau 'fly', jantung jadi gimana gitu :D

  • Artineke A. Muhir
    Artineke A. Muhir 10:52 AM

    Apa khabar Diah?

    Wah edisi refresingmu kali ini membuatku ngiri dech, pasti seru ya beroutbound ria :)

  • merry go round
    merry go round 8:36 PM

    Diah aktif bgt ya skrg jalan2nya. Malah sekarang lg ada di wakatobi ya. Huhuhu mupeeeng..... have fun ya diah, cerita wakatobinya nanti pasti bikin ngiler.

    Btw aku lagi bikin giveaway nih, cocok bgt buat diah yg sekarang lg traveling. Ikutan ya diaaahhh :

  • Ririe Khayan
    Ririe Khayan 2:57 PM

    welcome April dan maijn out bond..gak ada bosennya kalau out bond...yg 'bosen' pengeluaran (bayarnya) Mbak...hahahaha

  • Una
    Una 8:53 PM

    Huuuu! Wkwkwk...
    Asiknya yang ke Wakatobi :p

  • isma
    isma 3:34 PM

    seru banget diah outbondnya, seumur2 aku belum pernah tuh nyobain semua-muanya :(

  • ningsyafitri
    ningsyafitri 8:31 AM

    Ye, asyiknya jalan2. Itu di Kdi ya, Kk???
    Kykx mesti coba deh kalo jaln2 ke Kdi. Hehehe...

Add Comment
comment url