Lomba Foto Yuks

Say “cheers” 

Click. Jadi deh fotonya. Hayoooo siapa nih yang suka foto? Jadi model atau mungkin malah jadi fotografernya? Kalau saya sendiri mah sebenarnya lebih senang jadi model, tapi kalau lagi ngumpul ma ponakan-ponakan saya sih biasanya lebih senang jadi fotografer buat para bocah itu. Mengabadikan moment melalui gambar, biar kelak nanti ada cerita untuk mereka.

Paling senang deh kalau lihat anak-anak itu berpose dengan gaya khas mereka, kadang mereka juga spontan bergaya sendiri tanpa harus diberi arahan lagi, haiaaah dasar anak-anak. Jadi ingat deh waktu kecil dulu saya juga senang difoto *dasar banci foto, dari kecil saja sudah demen difoto, xixixix.

Ingat banget deh dulu paling senang kalau dipakein baju adat gitu entah lagi iseng atau ada acara keluarga rasanya beda aja gitu dengan memakai kostum biasa. Aiih sekarang jadi pengen dandanin anak sendiri juga deh terus diikuti di acara lomba foto gitu, pasti lucu. Yaaahh sayangnya belum punya anak siih, yah untuk sementara biarlah anak-anak Kakak-kakak saya aja ah yang saya jadikan model. Nanti mau dandan cantik dan mau pakaiin mereka kostum unik, yang cewek-cewek mau kupasangkan baju adat, yang cowok-cowok mau kupasangkan baju ala karnaval gitu, waah pas banget kayaknya hari ini kan Hari Kartini, yang cewek-ceweknya mau kuikutkan dalam lomba fashion Kartini ah, biasanya sih ada lomba foto, aiihh pasti bakalan seru niih.

Nah, kemarin lagi cek-cek Facebook ternyata di Facebooknya Rinso lagi ada lomba ngumpulin foto juga, langsung saja saya kirim foto keponakan yang lucu-lucu. Ternyata banyak juga ya Ibu-ibu yang udah ngirim foto anaknya, kalau mau lihat foto-foto anak yang lucu-lucu. 


Yang cowok-cowoknya bakalan pending untuk diikutsertakan dalam karnaval 17 Agustusan nanti, aiiih pasti seruuu. Jadi gak sabar pengen mengikutkan mereka untuk lomba foto juga sekalian. Ayooo Ibu-Ibu, mari dandani Putra-Putrinya yuuukks, menang kalah soal biasa yang penting mari ekspresikan diri anak-anak kita yuuuks :)




Diah
Next Post Previous Post
11 Comments
  • Mas Huda
    Mas Huda 9:37 AM

    wah jadi pengen ikutan juga, tapi ada g ya

  • Niar Ningrum
    Niar Ningrum 10:11 AM

    tante diah mau dung jadi model nya, hehehehe :D

  • Rie
    Rie 2:15 PM

    Wah kalau lomba futu-futunya si kecil, harus siap jd supporter saja neh...

  • Anonymous
    Anonymous 5:41 PM

    Semoga menang ya diah..... :)

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 6:47 PM

    sudah lihat lucu2 ya,tapi pemenang berdasarkan LIKE ya :)

  • dv
    dv 8:51 PM

    ooo ini yg diceritain kemaren ya diii...
    hehehe :D

  • Artineke A. Muhir
    Artineke A. Muhir 10:28 PM

    Ada lomba foto ya, sedihnya aku belum pernah menang lho, hehe... tapi tak mengapa, makasih infonya, luncur ke TKP accchhh :)

  • kazvampires
    kazvampires 11:15 AM

    Aku belum pernah ikutan lomba foto hehe

  • EYSurbakti
    EYSurbakti 7:32 PM

    yaha, semoga menang deh mbak :D :D

  • Goiq
    Goiq 10:23 PM

    waaah lucu-lucu yah fotonya...

  • BlogS of Hariyanto
    BlogS of Hariyanto 9:58 AM

    lomba foto ya..wah asyik banget tuch :)

Add Comment
comment url