Bongkar Rahasia Kejutan Ramadan Ekstra Tokopedia

Hola, udah tanggal 24 aja nih ya, Temans. Gak kerasa ya udah seminggu juga kita berada di bulan Ramadhan ini. Gimana puasa dan ibadah lainnya? Lancar kan ya dan pastinya tetap semangat dong. Semoga ibadah kita tahun ini bisa maksimal dan kita bisa jadi pemenang di hari kemenangan nanti, Aamiin.


Btw, tanggal 24 itu special lho. Tahu gak itu artinya apa? Artinya adalaaaaah *jreng jreng jreng dengan back sound* kejutan dari Tokopedia sudah di depan mata lho, Gengs. Masih ingat kan cerita saya pada postingan sebelumnya. Itu lho bakalan ada kejutan Ramadan Ekstra di Tokopedia pada tanggal 25 Mei besok. Nah, di postingan sebelumnya saya juga udah kasih info tips belanja online hAemat untuk promo ini. Apaaaa? Belum tahu yah? Tenang, masih ada waktu koq, coba dibaca dulu yah tipsnya 😆

Nah, gimana? Udah baca tips belanja hematnya kan yah? Pasti udah dong dan buat kita jadi semakin gak sabar untuk menunggu kejutan itu. Hmm, kira-kira apa sih kejutannya? Penasaran gak sih apa aja yang bakalan terjadi di pesta akbar belanja kebutuhan Ramadan Ekstra kali ini? Sini deh, duduk yang manis biar saya kasih info lengkapnya, kebetulan ini dapat bocoran rahasianya langsung dari sumber yang pasti bisa dipercaya, uhuuuiii. Sesama pecinta diskon kan wajib saling memberi info 😂

Oh ya, acara puncak program ini jatuh pada hari Jumat 25 Mei 2018 tapi sejak besok, Kamis 24 Mei 2018 ini sudah dimulai lho acara pembukanya. Apa aja sih rangkaiannya? 

SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)



Shake-Shake Kejutan (Hadiah) 
Udah pada install aplikasi Tokopedia dong ya? Nah, coba buka aplikasi Tokopedia Temans di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphonenya. Disini kita berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Artist Perfomce and Fashion Show by Exclusive Collaboration 
Jangan lupa ya, saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” malam ini pukul 20:30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7. Akan ada penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Gak hanya itu lho, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Gimanaa? Wooow banget kan ya? Acara pembuka atau persiapan pemyambutannya aja udah semeriah gitu, bagaimana dengan hari H nya pasti lebih heboh lagi, yakin bangeeeet deeh 😉

RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)



Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%
Sama seperti hari ini, di tanggal 25 Mei besok kita masih bisa mendapatkan kejutan seru dengan cara membuka aplikasi Tokopedia dan “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali pada jam tertentu untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! 

Flash Sale 
Jangan khawatir jika shake-shakenya masih dapat zonk atau coba lagi. Di tanggal 25 Mei besok kita masih berkesempatan untuk merebut berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Jangan sampai kehabisan lho ya!

Save My Coupon
Untuk yang selama ini sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” untuk daparkan tambahan promo Ekstra! 

Promo Lainnya dan Exclusive Brand 

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Ahaaaa, naah apa kan saya bilang tadi. Pasti hari H bakalan lebih heboh dan meriah lagi. Kapan lagi tuh bisa dapat kesempatan diskon hingga 99%? 🤓 Ditambah lagi ada flash sale dan yang sudah punya voucher saatnya bisa belanja produk yang diinginkan. Yiihaaa, kalau kayak gini sih ciri-ciri barang yang udah lama mengendap di keranjang bakalan bisa segera jadi hak milik ini mah kalau seperti ini. 

Yukss, buruaaan. Yang belum install aplikasi Tokopedia cuss gih segera install dan bagi yang udah punya saatnya berburu hadiah. Eits, tapi jangan sampai kalap juga lho ya. Ingat, ibadahnya juga ya Temans 😁

Happy Shopping, Happy Blogging!  


Diah
Next Post Previous Post
9 Comments
  • CatatanRia
    CatatanRia 7:36 AM

    Nanti malem yaa acaranyaa,mau ah ikutan shake2 siapa tau beruntung

  • Anisa AE
    Anisa AE 10:27 AM

    Aku udah nungguin countdownnya nih, ntar malam pasti rame banget.

  • Tika
    Tika 10:32 AM

    Nungguin diskonannya yang amazing 99% wkwk, mantab banget tuh.

  • muthihaura
    muthihaura 10:59 AM

    Kmaren Muthi justru uninstall aplikasi ini, trnyata bsok ada kjutan ya mbk. Install lg ah. Makasih sharingnya mbk

  • Santi Dewi
    Santi Dewi 1:57 PM

    Lebaran semakin di depan mata ya... dan list belanja sudah menunggu :)

  • Jiah
    Jiah 4:20 PM

    Bikin deg2 gan itu diskon 99%. Aaa nanti malam siap2 liat launcingnyaaa

  • Ayaa cahayatheprinces
    Ayaa cahayatheprinces 9:48 PM

    Wah, aku juga nunggu flash sale toped nih Mbak Diah buat hunting popok :D
    Shake2nya juga bikin mupeng ya karena bisa hemat berlipat2

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 10:10 PM

    Saya gak berhasil euy, sejak siang sampe sekarang tak ada satupun yang sa dapat 😥

  • Eni Martini
    Eni Martini 12:40 PM

    Temen-temen banyak yang dapet muraah loh, diapers 1 dua 25rb

Add Comment
comment url