Sunday, March 18, 2018

Kode Paket Internet Telkomsel Murah yang Efektif

Pusing dengan harga kuota Telkomsel yang mahal? Tidak perlu khawatir, karena  postingan kali ini kita bisa cari tahu bersama kode untuk mendapat paket internet Telkomsel dengan harga murah. Saat ini dunia teknologi khususnya smartphone sudah melekat sekali di kehidupan manusia, karena memang dengan menggunakan smartphone kita akan sangat terbantu sekali dalam menyelesaikan kegiatan sehari-hari. Selain smartphone, koneksi internet juga sangat diperlukan, untuk itu blogpost kali ini akan memberikan beberapa kode paket internet Telkomsel murah yang bisa kita coba gunakan.


Dengan menggunakan kode paket internet Telkomsel murah kita tidak perlu khawatir lagi akan harga kuota Telkomsel mahal, karena dengan menggunakan kode tersebut kita bisa mendapatkan kuota yang besar dengan harga relatif terjangkau.
Memang benar bahwa pihak Telkomsel tidak pernah mempublikasikan promo yang ditawarkan, tapi bagi pengguna yang rajin mencari berita, tentu bisa mendapatkan promo internet murah Telkomsel. Untuk itu bagi kita yang mungkin bingung mencari informasi tentang paket internet murah Telkomsel, silahkan simak baik-baik penjelasan dibawah ini. 

Macam macam Kode Paket Internet Telkomsel Murah
  1. Biasanya orang yang mencari paket internet murah Telkomsel akan menunggu hingga saat yang tepat. Karena, seperti yang kita ketahui, provider jaringan bisa mengalami gangguan pada sistem sehingga akan membuat sistem eror, hal itu bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan paket TAU Extreme yang biasanya harganya 200 ribu, menjadi gratis atau cuma-cuma.
  2. Kode Paket Internet Simpati 
  3. Untuk bisa menggunakan kode yang akan dibahas di bawah, hal yang paling utama dan harus ada adalah kartu Simpati yang sudah terdaftar sebagai kartu sakti. Jika tidak, kita tidak bisa menggunakan kode dibawah. Bagi Temans yang sudah terdaftar, kita bisa mencoba kode berikut untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel:
    • *363*9# : Kuota mulai dari 12 GB hanya dengan Rp.70.000 saja.
    • *363*2# : Kuota sebesar 5 GB dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.20.000.
  4. Kode Paket Kartu Simpati dan As Biasa
  5. Bagi yang menggunakan kartu jaringan simpati dan As biasa, kita masih bisa mendapatkan penawaran promo kuota Telkomsel murah. Tapi untuk mendapatkan kuota tersebut dibutuhkan sebuah kode, karena tanpa kode tersebut kita tidak bisa mendapat promo kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp.25.000 dari Telkomsel. Berikut kode yang bisa Temans coba:
    • *550*300#
    • *550*790#
    • *550*890#
    • *550*910#
    • *550*912#
  6. Kode Paket Internet Murah Simpati Loop
  7. Kode paket Telkomsel murah selanjutnya adalah dengan menggunakan kartu Simpati Loop. Sudah tidak diragukan lagi jika kartu ini terkenal akan harganya yang murah, tapi apakah kita sudah mengetahui kode untuk mengaksesnya? Berikut adalah kode untuk mendapatkan kuota murah dengan menggunakan kartu Simpati Loop.
    • *567*1*1# : Kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp.20.000 saja.
    • *567*3*1*1*2*1# : Kuota sebesar 6 GB dengan harga Rp. 30.000.
  8. Kode paket Internet Murah Kartu As 
  9. Kode paket yang terakhir adalah untuk pengguna kartu As, dimana dalam hal ini walaupun sama-sama dari provider jaringan Telkomsel, tapi kita tidak bisa menggunakan kode rahasia dari kartu Simpati atau As. Untuk itu perhatikan kartu apa yang Temans gunakan, jika kita menggunakan kartu As, kita bisa menggunakan kode berikut ini.
    • Ketik *100*3*2*3*1*1# pada menu dial telepon Temans ya, maka kita akan mendapatkan penawaran untuk membeli kuota 500 MB dengan harga Rp. 4.000.
    • Ketik *100*3*2*3*1*2# maka kita akan mendapatkan kuota sebesar 1 GB dengan harga Rp. 6.000.
    • Ketik *100*3*2*3*1*3# maka kita bisa mendapatkan kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp. 9.000.

Tidak semua paket kuota yang di tawarkan oleh Telkomsel itu mahal. Yang terpenting kita  mau mencari tahu promo-promo yang sedang di keluarkan oleh Telkomsel, salah satu caranya adalah dengan mengetahui kode paket internet Telkomsel murah. 

Semoga bermanfaat yah! 😎



  

3 comments:

  1. Ini murah2 banget....aku save,ini paketan habis akhir bln.

    ReplyDelete
  2. Whew, aku udah nggak pake telkomsel lagi :(
    Kemahalaaaan, nggak sanggup aku beli paketannya mbak wkwkwk

    Tapi kok kayaknya yang ini murah murah gitu ya. Ini asli dan emang bisa semua mbak?

    ReplyDelete
  3. Wah wah baru tahu kode-kode ini, aku pakai Simpati dari dulu paketan yang reguler biasa, huhu.

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers