Wednesday, April 12, 2017

Me Time Mamah Muda

Bismillahirrahmanirrahim.....

Anyway, postingan kolaborasi saya dan Uci bulan Maret kemarin gak jadi tayang karena kondisi kami sempat ngedrop. Uci sekeluarga abis sakit, saya juga waktu itu gak enak bodi plus gak bisa nyambi beresin postingan plus urusin dunia nyata. Jadilah late posting gini. Padahal kami sengaja mengangkat tema ringan seperti yang udah tertulis pada judul blogpost kali ini; Me Time Mamah Muda, hihihih. Iyah, pilih yang ringan-ringan aja deh gak perlu yang susah-susah. 



Silah intip cerita Me Time punya Uci juga yaah 😃

Klo ada yang nanya, apa me time ku? Me time seorang Mamah muda yang baru punya anak satu dan InsyaAllah beberapa bulan kedepan akan nambah satu lagi, yang sehari-harinya (weekdays) sok sibuk bekerja maka saya akan jawab Me Time ku itu adalah saat bersama sang buah hati tercinta. Iyah, sesimple itu aja. Walau masih ada printilan-printilan lainnya juga sih. Emang apa aja? Yukss lanjuuuut. 

💙 Anything to do with the Boy

Sebelum Faraz lepas ASI, ngASI itu jadi me time banget buat saya (dan juga Faraz tentunya). Tapi sejak lepas ASI cuma bisa peluk-pelukan aja, sambil dia pegang perut saya terus ceritanya ngomong ma Adiknya, nanyain adiknya lagi apa. Selain itu, main bersama dia, masak juga, jemur pakaian, dan lain sebagainya. Pokoknya weekend dan hari libur itu sesuatu yang istimewa, apalagi alasannya klo bukan bisa main ama my baby boy ini, jalan bareng juga ataupun cuma sekedar tidur siang di rumah berdua ajah. Secara si Pak Suami itu kadang tetap kerja walau weekend maupun libur, huuuft.

💙 Ngeblog

Yeaaay, ngeblog! Nulis dan juga blogwalking jadi salah satu me time. Sekarang ini rasanya susah banget buat konsisten bisa nulis apalagi BW, huhuhuh. Maafkan! Niatnya pengen terus produktif dan bisa mengikuti jejak Emak-Emak hits yang punya prestasi ngeblog segudang, tapi apalah daya sampai saat ini belum bisa terealisasi. Makanya klo ada waktu bisa ngeblog, rasanya itu wooow banget. Kadang sih ada waktu tapi bantal rasanya lebih membutuhkan pelukan saya, preeet, padahal bilang aja malas, hahahah 😜


💙 Membaca

Sebenarnya me time saya banget itu klo bisa membaca. Tapi sekarang bisa tamatin satu buku aja itu susah, baru buka selembar dua lembar, eeh adaaa aja yang harus dikerjakan. Ingat cucian yang harus diangkat karena cuaca, kan sayang klo udah hampir kering harus basah lagi. Halaah! Jadi, membaca ini masih bisa dibilang me time gak ya? Mau buat target lagi ah biar bisa kembali semangat untuk bisa tamatin [at least] satu buku satu bulan lagi seperti dulu kala 😁

💙 Eksperimen di Dapur

Saya itu punya rasa penasaran yang cukup tinggi, jadilah suka mupeng dan sering iseng untuk eksperimen juga di dapur. Hmm, bukan eksperimen sih sebenarnya tapi nyontek yang seringnya itu gak benar-benar ikutin step by step yang diinstruksikan di resep atau gunakan semua bahan yang tertera di resep karena keterbatasan bahan yang saya punya sedangkan rasa penasaran saya udah membuncah, jadilah asal saja yang penting sudah mencoba. Biar penasarannya hilang, sesimple itu, heheheh.


💙 Tidur

Harus saya akui bahwa salah satu me time saya itu adalah tidur. Iyaaah, TIDUR (sengaja di capslock) biar lebih jelas, hahahahh. Kenapa ya? Karena tidur itu sama aja ngecharge diri, refresh diri biar segar kembali. Udah itu ajah, xixixix.

Nah, Mamah Muda apa me time nya nih? Cerita juga yuks Mah 😉 


Happy Blogging^^



 

10 comments:

  1. Bantal lebih butuh bumil yaaa hahaaa
    Klo me time baca, lagi belum bisa nih diiii, padahal juga salah satunyaaa me time ku

    ReplyDelete
  2. walaupun aku bukan mama muda, me time ku kurang lebih juga kaya gitu mbak.
    hihi makasih sharingnya mbak ;)

    ReplyDelete
  3. ane milih terakhir ia teh :D

    ReplyDelete
  4. tidur dan nonton drakor/fil india adalah me time yang paling menyenangkan :D

    ReplyDelete
  5. ayooook ngumpulki incess.. bareng oma rhey sama k ani adami juga. Kita bikinmi genk oktober ceria,hahahaha

    ReplyDelete
  6. Aku duluuu suka eksperimen didapur, tapi karena sering males ketika usai eksperimen, yaitu saat beres-beresnya sekarang udah jarang huhu.

    ReplyDelete
  7. hampir sama me timenya ama aku diah
    aku tambahan me timenya ke salon diah ^_^

    ReplyDelete
  8. sama diah dapur me time aku jg, udah lama ini gak nguprek didapur

    ReplyDelete
  9. Kok sama semua sama me timeku sih mbak.. Haha

    ReplyDelete
  10. aku kalo ke dapur malah stres mbak..mendingan nyalon aja lah hahahahah...

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers