Thursday, March 02, 2017

Macam Tips Rumah Di Jual dengan Cepat

Kebutuhan manusia memang tidak bisa di pastikan secara pasti. Terkadang memiliki kebutuhan mendesak hingga sampai menjual rumahnya. Untuk itu untuk membantu Anda dalam penjualan rumah secara cepat. Pada postingan kali ini akan di paparkan beberapa tips Rumah Dijual di Jakarta dengan lebih cepat. Tips ini memang sangat mudah dan manjur.

Hal tersebut terbukti sudah banyak orang yang melakukannya. Termasuk para calo yang memiliki profesi sebagai jalan dalam jual beli rumah. Beberapa tips ini bisa dilakukan oleh banyak orang. Hanya membutuhkan kejelian dan ketelatenan saja dalam melakukannya. Cara yang pertama yang perlu Anda tempuh adalah dengan melakukan promosi. Promosi tersebut bisa Anda lakukan dengan berbagai media. 

Media yang secara simple bisa Anda lakukan secara face to face. Hal ini memang sangat mudah karena Anda hanya modal ngomong saja ke orang yang Anda perkirakan mencari rumah. Cara ini juga lumayan manjur untuk menaikan harga. Karena Anda bisa memilih secara langsung dan bisa melakukan negosiasi secara langsung. Apalagi Anda pas ketemu orang yang benar-benar membutuhkan rumah. Maka, rejeki akan berpihak kepada karena rumah Anda akan terjual dengan harga tinggi.

Untuk Tips Rumah di Jual menggunakan media yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan media elektronik. Salah satunya adalah internet yang lagi marak-maraknya untuk saat ini. Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk ajang promosi menjual rumah saja. seperti saat ini sudah banyak lapak-lapak online yang tersebar di dunia maya. Seperti di Facebook, Twitter, Instagram, BBM, dan lain sebagainya. 

Pemanfaatan media Internet ini malah lebih mudah sekali. Anda tinggal memajang foto rumah Anda dan memberikan rincian detail rumah dan tunggulah beberapa saat. Tunggulah hingga banyak yang mengkomentari ajang promosi yang Anda lakukan. Setelah ada yang mengomentari lakukanlah di pesan pribadi, dan jangan di pesan umum. 

Hal ini untuk menjaga kerahasian dari hasil negosiasi yang Anda lakukan. Agar antara pembeli satu dengan yang lainnya tidak mengetahuinya. Demikianlah sedikit Tips Rumah di Jual. Semoga bermanfaat yah. 



 

3 comments:

  1. Taktambahin lagi mb di, biasanya yang menarik minat itu klo space2 yang ditampilkan si calon rumah yang diperjualbelikan dipreteli satu per satu dg info yang lengkap en akurat...jadi keliatan semua isi rumah baik eksterior maupun interior, jangan sampai kayak membeli kucing dalm karung #duh eyke dah kayak makelar aja yak hihi

    ReplyDelete
  2. Klo lewat media online bener harus detail yaa tapi juga harus di survey kaaan ^^

    ReplyDelete
  3. skrg mah ngiklan jd lebih mudah ya diah ada sosmed :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers