Friday, February 24, 2017

Tips Agar Rumah Cepat Terjual dengan Harga Tinggi

Rumah merupakan salah satu investasi yang menguntungkan bagi pemiliknya. Baca tulisan Tips  Rumah Dijual di Bandung jadi tahu klo banyak orang yang mengalami kesulitan dalam menjual rumah. Adakala harga yang ditawarkan pembeli juga sangat rendah hanya karena persoalan yang sebenarnya dapat diatasi. Nah, daripada ikut susah saat ingin menjual rumah mari disimak dulu yuks beberapa tips berikut.



Setiap rumah memiliki kondisi yang berbeda-beda. Ada yang rusak atau masih dalam kondisi baik. Kondisi rumah memang sangat mempengaruhi harga dan waktu terjualnya rumah. Tentu hal ini merupakan sesuatu yang perlu menjadi perhatian bagi penjual. Penjual harus pandai dalam menawarkan dan mematok harga.

Tips Rumah Dijual yang pertama yaitu perhatikan kondisi rumah. Bila rumah memiliki kerusakan ada baiknya melakukan renovasi. Penjual tentu juga harus mepertimbangkan biaya renovasi dengan harga jual yang diingankan. Kedua yaitu kebersihan rumah yang akan dijual. Kondisi rumah yang kumuh, banyak rumput dan pemandangannya yang kusam akan membuat calon pembeli kehilangan selera untuk membelinya. Untuk itu, rumah perlu dibersihkan terlebih dahulu. 

Kedua, pasang papan iklan di depan rumah. Contohnya memasang papan dengan tulisan “rumah dijual” yang disertai dengan contact person. Ini akan memudahkan orang tahu bahwa rumah tersebut dijual. 

Ketiga, kabarkan kepada tetangga, saudara, teman atau kenalan. Mungkin diantara mereka minat untuk membelinya atau melalui mereka maka informasi tentang rumah dijual akan tersebar luas. 
Tips yang keempat yaitu iklan secara online. Pasang iklan rumah dijual diberbagai situs online gratis maupun prabayar. Sertakan foto rumah dengan kondisi yang cantik di segala sudut dan juga foto lingkungan sekitar. Jelaskan faktor kenapa rumah ini layak dibeli dari segi kualitas, akses ke rumah,fasilitas dekat rumah, dll yang dapat menarik minat pembeli. 

Tips kelima yaitu menyerahkan kepada investor yang sedang memegang cash keras. Namun kadang harga yang ditawarkan juga terlalu rendah jadi anda harus bersabar sampai mendapatkan penawaran yang cocok. Setelah mendapat beberapa tawaran, lakukan review dengan semua calon pembeli dan berikan respon yang baik. Sekian Tips Rumah Dijual

Semoga bermanfaat.



 

4 comments:

  1. yg penting harus bersih2 dulu ya diah rumahnya sebelum dijual, biar cantik cepet laku hehe

    ReplyDelete
  2. Jual rumah memang susah-susah gampang ya mbak. Mungkin karena nominalnya besar..jd yang mbeli juga bnyk pertimbngan..

    ReplyDelete
  3. Nah bnr2 kudu sabar yaa biar pas, harganya juga bagus..sabar buat usaha memperbaiki rumah tuh penting... Kualitas sesuai sm harga kan jadinyaaa hehe

    ReplyDelete
  4. Rumah dari segi tata fengsui okay, strategis, juga eksteior maupun interiornya wajar alias ga aneh2 dijamin laku cepet

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers