Desain Teras Rumah Minimalis 2017 Terbaru

Untuk membuat teras rumah minimalis itu jangan sembarangan, sebaiknya membuat teras itu direncanakan sebelum membuat rumah. Karena bertujuan untuk mengetahui berapa luas yang nantinya akan dipakai untuk teras rumah dengan lahan yang ada, tanpa mengurangi lahan untuk ruangan yang lebih penting di dalam rumah minimalis. 


 
Mungkin teras adalah salah satu sisi lain yang penting dari suatu rumah, terutama rumah minimalis karena teras rumah itu menandakan bahwa bangunan tersebut merupakan sebuah rumah minimalis untuk dihuni. Sebab biasanya suatu bangunan yang tidak ada teras, bisa disebut ruko atau toko saja. Sehingga tidak salah jika tanda suatu rumah untuk dihuni atau sebagai rumah dalam arti sebenarnya itu ditandai dengan adanya sebuah teras rumah.  

Teras rumah biasa kita sebut wajahnya suatu rumah minimalis. Jika wajah tampak depan rumah atau teras ini terlihat elegan atau modern, pasti sebelum masuk ke rumah orang sudah bisa membayangkan bahwa di dalam rumah minimalisnya pun pasti bergaya modern dan elegan.

Baca juga: Membuat Rumah Minimalis Terlihat Mewah

Banyak sekali model-model teras rumah yang terpajang di internet, kita tinggal memilihnya sesuai dengan selera kita. Selain itu, kita juga bisa melihat foto rumah-rumah yang real di website jual beli rumah seperti website Urbaindo. Jika kita sudah menemukannya kita bisa segera berkonsultasi dengan para ahli di bidang desain seni rumah. 

Untuk membuat desain rumah itu pada umumnya harus disesuaikan dengan konsep rumahnya nanti agar bersinggungan. Apakah kita menginginkan konsep modern, natural, klasik atau minimalis. Sebaiknya demi keamanan, model teras rumah tidak terlalu mewah dan glamour karena bisa memancing kejahatan seseorang terhadap rumah tersebut. 

Seperti yang telah disampaikan tadi bahwa orang yang melihat depat rumah pasti juga akan membayangkan keadaan dalam rumah. Maka jika teras rumah saja sudah mewah, pasti orang berpikir bahwa di dalam rumah tersebut juga terdapat barang-barang mewah. Karena itulah bisa memancing suatu kejahatan pada rumah tersebut. Ingat, kejahatan sebenarnya bukan karena niat tapi karena adanya kesempatan dan keaadaan sekitar yang mendukung. 😊





Diah
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Ucig
    Ucig 2:10 AM

    Rumahku blm ditutup nih di terasnyaa :)) mungkin bisa lihat dari artikel ini..

  • Irly
    Irly 10:15 AM

    Benar juga sih, teras itu wajah rumah bangettt..^^

  • CatatanRia
    CatatanRia 1:17 PM

    teras rumah disini gersang gak ada tamannya hehehe

Add Comment
comment url