Sunday, July 31, 2016

Jiah Al Jafara: Bukan Anak Kampung Biasa

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaaaww, saatnya posting tentang teman blogger lagi nih. Kali ini giliran Putri cantik dari Jepara, siapa lagi klo bukan Jiah Al Jafara.


Saya kenal Jiah ini sebenarnya belum lama. Seperti teman-teman yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, Jiah ini juga saya kenal karena kami dipertemukan dalam satu group, malah Jiah inilah yang jadi salah satu tukang tagih PIC kelompok kami ini. Di group itu, Jiah orangnya aktif banget. Yaialah, orang PICnya gitu looh. Klo PIC gak aktif, sabit aja deh pake pedang *seperti icon yang selalu dimunculkan Jiah di group* :D

Tuesday, July 26, 2016

Faraz 20 Months

Bismillahirrahmanirrahim..... 

Hulaaaaa, bulan ini rasanya saya gak produktif banget deh ngeblognya. Sejauh ini cuma ada satu postingan aja yang publish, fiiiuuhh. Padahal saya ada janji posting lanjutan cerita first trip Faraz ke Jakarta bulan Juni yang lalu. Lalu saya ada tunggakan posting tentang blog arisan link juga, ada satu lagi draft hutang postingan saya yang belum beres juga sampai sekarang, fiuuuhh. Malasnya tuh ada disini deh saya ini!

Oke deh daripada berkelamaan ini blog berdebu ntar malah laba-laba jadi makin senang bersarang dimari, saatnya update! #SEMANGAAAT *sengaja caps lock biar terbakar semangatnya :D


Salah satu yang buat saya semangat juga hari ini adalah karena hari ini tanggal 26. Loh, emang ada apa dengan tanggal 26? Hari gajian kah? Ohh tentu tidak, dulu siih iyah tanggal gajiannya di tanggal 26 tapi sekarang di program yang berbeda peraturan dan segala macamnya juga jadi berbeda termasuk gajian, eehh koq malah bahas gajian sih? Lalu, jadi ada apa dengan tanggal 26. Jawabannya adalah karena tanggal 26 adalah hari yang special pake bingit untuk anak saya #MyBabyFaraz. Tanggal lahirnya kan 26, nah kebeneran banget hari ini doi tepat berulang bulan yang ke-20. Alhamdulillah, Faraz 20 Months.

Monday, July 11, 2016

Maaf Lahir Bathin 1437H

Bismillahirrahmanirrahim.....

Masih dalam suasana Syawal 1437H.
 Izinkan saya untuk menyampaikan permintaan maaf kepada semua. 
Maaf lahir bathin yah.



Mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang pernah ada. 
Semoga kita semua juga menjadi insan yang lebih baik lagi, Aamiin^^



 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers