Saturday, December 24, 2016

Cari Web Jual Gambar Bebas Royalti? Di JasaShutterstock.com Aja :)

Saat ini ngeblog adalah salah satu kegiatan yang sangat diminati oleh hampir semua kalangan. Blog yang dulunya lebih banyak digunakan sebagai media curhat belaka sekarang berubah menjadi sarana yang mempunyai fungsi beragam. Dengan ngeblog orang bisa berbagi informasi, resep masakan, review produk, tempat wisata, film, musik, buku dan lainnya. Hal lainnya lagi bahwa saat ini dengan ngeblog kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Yeaah, sounds great, right? 😊



Cerita yang runtut dan informatif biasanya lebih menarik bila disajikan dengan gambar yang sesuai kenyataan dari cerita itu sendiri. Bahkan ada yang bilang, no pics sama dengan HOAX, zonk, bohong, dsb. Jadilah sebisa mungkin si Blogger menyajikan cerita beserta gambar ataupun ilustrasi yang sesuai agar pembaca bisa lebih betah lanjut membaca hingga tuntas. 

Saya pun demikian, berusaha untuk memunculkan gambar di setiap postingan saya. Jika tidak punya foto hasil jepretan sendiri seringnya culik foto dari si Mbah Google, saya sih lebih suka pasang semacam kartun atau animasi gitu klo lagi gak punya stock gambar sendiri. Biasanya saya pinjam gambar itu dari Shutterstock yang emang punya stock gambar berlimpah. Coba aja deh masukkan keyword yang diinginkan di kolom search, pasti bakalan muncul gambar-gambar unik. Tinggal pilih, terus pajang deh di blog. Eh tapi jangan lupa yah untuk selalu mencantumkan sumbernya! Biar gimana pun itu kan hasil karya orang dan tetap harus dihargai 😊

Sayangnya semua gambar di Shutterstock ini ada watermarknya. Yah namanya juga premium, kecuali jika kita sudah membeli watermark bisa hilang. Tapi untuk membelinya itu kudu pakai credit card dan harganya itu in dollar! Duh klo saya sendiri mah gak bakalan deh bela-belain beli gambar dengan credit card gitu pake dollar pula, hohohohh. Big NO deh!

Ahaaa! Untungnya sekarang ada website yang menyediakan jual jasa download gambar premium dari Shutterstock itu loh. Penasaran? Sini deh saya bisikin nama webnya yaitu JasaShutterstock.com yang merupakan diversifikasi usaha dari IDCopy. JasaShutterstock.com ini berbeda dengan Shutterstock.com, website dan pemiliknya pun berbeda. JasaShutterstock hanyalah reseller resmi dari Shutterstock untuk area Indonesia.

Nah, gimana sih cara beli gambar Shutterstock di JasaShuteterstok itu? Tenang, caranya gampang koq. Soal harga juga bisa disebut murah dan terjangkaulah. Yang paling penting dengan membeli gambar, vektor, ilustrasi dan icon di JasaShutterstock kita bisa bebas dari hak cipta dan bebas royalti, jadi tidak perlu takut akan digugat dan membayar royalti di kemudian hari.

Udah lihat list harganya kan? Pasti pada pengen dong yah belinya. Mari kita simak step by step-nya dulu yah 😃

  1. Pilih gambar, vektor, ilustrasi dan icon di web Shutterstock lalu info link gambar yang diinginkan melalui kontak berikut: 
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan tagihan yang diinfokan dan pilihan metode pembayaran (transfer via ATM atau internet banking). Jangan khawatir, JasaShutterstock juga menerima loh metode pembayaran melalui transfer pulsa atau via PayPal. Mereka benar-benar ingin memudahkan kita untuk membeli foto, gambar, vektor, ilustrasi di Shutterstock.
  3. Setelah pembayaran dilakukan maka pihak JasaShutterstock akan memproses dengan cepat.
  4. Link download gambar atau vektor yang telah dibeli akan dikirim melalui e-mail. 
  5. Jika kita membeli dengan paket besar dan tidak ingin mendownload file gambar, vektor, ilustrasi atau icon tersebut karena ukuran file terlalu besar maka disediakan jasa burn gambar dan file tersebut pada CD atau DVD yang akan dikirim ke alamat tujuan, hanya saja ada tambahan biaya ongkir lagi dong yah 😁
  6. Gambar yang sudah dibeli telah menjadi hak kita, saatnya digunakan. Jadi deh tampilan blognya akan semakin kece. 

Gambar pertama yang saya gunakan di postingan ini adalah salah satu gambar/vektor yang saya dapatkan dari JasaShutterstock.com yang udah gak ada watermark Shutterstock nya lagi di tengahnya. Jadi nanti besok-besok saya udah bisa pakai sebagai background untuk judul postingan saya. Abisnya suka bingung mau pake apalagi tiap posting. Nah sepertinya kece nih klo nanti diseragamkan. Birunya saya banget ini, suuukaaa. Emang gambar awalnya seperti apa? Gambar awalnya itu  seperti ini loh.



Gimana? Udah jelas kan yah sekarang? Jadi yang mau downlaod gambar murah, aman dengan proses cepat dan terpercaya, yuks ah segera ke JasaShutterstock.com aja yah. Recommended banget lah ini 😉


Happy Blogging 😊


10 comments:

  1. Wah, gak rumit ya kalau pakai jasa shutterstock. :o Mau coba juga ah. :)

    ReplyDelete
  2. Wih, mau dong? :D Gambarnya kan beda dari yang sekadar asal comot. :'D

    ReplyDelete
  3. Harga yang standart sih untuk tinggal terima beres 😁 dan pesan ganbar karya sendiri pun bisa ya

    ReplyDelete
  4. Aku juga sering ngandelin penyedia gambar gitu mbak.. Tanoa gambar, blog kesannya sepi.
    Makasih infonya mb..

    ReplyDelete
  5. Shutterstock bagus gambar2nya.. Ini ada jasa utk beli nya ya, jadi praktis yaa diii

    ReplyDelete
  6. Waktu hunting gambar bingung mau yang mana..bagus-bagus. Hihi...

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas infonya kak. Saya benar-benar baru tau kalau shutterstock ada jasanya begini. Asyik nih. Happy blogging! :)

    ReplyDelete
  8. bagus2 gambar di shutterstock ya diah :D

    ReplyDelete
  9. saya baru tahu ada jasa seperti ini, lebih memudahkan ya

    selama ini kerepotan karena sulit bayar untuk beli gambar shutterstock

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers