Inilah 6 Model Jilbab Terbaru Masa Kini Untuk Penampilan Terbaik

Saat ini, model jilbab terus berkembang sehingga melahirkan model-model terbaru yang bisa menjadi pilihan dan dipakai oleh para wanita muslimah. Hal ini dikarenakan jilbab merupakan salah satu tren yang sedang hits dan banyak diminati di Indonesia. Apalagi semakin banyaknya model yang ada di pasaran memberikan kemudahan dalam memilih jilbab yang pas dan bagus sehingga membuat kita terlihat modis dan cantik.


Hingga saat ini ada 6 model jilbab terbaru dan terkenal yang bisa kita pilih agar tetap cantik dan menarik. Berikut penjelasan lengkapnya.

Jilbab Model Bergo

Model yang satu ini dinamakan bergo, jilbab yang sangat sederhana dan bisa dipakai dengan mudah. Jilbab ini memang disebut sebagai jilbab instan sehingga praktis ketika ingin digunakan dan cocok untuk hijabers yang tidak ingin ribet.

Jilbab Model Segi Empat

Untuk jilbab segi empat ini terdiri dari 2 jenis, yaitu pashmina atau paris dengan bermacam warna yang bisa dipakai. Model ini sedang tren di kalangan anak muda karena bisa dibentuk sesuai keinginan. 

Jilbab Model Segi Tiga

Selain model segi empat, terdapat juga model segi tiga yang tersedia juga dengan beragam warna yang bisa dipilih. Untuk model ini sangat cocok digunakan ketika menghadiri acara resmi karena menunjukkan kemewahan.

Jilbab Model Syria

Jilbab model yang keempat ini adalah syria, dimana hampir sama dengan jilbab bergo karena mudah sekali dipakai. Tapi terdapat perbedaan antara syria dengan bergo, yaitu tidak terdapat bantalan di bagian depan jilbab syiria.

Jilbab Model Pashmina

Jilbab yang satu ini memiliki bentuk persegi panjang yang dinamakan dengan pashmina sehingga kita bisa mengkreasikan sesuai keinginan. Jadi jilbab pashmina ini sangat cocok dimiliki oleh hijabers yang suka mengkreasikan tampilan jilbab.

Jilbab Model Rajut 

Jika kurang menyukai model bergo, Anda bisa memilih model lain, salah satunya model rajut. Jilbab ini memiliki bentuk persegi yang mempunyai detail pada setiap sudutnya. Model ini termasuk jilbab praktis yang terlihat lebih casual dan menarik ketika dipakai.

Nah gimana denganmu, Hijabers? Klo saya sendiri sehari-hari lebih suka jilbab model segi empat, lebih seringnya sih pake yang paris gitu. Lebih simple dan praktis, klo pake pashmina pas lagi pengen aja :)


Next Post Previous Post
6 Comments
  • Mas Huda
    Mas Huda 5:35 AM

    kalo yang di gambar itu model apa?

  • CatatanRia
    CatatanRia 10:40 AM

    klo aku cuma suka make bergo dan segi empat aja, yg simple2 gampang makenya hehe

  • Keluarga Biru
    Keluarga Biru 11:01 AM

    Bagus tuh yang dipakai Inneke

  • Mel Allira
    Mel Allira 11:46 AM

    Naksir yang dipakai Inneke itu. :D

  • Suciati Cristina
    Suciati Cristina 9:18 PM

    Inneke pake jilbabnya model apapun cantik yaa dii ,eh hihiiii

  • Irly
    Irly 11:11 AM

    Pashmina paling enak,ndak perlu disetrika bisa langsung pakai. LOL

Add Comment
comment url