Monday, October 31, 2016

Tips Sederhana Rumah Dijual Dengan Cara Online

Di era digital sekarang ini semua bisa dilakukan dengan cara online, apa aja deh bisa punya solusi melalui online. Informasi dan tips bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan modal internet, salah satunya seperti tips rumah dijual di Surabaya secara online yang merupakan langkah sederhana yang amat menguntungkan. Mengingat di jaman serba canggih ini tak sedikit pembeli potensial yang menelusuri situs pencarian seperti Google atau Yahoo untuk bisa menemukan rumah idaman. Selain itu, untuk mendaftarkan rumah dijual secara online juga bukanlah hal sulit dilakukan dan mahal. Karena di Indonesia sendiri terdapat sejumlah portal properti online, dimana Anda dapat mendaftarkan properti seperti rumah dijual secara gratis.




Namun, bukan berarti memasarkan rumah Anda secara online akan memastikan rumah tersebut akan cepat terjual. Karena persaingan dalam pemasaran online justru semakin ketat, karena banyak agen properti yang juga mulai beralih dari pemasaran secara offline seperti menyebarkan flyer dan lainnya ke pemasaran secara online. Lalu bagaimana cara Anda bisa memenangkan persaingan tersebut? berikut tips rumah dijual secara online:

#1 Konten yang Menarik 

Hal utama yang sering dilupakan ketika menjual rumah secara online adalah cara pendeskripsian konten. Ketika melakukan tips rumah dijual secara online, sebaiknya deskripsikan fakta-fakta tentang rumah Anda disampaikan dengan kalimat yang tidak terkesan kaku namun tetap menjual dengan kata kata yang menarik.

#2 Sajikan Informasi Mendetail 

Informasi fitur khusus yang spesifik jelas akan sangat membantu. Jelaskan bahan apa yang Anda gunakan untuk meja dapur mungkin bisa granit atau marmer. Selain itu, berikan informasi yang spesifik untuk jenis lantai seluruh rumah hingga bahan-bahan struktur utama rumah seperti genting, dinding dll. Ini semua berguna agar pembeli juga dapat lebih spesifik terhadap harga yang Anda tawarkan.

#3 Potret Dokumentasi dengan Menarik 

Informasi berupa foto rumah Anda akan sangat membantu memberikan efek positif kepada keputusan calon pembeli. Jadi, berikan seluruh foto tentang kondisi terkini rumah Anda dengan kualitas gambar yang baik. Yang terpenting ketika Anda menjual rumah secara online adalah kejujuran. Tujuan dari kata-kata dan foto memang untuk menarik pembeli potensial.

 Tips rumah dijual secara online dengan langkah sederhana diatas dapat dengan mudah dilakukan untuk menarik perhatian para pembeli potensial.



 

6 comments:

  1. Ni postingan mengingatkan tentang pameran rumah yang tidak jadi kita kunjungi.. Hahah

    ReplyDelete
  2. klo jual rumah emang paling penting itu potret rumahnya :D keliatan bagus jadi menarik buat pembeli, yuk ah beli rumah hihihi

    ReplyDelete
  3. Bahkan beli rumah pun sekarang udah bisa online ya mbak..
    Hmmmmmm hebatnya internet

    ReplyDelete
  4. di zaman sekarang ini apa-apa online yah say, sepertinya dari hal kecil sampe hal besar seperti rumah sudah bisa kita beli secara online :)

    ReplyDelete
  5. yang jelas kalo jual rumah online foto2 harus ditampilkan detail, serta copywritingnya harus bagus biar menarik perhatian :D

    ReplyDelete
  6. Disini juga gitu mbak, rumah dijual online trus ditentukan kapan open housenya, sehingga calon pemberli bisa lihat...

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers