Ingin Mengurangi Pengeluaran? Catering Dapat Menjadi Solusi Anda!

Setiap tahun, biasanya harga-harga semakin meningkat, tak terkecuali makanan yang Anda konsumsi. Bagaimana cara yang paling efektif untuk mengakalinya? Solusinya sebenarnya mudah, Anda dapat menggunakan jasa catering. Simak keuntungan dari menggunakan jasa catering yang belum Anda ketahui! 



Hemat Pangkal Kaya Coba

Anda hitung, bila setiap kali makan di luar menghabiskan Rp. 50.000, untuk dua kali makan saja sudah menghabiskan Rp 100.000, yang artinya Anda sudah menghabiskan Rp. 3.000.000 per bulannya hanya untuk makan. Bila dibandingkan dengan menggunakan jasa catering yang hanya mengeluarkan Rp. 50.000 untuk dua kali makan. Anda dapat menabung uang lebih tersebut untuk membeli sesuatu yang Anda butuhkan. Say hello to new shoes!

Tidak Perlu Ribet

Ternyata, setiap kali Anda pergi keluar untuk mencari makan, Anda tidak hanya membuang bensin kendaraan, tetapi juga waktu. Jika Anda sudah lelah dengan kegiatan di atas, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan jasa catering. Tidak perlu lagi bangun setiap pagi untuk menyiapkan bekal, atau bermacet-macetan dulu demi mendapatkan makan siang. 

Gizi Adalah Hal Terakhir yang Perlu Anda Khawatirkan

Dewasa ini, yang paling penting dalam makanan adalah rasa dan tampilannya. Kesehatan dan gizi menjadi nomor dua. Lihat saja fast food yang memang menggiurkan, tapi mengandung gizi yang cukup minim. Bila Anda menggunakan jasa catering, Anda tidak perlu khawatir soal gizi, karena jasa catering profesional akan memikirkan kandungan gizi untuk menunya, bahkan Anda akan mendapatkan buah di setiap menunya! 

Diantarkan Langsung ke Lokasi 

Siapa yang tidak muak dengan macetnya kota besar setiap hari. Pergi macet, pulang macet, masa mencari makan juga macet? Agar lebih efisien, Anda dapat menggunakan jasa catering. Anda tidak perlu lagi harus mengeluarkan energi dan biaya setiap kali ingin mencari makan, cukup duduk manis di tempat yang telah disepakati saja dan makanan Anda akan diantarkan setiap hari. 
“Hari ini makan apa ya?”



Pasti kalimat ini sering terlintas di pikiran Anda karena bingung hendak makan apa nantinya. Tidak jarang juga kalimat ini membuat Anda tidak fokus dengan apa yang sedang dikerjakan. Dengan menggunakan jasa catering, Anda tidak perlu lagi bingung setiap kali hendak makan, karena penyedia jasa sudah memikirkan variasi makanan apa yang akan dihidangkan setiap harinya dengan menu yang berbeda-beda. Jadi, Anda tidak akan pernah bosan! 

Anda juga tidak perlu bingung jika Anda ingin mencari jasa catering profesional karena kini telah hadir sebuah marketplace jasa bernama Sejasa.com. Tidak hanya untuk catering harian, catering sehat ataupun catering acara besar pun tersedia. Anda juga dapat membaca review dari customer lain yang telah mencoba catering sehingga Anda bisa mengetahui kredibilitas dari jasa catering tersebut!



Next Post Previous Post
13 Comments
  • solo
    solo 8:14 AM

    sekarang banyak dimudahkan dengan adanya service jasa katering online ya

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 6:43 AM

      Iyah, semua sekarang serba mudah termasuk catering juga nih. :)

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 10:17 PM

    ternyata banyak juga keunggulannya kalo catering di say?

    • Diah Alsa
      Diah Alsa 6:45 AM

      Iyah Kak, daripada jajan di luar. Di kantor, teman2 rencana mau catering tp blm kesampean ini. Selama ini pada beli makan jd. Klo sy biasanya cuma bawa nasi. Lauknya beli jadi tp klo lg rajin bawa lengkap dgn lauknya jg :D

  • Lia Lathifa
    Lia Lathifa 8:29 AM

    bagiku pesen catering mmg bikin hemat tenaga dan waktu, hehe.. maklum deh sering tepar gara2 nyuci dan baby

  • Enny Law
    Enny Law 8:59 AM

    Tapi tetep lebih lega masak sendiri ya. Tp enak sih klo ada katring yg bisa mingguan gitu. Sp tw pas lagi males masak, xixi

    • Baju Mango Original
      Baju Mango Original 8:32 AM

      Mantap ni :D
      Bener banget ka Enny ^^

  • Unknown
    Unknown 4:33 PM

    Katering ternyata lebih murah ya..asal jangan katering yg diet-dietan kali ya..soalnya harganya mihil bgt.hehe

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 9:17 AM

    Wihhh mau juga kalo di Semarang ada. Ternyata masak tiap hari juga bikin capai. Usia emang nggak bisa dibohongi ya, makin nambah umur gampang capai, hihii

  • Hidayah Sulistyowati
    Hidayah Sulistyowati 9:26 AM

    Aku juga butuh catering meski sesekali, waktu sibuk atau pas capai banget gitu. Dari pada beli di tempat gak jelas dan bikin sakit perut, hikss

  • Irly
    Irly 10:21 AM

    Solusi untuk kantor yang jauh dari tempat makan, sayangnya ini jasa pasti belum sampai di Kendari. :D

  • Suciati Cristina
    Suciati Cristina 4:15 PM

    Blm pernah katering nih semenjak nikah hihiiii.. Minta tolong masakin mba biasanya untuk menu tertentuuu dii

  • Lia Harahap
    Lia Harahap 8:42 PM

    Enak nih, apalagi saya gak bisa masak hehehehe.

Add Comment
comment url