Friday, October 28, 2016

Cara Unik Jual Rumah di Bandung

Saat ini, transaksi jual beli itu banyak banget deh macamnya. Dari jual barang yang kecil seperti urusan fashion, perabotan rumah tangga hingga barang besar seperti kendaraan atau bahkan rumah sekali pun juga ada. Katanya sih bisnis properti itu menguntungkan bahkan bisa jadi sebuah investasi yang menjanjikan di masa yang akan datang.

Nah sebut saja menjual rumah. Jual rumah itu sepertinya gak sesulit yang kita bayangkan, asal tahu aja gimana trik untuk menarik pelanggan agar mau membeli rumah yang kita tawarkan. Seperti contoh, untuk menjual sebuah rumah di Kota Bandung tidak melulu harus dilakukan dengan strategi bisnis yang jitu ataupun matang. Meskipun hasilnya memang maksimal, tapi kecenderungan biaya penjualannya pun cukup besar. Hal ini menjadi sorotan bagi dunia property untuk menemukan formula baru agar ditemukannya cara rumah dijual di Bandung. Di kota baru dengan metode terbarukan supaya dapat menekan angka biaya penjualan rumah tersebut. Maka dengan alasan itulah banyak masyarakat Bandung khususnya para penjual rumah menggunakan cara yang unik yang rendah biaya penjualan untuk tetap membuka peluang besar terjualnya sebuah rumah di kota Bandung. 

urbanindo.com

Dengan cara unik, maka biayanya jauh lebih murah sehingga keuntungan dari harga penjualan rumah lebih besar diterima. Beberapa cara unik yang ditempuh untuk menjual rumah di kota Bandung ini adalah dengan memberikan system pemesanan yang lebih mudah.


Ketika zaman dahulu pemesanan hanya bisa dilakukan via ketemu langsung, maka saat ini pemesanan bisa dilakukan melalui internet. Banyak beragam situs internet yang menjajakan jual rumaah di Kota Bandung dan bisa langsung bertransaksi distu juga tanpa perlu ketemu. Si Pembeli hanya perlu melihat kondisi rumah yang akan dibelinya dan jika cocok bisa langsung membayar lewat transfer kepada Si Penjual. Cara ini merupakan salah satu cara unik yang juga mempersingkat service level agrement kepada para konsumen sehingga index kepuasaan pelanggan bisa meningkat.

Cara unik lainnya adalah dengan mengiming-imingi Si Pembeli dengan hadiah langsung berupa lemari ataupun yang paling popular saat ini adalah sepeda motor. Meskipun terlihat rugi tapi sebenarnya biaya pembelian motor sudah include di harga jual rumah tersebut sehingga seakan-akan Si Pembeli mendapatkan hadiah, padahal dia membeli motor itu hanya saja kemasan marketingnya saja yang dibuat demikian. Cara yang terakhir ini justru yang terbilang paling ampuh untuk meningkatkan angka penjualan rumah di Kota Bandung. Dengan cara yang unik ini semua orang bisa menjual rumahnya di Kota Bandung tanpa perlu mengeluarkan biaya penjualan yang lebih besar karena untuk meningkatkan ketertarikan konsumen kepada rumah kita tidak melulu mengenai biaya.

Nah, tertarik untuk bisnis properti? Jualan rumah, misalnya? Mungkin bisa gunakan langkah diatas :)



3 comments:

  1. ternyata untuk jual rumahpun bisa menggunakan cara unik yah say, yang unik-unik memang lebih diingat, hihihi :)

    ReplyDelete
  2. Ditempatku juga banyak perumahan yang menggunakan cara begini lho mba, iklannya macem2, mulai dari beli rumah dapat AC, dapat sepeda motor sampai dapat mobil, memang strategi kaya begini perlu dilakukan untuk meningkatkan penjualan yaaa

    ReplyDelete
  3. Mamah lagi mau just rumah nih diii.. di Tangerang juga. Bisa dgn cara serupa ngga yaa.. aku nanti ceki2 deh :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers