Tuesday, August 23, 2016

Kenali Waktu yang Tepat untuk Mendengarkan Musik Favoritmu

Apakah Anda suka mendengarkan musik? 

Rasanya hampir tidak ada orang yang tidak menyukai musik. Baik itu berupa musik yang didengar secara tidak sengaja maupun musik yang memang kita putar sendiri. Kalau saya sih lagi seneng dengerin lagunya Chilla Kiana yang judulnya A Copy of You. Memang sih lagu ini mengisahkan tentang wanita yang belum move on dari mantannya. Tetapi lagu ini easy listening dan enak didengerin di sela-sela kegiatan saya. Saya juga baru tau kalau ternyata ada waktu-waktu tertentu yang membuat manfaat musik semakin maksimal. 



Jadi, sebaiknya kita mendengarkan musik di saat-saat tertentu, misalnya beberapa waktu yang tepat berikut ini


Ketika Sedang Bekerja

Sekarang kayaknya semakin banyak orang yang hobi mendengarkan musik sembari bekerja. Bahkan ada yang sampai fokus menggunakan earphone berkualitas lo. Faktanya, mendengarkan musik sembari bekerja dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Sehingga kita bisa menyelesaikan pekerjaan secara cepat dengan hasil memuaskan.

Menemani Kegiatan Olahraga

Olaharga dengan musik-musik bernuansa nge-beat akan bikin kita menjadi lebih bersemangat dan tidak mudah capek. Musik-musik berirama cepat paling tepat didengarkan ketika sesi olahraga utama. Sementara untuk sesi pemanasan dan pendinginan, kita bisa memilih musik yang iramanya lebih tenang.

Mengatasi Bad Mood dengan Musik

Bad mood memang tidak boleh dibiarkan berlarut-larut. Salah satu cara mengatasinya adalah mendengarkan musik. Pilihan lagunya juga bebas lo. Kita bisa memilih lagu mellow atau lagu bersemangat sesuai selera. Hanya dengan mendengarkan beberapa lagu favorit, maka mood akan membaik dan kita pun siap beraktivitas kembali.

Sesaat Sebelum Tidur

Musik-musik yang berirama ballad memiliki kemampuan untuk menstimulasi otak. Hasilnya, otak menjadi lebih rileks dan siap untuk beristirahat. Mendengarkan musik sesaat sebelum tidur juga ampuh mengatasi gangguan insomnia. Hasilnya, kualitas tidur membaik dan kita pun akan selalu sehat.

Ketika Berada Dalam Perjalanan

Saat sedang berada di perjalanan, musik akan membuat kita merasa lebih rileks dan terhindar dari rasa kesal akibat kemacetan. Perjalanan yang kita lalui akan terasa lebih singkat dan menyenangkan bila kita ditemani musik-musik favorit dari music player.

Sewaktu Sedang Dipijat

Efek relaksasi dari kegiatan pijat akan semakin maksimal bila kita melengkapinya dengan lantunan musik. Hal ini pula yang membuat tempat-tempat massage modern kerap dilengkapi oleh alunan musik-musik berkualitas dengan irama yang menenangkan.

Berbicara soal musik berkualitas, mau tahu bagaimana caranya mengakses lagu dan informasi tentang Chilla Kiana yang sedang hits? Mari dapatkan informasinya di :

Youtube                      : https://youtu.be/GE64qLi1lqk


Website                       : http://chillakiana.com/


Bersiaplah untuk terpukau mendengar suara emas Chilla Kiana. Lagu yang sedang populer ini memang tidak hanya digandrungi anak muda, tetapi juga para pecinta musik di seluruh penjuru tanah air.



:

7 comments:

  1. Hidup tanpa musik memang hampa hahay, apalagi yang enak di dengar kaya gini ya mba diah

    ReplyDelete
  2. baru dengar namanya. penyanyi baru kah say??

    ReplyDelete
  3. belum pernah dengar artis ini, nt coba dengerin. emang paling enak dengerin musik pas kerja,jadi enggak ngantuk :D

    ReplyDelete
  4. aku sih mendengarkan musik ketika sendirian nyetir biasanya
    kalo nyetirnya pas malem, agak agak ketakutan karena sendirian, baru deh musiknya diganti murotal quran, hehehhehee

    ReplyDelete
  5. Aku suka bgt musik diiii... Biasanya dulu belajar sambil dgr lagu, stelah bermetamorfosis jadi emak, masak sambil dgr lagu deh :))

    ReplyDelete
  6. Semua mi saya nah..
    Tapi mau coba ndak dengar musik kalau lagi lari rame-rame^^

    ReplyDelete
  7. ane termasuk golongan tidak begitu suka dengan musik (lalu dikeroyok ini :D )


    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers