Friday, June 24, 2016

Solusi Menarik dalam Memilih Cardigan Sesuai Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh sudah bukan lagi menjadi suatu hal yang baru untuk diperbincangkan, terutama bagi kaum hawa. Mengingat bentuk tubuh seseorang, dapat mempengaruhi dalam bergaya ketika memilih busana. Bentuk tubuh yang kita kenal, ada beberapa jenis sesuai dengan ukuran. Adapun untuk yang ideal, memang berdasarkan kesepakatan antara masing-masing orang. Yang dimaksud dengan ideal di sini, berarti adanya kesesuaian atau keseimbangan antara tinggi dengan berat badan, serta hal lainnya. Nah bagi anda yang ingin tampil chic, maka tak ada salahnya apabila memilih setiap item fashion yang telah anda sesuaikan terlebih dahulu dengan postur tubuh Anda. Sehingga anda dapat tampil lebih percaya diri dalam berbagai kegiatan. Termasuk ketika Anda ingin bergaya dengan cardigan, yakni sebuah outer yang telah mendapatkan modifikasi oleh para perancang busana berbakat. Untuk mendapatkan cardigan yang berkualitas, cobalah untuk mengunjungi cardigan online shop yang satu ini, hijup.com. 


Hijup.com sebagai cardigan online shop, menawarkan cardigan dengan berbagai pilihan yang menarik dan layak untuk Anda miliki. Namun sebelum memastikan untuk membeli, Anda harus tahu terlebih dahulu bentuk tubuh Anda sendiri. Yang mana hal ini kemudian akan membantu Anda dalam memilih cardigan yang tepat. Setelah Anda mengetahuinya, berikut kami hadirkan solusi dalam memilih cardigan yang sesuai. Antara lain:
  1. Bagi Anda dengan yang memiliki ukuran tubuh cukup berisi, dengan bagian perut yang lebih nampak. Hindarilah memilih cardigan dengan aksen dibagian perut, alangkah lebih baiknya apabila Anda memilih cardi polos, dan juga mampu menutupi perut Anda.
  2. Selanjutnya yakni bagi Anda yang memiliki ukuran pinggul besar, untuk mensiasatinya maka pilihlah cardi dengan ukuran panjang hingga bawah pinggul, atau bahkan panjangnya mencapai lutut. Hal ini untuk menghindari pusat perhatian pada bagian pinggul Anda, yang kemudian akan mempengaruhi kepercayaan diri.
  3. Terakhir bagi Anda yang terkadang tidak percaya diri untuk tampil dengan buah dada dengan ukuran yang cukup besar, terutama sebagai muslimah. Oleh karenanya hindarilah cardigan yang memiliki aksen dibagian dada. 
Klo saya sendiri sih kayaknya tipe nomor 1 tuh, walau perutnya gak ndut-ndut amat sih tapi saya emang lebih suka yang dibawah perut dan yang panjang seperti tunik gitu :)

Bagaiamana denganmu, Ladies?



 

4 comments:

  1. Aku mungil, cardigannya yg gimana dong????

    ReplyDelete
  2. Wah, cardigannya elegan banget mak suka :)

    ReplyDelete
  3. Cardigannya keren ueeyy.. baru tahu, kalau pakai cardigan juga harus memperhatikan bentuk tubuh. :)

    ReplyDelete
  4. Cardigan bikin jadi kliatan muda hehee jaman kuliah beli warna warniii, demen banget

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers