Tuesday, May 24, 2016

Tips-Tips Gaya Hijab Sesuai dengan Karakter Kepribadian

Jika dulu masih banyak orang yang berasumsi bahwa perempuan yang berjilbab tidak bisa tampil fashionable dan modis, kini hal tersebut seakan tenggelam karena para perempuan muslimah bisa tampil dengan fashionable, modis dan modern dengan berhijab. Hal demikian sangat dipengaruhi oleh dunia fashion busana muslim yang semakin berkembang, dengan hadirnya desain-desain busana muslim yang lebih menarik dan tidak monoton dari para perancang busana muslim. Namun tak jarang dari para hijabers yang kesulitan memilih model hijab sesuai dengan karakter kepribadiannya, apalagi pada saat momen istimewa seperti Ramadhan dan Lebaran banyak tutorial model hijab untuk lebaran yang sering dipraktekan terlebih dulu agar dapat menentukan model hijab mana yang akan dipakai. 

Menentukan gaya berhijab sesuai dengan kepribadian memang gampang-gampang susah, namun saat ini tidak perlu khawatir, karena banyak online shop hijab yang menampilkan banyak hijab yang bisa anda pilih sesuai dengan kepribadian anda. Seperti halnya di Hijup.com yang menyediakan beragam model dan gaya hijab dengan bahan berkualitas yang bisa anda pilih, berikut tips bagi anda yang masih bingung dalam mencari model hijab untuk lebaran sesuai dengan kepribadian kamu.



  1. Seseorang yang senang dengan berbagai macam aturan atau memiliki karakter yang korelis, biasanya mempunyai bakat sebagai seorang pemimpin. Gaya hijab yang sesuai dengan karakter seperti ini sangat cocok dengan gaya hijab yang simpel namun terkesan tegas dan terlihat rapi, warna-warna hijab seperti merah, biru, dan orange cocok digunakan oleh karakter ini.
  2. Bagi seseorang yang memiliki sifat senang bergaul, humoris, hangat dan terbuka, warna hijab yang cerah sangat cocok untuk digunakan. Penambahan aksesoris yang berkilau dan memiliki seni seperti bros berbagai karakter bisa ditambahkan pada kreasi hijabnya.
  3. Seseorang yang memiliki karakter kepribadian melankolis dan pastinya memiliki sifat sensitif dan feminim, keindahan dan kesempurnaan gaya hijab yang rapi lebih disukai dan cocok dengan tipe seperti ini. Memilih gaya hijab yang lebih modis dan modern, kamu bisa menggunakan hijab paris jumputan yang tersedia di hijup.com dengan salah satu ujung jilbab ditarik ke belakang kepala. Pemilihan warna-warna soft seperti pink, ungu dan warna netral lain cocok untuk digunakan.
  4. Kepribadian yang rendah hati, santai dan tenang sangat cocok dengan gaya hijab yang sederhana, simple, dan kreasi berlapis namun terlihat anggun, dinamis dan elegan saat dikenakan. 
Nah Girls, kalau kamu masuk di karakter nomor berapa? Yuks, kita coba praktekkan yah ;)


11 comments:

  1. aku melancoly tapi aku suka krudung cerah ahihihi

    ReplyDelete
  2. kalo saya pake jilbab tergantung bajunya, kalo bajunya polos yah jilbabnya harus bercorak atau warna warni, tapi kalo bajunya berwarna-warni dan rame maka saya akan cari jilbab yang polos, sesimpel itu sih kalo menurut saya, hihihi :D

    ReplyDelete
  3. betul mba, para pemakai jilbab sekarang banyak yang modis dan fashionable :)

    ReplyDelete
  4. aku perpaduan antara nomer satu dan empat heheh.. tapi kadang2 juga coba gaya jilbab lainnya, kalo skrng suka dengan bergo panjang :)

    ReplyDelete
  5. beruntung sekali nih saya lagi nyari2 referensi hijab yang cocok nih.Makasi ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. Saya bingung memilih warna, sepertinya yg dipakai itu lagi itu lagi mbak

    ReplyDelete
  7. saya nomor 2 ama nomor 4 hahaha jadi kalau dipaduin gimana tuh, cerah2 simpel, kreasi berlapis dengan bros, hehehe.
    Lalu berjalanlah dengan anggun sambil ngakak2

    ReplyDelete
  8. Kepribadian gw ga ada disitu, kepribadian ganda hahahahaa

    ReplyDelete
  9. Calon istri tar suruh baca blog ini ah. hehe

    ReplyDelete
  10. Diii, ketinggalan bnyk postingan muu... Aku yg mana yaaa haha :malu:

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers