Monday, April 04, 2016

Efek Samping Duduk Terlalu Lama di Tempat Kerja


Semangat Senin yaah, eeehh padahal mah udah malam aja yak. Klo yang kerja kantoran, jam 3 sore itu kadang terasa lama. Lama menunggu jam berdetak teng lima kali buat go! Xixixiix. Eits tapi yang kerja kantoran sih pada umumnya lebih menyenangkan dibandingkan kerja lapangan, karena kita nggak perlu kena panas matahari, kena debu dan sebagainya. Namun, kerja kantoran ternyata memiliki beberapa dampak negatif.

picture

Loh, emang kenapa? Gini loh, biasanya seseorang yang bekerja di kantor diharuskan untuk duduk berjam-jam di depan komputer. Nah, menurut penelitian orang-orang yang duduk selama berjam-jam memiliki risiko terkena beberapa penyaki. Mau tahu apa aja? Diantara penyakit yang dimaksud, yaitu :

1. Pinggul Sejajar

Jika Anda terparkir di kursi selama berjam-jam, Anda cenderung menempatkan banyak tekanan di pinggul, lutut, dan tulang belakang yang menyebabkan kelemahan.

2. Nyeri Leher

Rasa nyeri pada leher ditimbulkan salah satunya akibat duduk dalam posisi tegak dalam waktu yang lama. Rasa sakit ini karena di bagian sendi tulang belakang terjadi peradangan atau pengapuran. 

3. Nyeri Punggung

Salah satu akibat duduk terlalu lama adalah nyeri punggung bagian bawah atau bagian tulang belakang secara keseluruhan. Hal ini terjadi, karena otot menjadi kaku akibat duduk terlalu lama.

Meskipun berdampak pada kesehatan, bukan berarti kita harus mengurangi jam kerja yang berakibat menurunnya produktivitas kerja. Untuk itu, kita bisa mencegahnya dengan beberapa cara salah satunya mengonsumsi suplemen. Salah satu suplemen yang dapat membantu mencegah nyeri sendi ialah H2 SUPERBA KRILL OIL.

H2 SUPERBA KRILL OIL merupakan suplemen kesehatan menyeluruh (hollistic wellness) yang terutama berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian dan meningkatkan kesehatan jantung karena mengandung 100% Pure Superba Krill Oil 500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg.


Nggak hanya itu H2 SUPERBA KRILL OIL juga memiliki banyak manfaat yaitu :
  • Efektif menurunkan kadar lemak jahat (LDL dan Trigliserida)
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Memelihara kesehatan persendian
  • Terbuat dari ekstrak Krill Oil yang diambil dari kedalaman Laut Antartika
  • Merupakan sumber Omega 3 dalam bentuk Phospolipid
Nah, sekarang buat Anda atau anggota keluarga yang sedang bekerja dikantor dan sering duduk berlama-lama bisa mencoba H2 SUPERBA KRILL OIL. Cek informasi lebih lanjut di sini yah: http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happiness-Superba-Krill-Oil.


Apapun kesibukannya, tetap slalu jaga kesehatan yaaahh^^



 

10 comments:

  1. Kalau kelamaan di depan laptop memang biasanya lehernya jadi nyeri. Kalau dipijet2 baru rasanya agak rileks

    ReplyDelete
  2. Paling sering nyeri leher gara2 lihat laptop terus

    ReplyDelete
  3. jd inget jaman ngantor duduk mulu suka nyeri punggung :D

    ReplyDelete
  4. satu lagi mba, nyeri di selangkangan paha...

    ReplyDelete
  5. benar sekali mba,, itu yang saya rasakan kalau sepulang kerja..badan pada sakit semua hehehe

    ReplyDelete
  6. Sekarang perlu ini dong diiii :D
    Biasanya klo sakit pegel2, mandi aer anget pake garem hihiii. Mana sih komen ituu .. Ngacirrrr
    Eh sukses yaa blog comp. nya

    ReplyDelete
  7. saya sering merasakan nyeri punggung, mungkin karena kelamaan duduk di kantor :(

    ReplyDelete
  8. Aku biasanya langsung ngaruh ke leher, trus kepala...pokoknya tegang semua urat hihik

    ReplyDelete
  9. Leherku memang lagi sakit, pijit pi saayy *ditabok

    LOL

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers